Agen IBCBET - Pellegrini: City Harus Perbaiki Finishing |

bandarbolanew
Selamat Datang di Ligatop.net – Agen Bola Terpercaya di Indonesia
Apabila anda memerlukan bantuan, silahkan Hubungi CS yang sedang bertugas !

Agen IBCBET – Pellegrini: City Harus Perbaiki Finishing

Agen IBCBET Agen IBCBET – Hasil kemenangan Manchester City di Liga sudah terhenti usai mereka dikalahkan oleh West Ham United.

Penyelesaikan terakhir yang buruk dinilai oleh Manuel Pellegrini sebagai salah satu penyebak kekalahan tersebut.

Kedatangan tamu West Ham United di stadium Etihad dalam pertandingan terakhir pada tanggal 20 September 2015 hari Minggu waktu dinihari, Manchester City dikalahkan dengan kedudukan 1-2. West Ham United sembat memberi kejutan kepada sang tuan rumah dengan unggul 2 gol terlebih dahulu berkat golnya Diafra Sakho dan juga Victor Moses.

Setelah berakhirnya babak pertama dan memasuki babak kedua barulah Manchester City sanggup membalas kedudukan dengan 1 gol yang diciptakan oleh pemain anyar mereka Kevin De Bruyne.

Hanya 1 gol saja yang bisa diciptakan oleh Manchester City, hasil tersebut memang mengecewakan. Sebetulnya, Manchester City sudah membuat total 27 upaya percobaan tembakan dengan 8 diantaranya tepat sasaran, mereka menguasai 72% kontrol bola sementara itu West Ham United hanya bisa membuat 2 gol dalam 6 percobaan tembakan mereka dengan 3 yang tepat sasaran, mereka memiliki 28% kontrol bola.

“Untuk bisa menang anda harus bisa mencetak gol dan kita tidak sanggup mencetal gol. Kami sudah bermain sangat baik di babak kedua, walaupun tidak sebagus di babak pertama. Kami bermain kurang agresif di markas kami sendiri.” ujar Pellegrini.

“Kami sudah memperbaiki hal-hal itu, bertampil dengan sangat baik, membuat banyak sekali peluang namun tidak bisa mencetak gol. Kami berada di bawah tekanan usai keceplosan 2 gol. Memang selalu terasa sulit untuk bermain berhadapan dengan tim Liga Premier manapun, semua klub memiliki banyak pemain yang bagus.”

Bagi West Ham United, kemenangan ini memperbagus catatan apik mereka dari klub-klub besar. Pada sebelumnya, Anak asuh Slaven Bilic tersebut sukses mengalahkan Arsenal di stadium Emirates dengan skor 2-0 dan Liverpool di stadium Anfield dengan skor 3-0.

“Kami sadar ini akan menjadi laga yang sulit karena ini bukanlah keberuntungan semata, mereka bisa mengalahkan Liverpool dan juga Arsenal. Kita harus bisa lebih baik lagi dengan memanfaatkan kesempatan lebih baik lagi.” tegas Pellegrini.

Manuel Pellegrini merasa sangat frustasi usai timnya dikalahkan oleh West ham United dengan skor 1-2. Mereka diharuskan untuk bisa menebusnya dengan kemenangan saat berhadapan dengan Sunderland nanti di kompetisi Piala Liga Inggris pada tanggal 22 September 2015 hari Selasa.

kekalahan tersebut semakin sakit karena laga tersebut dijalani di kandang sendiri, yang sekalian menghentikan rekor 100% kemenangan Manchester City dalam 5 laga pertamanya di Liga premier.

Hasil ini juga merupakan kekalahan kedua berderet Manchester City di markas sendiri setelah mereka dikalahkan oleh Juventus dengan skor 1-2 pada kompetisi Champions League.

Menilai hasil negatif ini, Manchester Citu masih bertengger di peringkat puncak dengan koleksi nilai 15 poin, namun mereka berpotensi besar untuk tergeser dari posisi tersebut berhubung mereka hanya berselisih 2 poin saja dari klub Manchester United jika mereka bisa mengalahkan Southampton pada tanggal 20 September 2015 waktu malam ini. Agen IBCBET Dunia

Di laga berikutnya, Manchester City akan melanjutkan laga tandangnya ke stadion of Light untuk berhadapan dengan Sunderland dalam pertandingan babak ketiga kompetisi Piala Liga Inggirs. laga itu akan menjadi kompetisi penebusan dosanya Sergio Aguero dan rekan-rekannya.

“kami tidak pernah sekalipun percaya bahwa kami sudah memenangkan titel juara usai berhasil memenangkan 5 laga. Kami saat ini hanya berfokus pada laga berikutnya saja.” tutur pelatih Manchester City lewat situs resmi klubnya. Agen IBCBET Online

“Ini merupakan Minggu yang sulit ditambah lagi dengan Champions League kemudian kami kalah pada hari ini. Kita masih mempunyai 96 poin yang didapatkan. Masih banyak waktu yang panjang dan Manchester City harus membuktikan reaksi yang bagus pada hari Selasa nanti.” tutur Manuel Pellegrini.

Manchester City saat ini sudah berusaha keras untuk bisa mencetak gol keduanya ke gawang klub West Ham United. Akan tetapi karena buruknya finish akhir ditambah lagi dengan ketatnya pertahanan lawan, mereka pun harus puas dengan kekalahan skor 1-2. Agen IBCBET

“Kami tidak mengawali laga dengan baik, keceplosan 2 gol dengan 2 kesempatan yang tidak bisa kami manfaatkan dengan baik, membuat kami kalah. Usai itu, kami membuat banyak kesempatan di babak kedua, dan skor 2-1 merupakan posisi yang bagus ketika jeda. Akan tetapi pada babak kedua, penyelesaian akhir kami tidaklah bagus.” tutur Kevin De Bruyne. (Ed)

Komentar

SambungAyam