Agen Ibcbet - Pirlo Yakin Bisa Bungkam Madrid |

bandarbolanew
Selamat Datang di Ligatop.net – Agen Bola Terpercaya di Indonesia
Apabila anda memerlukan bantuan, silahkan Hubungi CS yang sedang bertugas !

Agen Ibcbet – Pirlo Yakin Bisa Bungkam Madrid

Agen IbcbetAgen Ibcbet – Keajaiban mungkin diperlukan untuk memenangkan Juve atas Madrid. Namun Pirlo tidak sependapat.

Juventus bakalan lebih dulu menjadi tuan rumah di putaran pertama semi final Liga Champions musim ini. Laga yang akan dihelat di Turin tersebut bakalan dilangsungkan tanggal 6 Mei 2015 dini hari besok. 1 pekan setelah ini, baru lah gantian The Old Lady yang bakalan melakukan lawatan ke Santiago Bernabeu untuk menjalankan leg keduanya.

Pirlo sendiri menyadari kalau amunisi pemain yang dimiliki oleh El Real bukan lah pemain yang ‘main-main’. Menyadari kualitas lawannya tersebut, Pirlo pun mengakui dengan tegas kalau tim nya sepenuhnya sadar kalau anak asuhan Carlo Ancelotti bakalan memberikan pertandingan yang super sulit untuk timnya. Terutama ia memberikan perhatiannya yang paling utama kepada sang mega bintang, Cristiano Ronaldo yang memiliki produktivitas subur.

Hingga sekarang, Roanldo memang masih membuktikan ketajamannya. Hingga sekarnag ini, dari 49 pertandingan yang telah ia jalankan, sebanyak 53 butir gol ia masukkan ke gawang lawan pada seluruh ajang. Sudah barang tentu, itu merupakan angka yang sangat tinggi.

“Saya harus katakan kalau Real Madrid merupakan klub raksasa yang sangat disegani di dunia ini. Banyak pemain berbintang mengantri untuk bermain di sini. Namun saya tidak bisa mengatakan kalau Juventus tidak diunggulkan dalam pertemuan kali ini. Saya akan katakan kalau Bianconerri memiliki peluang untuk lolos ke babak final sebesar lima puluh persen.” sambung Pirlo menjelaskan.

“Juventus adalah tim yang memiliki kualitas yang cukup oke untuk menjadi klub taraf dunia. Kami telah menjadi raja liga dalam beberapa musim belakangan ini. Dan tentu saja itu telah membuktikan betapa berpotensinya kami untuk menjadi klub dengan taraf dunia.” kata Pirlo menjelaskan lagi.

“Apakah kami membutuhkan keajaiban untuk membantu kami menang? Tentu saja tidak. Saya yakin kalau laga akan berlangsung dengan seimbang bagi kedua kubu.” tegasnya.

Pada saat ditanyakan mengenai siapakah pemain Los Blancos yang paling berhaya di sana, sang manajer Juventus, yakni Massimiliano Allegri memaparkan kalau Luka Modric adalah lawan yang ingin mereka hapus kalau bisa. Akan tetapi Modric telah dipastikan tak bisa turun lapangan akibat cedera yang ia dapatkan.

Untuk informasi, Ibcbet Rupiah menerangkan kalau Modric mendapatkan masalah pada bagian lututnya ketika membela tinya berhadapan dengan Malaga dalam lanjutan Liga Spanyol di bulan April kemarin. Berita buruknya, cedera itu ia derita padahal ia baru sembuh dari cedera 1 bulan yang lalu. Pria yang berdarah Kroasia tersebut harus absen dari bulan November lalu sampai dengan bulan Maret karena masalah yang serupa dengan yang dipaparkan di atas tadi.

Tim medis meramalkan kalau Modric mungkin baru bisa kembali setelah enam pekan melakukan terapinya. Akan tetapi Carlo Ancelotti sangat berharap kalau Modric bisa segera kembali bergabung bersama dengan tim sebelum musim ini resmi selesai.

“Luka Modric telah seratus persen tidak akan bisa memperkuat Real Madrid.” jelas Massimiliano Allegri ketika ditanyakan oleh Agen Ibcbet Asia.

“Saya harus katakan kalau di bawah asuhan Carlo Ancelotti, Real Madrid memiliki perkembangan yang sangat positif. Bersama dengannya pula lah El Real berhasil mendapatkan trofinya yang ke-10 di ajang Champions musim kemarin. Dan pada saat yang bersamaan pula mereka lagi-lagi meraskaan ketatnya persaingan di Primera La Liga diiringi dengan kesibukan di CHampions.” ungkap Allegri menganalisa calon lawannya itu.

Diinformasikan bahwa Modric sudah turun sebanyak 22 pertandingan pada seluruh kompetisi 2014/15 ini. Dan selama periode itu dia telah berhasil memberikan 1 gol disertakan dengan 4 assist. Modric merupakan pemain yang sangat diandalkan untuk mewarnai permainan lini tengah timnya, di mana ia sukses menorehkan sebanyak 1,2 key passing per pertandingan. Tingkat akurasi operannya bahkan mencapai 91,7 persen.

Tanpa adanya pemain asal Kroasia tersebut, maka Sergio Ramos berpeluang diturunkan oleh Ancelotti. Ancelotti pernah menggunakan cara yang sama ketika menghadapi rival sekotanya, Atletico Madrid di fase perempat final Champions dan hasilnya cukup positif. Agen Ibcbet 1×2┬ápernah membahas bahwa mereka sukses memenangkan laga ini di kandang sendiri dengan angka 0-1. (RB)

Komentar

SambungAyam