Agen IBCBET - Pioli Frustasi Melihat Kecerobohan Pemain Lazio |

bandarbolanew
Selamat Datang di Ligatop.net – Agen Bola Terpercaya di Indonesia
Apabila anda memerlukan bantuan, silahkan Hubungi CS yang sedang bertugas !

Agen IBCBET – Pioli Frustasi Melihat Kecerobohan Pemain Lazio

Agen IBCBET Agen IBCBET – Kemenangan yang penting untuk didapatkan Lazio di depan mata sudah buyar oleh karena sebuah sepakan bebas pada akhir pertandingan mereka.

Hanya karena sebuah tendangan bebas pada penghujung laga Allenatore Lazio, pelatih mereka Stefano Pioli merasa sangat kecewa karena kecerobohan semua pemain Lazio.

Lazio kedatangan tamu Sampdoria di stadium Olimpico pada tanggal 15 Desember 2015 hari Selasa waktu dinihari, Lazio hanya berhasil mendapatkan hasil seri 1-1. Sang tuan rumah berhasil memimpin terlebih dahulu pada menit 78 berkat sundulan dari Alessandro Matir yang meneruskan umpan dari Felipe Anderson. Agen IBCBET Terpercaya

Hasil gol itu di sambut dengan sukacita oleh para pemain Lazio, penjaga gawang Lazio dan juga Federico Marchetti turut berlari untuk merayakan gol itu. Namun sialnya bagi Marchetti, Federico Marchetti kemudian malah mengalami cedera karenanya. Setelah itu Federico Marchetti digantikan oleh pemain Etrit Berisha.

Ketika pertandingan memasuki waktu injury time, Etirt Berisha membuat pelanggaran terhadan pemain Luis muriel pada area luar kotak penalti menjadikan pemain lawan diberikan tendangan bebas. Pemain Ervin Zukanovic maju menjadi sang eksekutor dan sepakannya yang sempat membentuk pemain Anderson berhasil masuk ke gawangnya Lazio. Lazio yang sedang berada di atas angin pun berbalik kedudukan.

Hasil imbang ini melanjutkan laju negatifnya Lazio di Liga italia Serie A. sudah 7 laga terakhir di jalani Lazio dengan tanpa hasil kemenangan. Lazio mendapatkan 5 kekalahan dan 2 hasil seri. Lazio pun saat ini tertahan di posisi ke-12 papan klasemen sementara dengan mengumpulkan total 20 poin.

Hasil imbang berhadapan dengan Sampdoria pun sangat disesalkan oleh Pioli. Dia sendiri merasa frustasi dengan hasil kekalahan yang dibuat oleh para pemainnya.

“Lazio sudah mendominasi laga itu dan kami dihukum dari sebuah sepakan bebas yang setelah itu berujung dengan gol yang menyakitkan.” ujar Pioli. Agen IBCBET Online

“Sangat mudah untuk membayangkan hasil apa yang melintas pada kepala saya usai Zukanovic menciptakan gol. Kita membayar mahal atas kecerobohan kita.” imbuh Pioli.

“Aku bekerja dengan fokus penuh dan perhatian dari para pemain ini sudah luar biasa, jadi bagaimana kita bisa bekerja dengan baik selama Seminggu dan setelah hasilnya menjadi sangat rumit ketika kami menjalani pertandingan.”

Sederetan hasil buruk yang didapatkan Lazio turut membuat masa depan mereka menjadi spekulasi. Pioli pun sudah menyerahkan seluruh keputusan terkait posisinya kepada petinggi-petinggi klub.

“Ini merupakan masa yang berat namun kami juga wajib tahu bagaimana kita harus memperbaiki dan bekerja dengan lebih banyak lagi. Sampai saat ini aku mendapatkan dukungan dari petinggi dan keyakinan dari pemain-pemain saya.” tambah Pioli.

“Keesokan harinya saya akan kembali bekerja dan petinggi akan segera memutuskan hasil yang terbaik untukku dan semuanya.” kata Pioli.

Lazio tidak berhasil memaksimalkan pertandingan laga kandangnya ketika menjamu Sampdoria. Pada laga yang dilangsungkan di stadium Olimpico pada tanggal 15 Desember 2015 hari Selasa waktu dinihari. Lazio bertampil dengan sama kuat melawan Sampdoria dengan kedudukan 1-1. Agen IBCBET

1 poin yang didapatkan tak mengubah posisi Lazio yang berada di peringkat ke-12 papan klasemen sementara dengan perolehan 20 poin selama menjalani 16 laga. Sementara itu Sampdoria berada di peringkat ke-16 dengan mengumpulkan 17 poin.

Kedua tim bertampil tanpa gol selama babak pertama. Pemain Alessandro Matir berhasil memecahkan kebuntuan pada menit ke 78 dengan membuat gol yang membuat Lazio berada di atas angin dengan skor 1-0. Akan tetapi pemain Lazio Erin Zukanovic berhasil menciptakan gol penyama kedudukan pada akhir waktu injury time.

Lazio mendapatkan kesempatan pertama mereka di menit 17. Nicklas Moisander berhasi menghalangi sepakan dari Miroslav Klose sedangkan penjaga gawang Emiliano Viviano merasa lega melihat sepakan Marco Paolo tidak tepat malah melebar dan menghasilkan sepak pojok saja.

Sampdoria kemudian membuat peluang berbahaya ketika pertandingan berlangsung 30 menit. Pemain Antonio Cassano memberikan umpan kepada Lazaros Christodoupolous pada dekat tiang gawang namun penyelesaiannya berhasil di blok.

Pada babak kedua, penggantinya Cassano. Peamin Luis Muriel hampir mencetak gol. Muriel membuat tembakan ke tiang jauh akan tetapi masih melebar.

Akhirnya, Lazio sukses memecah kebuntuan mereka, pemain Felipe Anderson mengirim umpannya kepada pemain Stefan Radu yang kemudian disambut oleh Matri dengan sontekan untuk menggetarkan mistar gawang Sampdorian. Lazio memimpin dengan skor 1-0. Pada akhirnya kedudukan menjadi 1-1 sampai dengan berakhir babak kedua. (Ed)

Komentar

SambungAyam