Agen IBCBET - Pellegrini TIdak Hanya Fokus Ke Mahrez Dan Vardy |

bandarbolanew
Selamat Datang di Ligatop.net – Agen Bola Terpercaya di Indonesia
Apabila anda memerlukan bantuan, silahkan Hubungi CS yang sedang bertugas !

Agen IBCBET – Pellegrini TIdak Hanya Fokus Ke Mahrez Dan Vardy

Agen IBCBET Agen IBCBET – Manchester City akan menutup tahun 2015 dengan pertandingan berhadapan dengan Leicester City yang sedang berada di peringkat puncak papan klasemen.

Pelatih Manchester United yakni Manuel Pellegrini menegaskan tidak akan berfokus hanya pada duo andalan Leicester City saja.

Manchester City akan menjalani laga tandangnya ke stadium King Power pada tanggal 30 Desember 2015 haru Rabu waktu dinihari pada pertandingan terakhir dalam tahun ini. Manuel Pellegrini menargetkan 3 poin penuh untuk menutup  tahun ini dengan hasil menyenangkan.

Berkunjung ke markas sang pemuncak papan klasemen, Manchester akan terus berhati-hati dengan 2 striker Jamie Vardy dan juga Riyad Mahrez. Kedua pemain tidak diragukan lagi adalah tulang punggung tim sampai saat ini dengan memberikan gol dan assist.

Jamie Vardy merupakan pencetak gol terbanyak Leicester City dengan total 15 gol ditambah lagi dengan 3 assist. Sementara itu Riyad Mahrez justru memiliki kontribusi yang lebih besar dengan sumbangan 13 gol dan 7 assist. Total 28 gol yang cetak kedua pemain tersebut rata-rata 75 persen dari semua gol Leicester City di Liga Premier yang bertotalkan 37 gol sampai sekarang.

Kendati demikian, Manuel Pellegrini menegaskan tidak akan hanya berfokus pada kedua pemain tersebut saja. Dia menilai masih ada beberapa nama pemain lainnya yang masih perlu diwaspadai oleh Manchester City yaitu N’Golo Kante dan juga Marc Albrighton. Agen IBCBET Internet

Albrighton sudah menciptakan 1 gol dan memberikan 6 assist. Sementara itu Kante memang hanya mencetak 1 gol dan 2 assist namun memiliki sumbangan penting di garis tengan soal menghadang serangan dari lawan.

“kedua pemain itu merupakan pemain yang sangat luar biasa, namun saya merasa mereka tak akan bisa mendapatkan hasil demikian jika timnya tidak turut bertampil dengan baik.” tutur Manuel Pellegrini.

“Mereka adalah pemain yang penting, namun ktia harus berpikir soal banyak hal dari segala sudut yang berbeda dan bukan hanya soal 2 pemain saja.” imbuh Manuel Pellegrini.

Jamie Vardy sendiri dikabarkan ragu bertampil karena sedang berada dalam kondisi tak fit karena sakit, dia hanya bertampil 69 menit saja ketika Leicester City dikalahkan Liverpool dengan skor 0-1 pada akhir Minggu lalu.

Manuel Pellegrini sendiri mengaku Manchester City bertampil lebih baik saat diperkuat oleh sang kapten mereka yakni Vincent Kompany, namun ketika Vincent Kompany tidak hadir, Manuel Pellegrini mengharapkan Manchester City tetap bisa bermain kompetitif.

Catatan statistik menyatakan bahwa pertahanan Manchester City lebih kuat ketika Vincent Kompany ikut bermain. Manchester City hanya keceplosan 1 gol selama 8 laga yang dijalani mereka di Liga Prermier dimana Vincent Kompany bertampil sebagai pemain starter. Ketika Vincent Kompany tidak ada dalah starting, Manchester City kebobolan 19 gol selama menjalani 10 laganya. Agen IBCBET Terpercaya

Akan tetapi, Manchester City tidak selalu bisa mengutamakan Vincent Kompany dalam musim ini. Meskipun pemain posisi bek asal Belgia tersebut sulit untuk melepaskan diri dari cederanya.

Vincent Kompany, yang pada sebelumnya absen selama 8 pertandingan karena cedera pada betiknya, harus masuk dalam ruang perawatan, cedera pada betisnya kambuh kembali pada pertandingan berhadapan dengan Sunderland pada tanggal 26 Desember 2015 hari Sabtu di stadium Etihad. Saat ini masih belum bisa diketahui berapa lama Vincent Kompany akan menepi.

Absennya Vincent Kompany menjadikan Manchester City mau tidak mau harus mengutamakan Nicolas Otamendi, Martin Demichelis dan juga Eliaquim Mangala. Vincent Kompany pun mengharapkan agara mereka bertiga bertampil solid di garis belakang.

“Tentu tim kali ini jauh lebih baik dengan adanya Vincent Kompany dibandingkan dengan tanpa dirinya. Vincent Kompany sangat penting di sini, pertama-tama oleh karena sifatnya.” ucap Manuel Pellegrini.

“Akan tetapi, jika anda melihat lagi beberapa laga yang sudah kami jalani dalam 2 musim terakhir ini, Vincent Kompany bertampil dengan maksimal selama menjalani 70 % laganya dalam 1 musim, Kita memenangkan gelar dan 6 laga terakhir pada musim kemarin tanpa Vincent Kompany.” tambah Manuel Pellegrini. Agen IBCBET

Meskipun Vincent Kompany sering absen, Manchester City masih memiliki peluang untuk menjadi sang juara di semua kompetisi yang Manchester City ikuti. Mereka hanya berselisih 3 poin dari sang pemimpin puncak klasemen di Liga Premier, melaju ke babak 16 besar Champions League dan babak semifinal Piala Liga Inggris, dan juga masih memiliki pelaung di ajang Piala FA.

“jadi dengan tanpa kehadiran Vincent Kompany kami akan berusaha untuk tetap bermain secara maksimal, dan ingat pada musim ini kami masih terbukti kuat di semua ajang meskipun tanpa Vincent Kompany.” tambah Manuel Pellegrini. (Ed)

 

Komentar

SambungAyam