Agen Ibcbet - PSG Berpeluang Sabet Treble |

bandarbolanew
Selamat Datang di Ligatop.net – Agen Bola Terpercaya di Indonesia
Apabila anda memerlukan bantuan, silahkan Hubungi CS yang sedang bertugas !

Agen Ibcbet – PSG Berpeluang Sabet Treble

Agen IbcbetAgen Ibcbet – Sejauh ini sudah ada 2 trofi lokal masuk ke galeri PSG. Tinggal 1 lagi, maka raihan treble musim ini ppun mereka kantongi.

Berhasil memetik kemenangan dari Montpellier dengan skor 2-1 ketika bermain di Stade de la Mosson pada dini hari tadi tanggal 17 Mei 2015, mereka pun secara resmi dinyatakan telah berhasil memenangkan Liga Perancis di periode 2014/15 ini.

Nama Paris Saint Germain akan terus memuncaki klasemen Ligue I alias telah terkunci, karena mereka memiliki jarak selebar 8 poin dari Lyon yang memegang predikat runner up. Sehubungan dengan tinggal 1 pekan tersisa, maka sudah barang pasti kita bisa menyimpulkan kalau selisih yang dimiliki oleh Lyon tidak akan bisa lagi dikejar.

Gelar tersebut merupakan yang gelar k-2 yang berhasil didapatkan oleh PSG pada musim ini. Diketahui bhawa sebelumnya mereka berhasil membawa pulang trofi Coupe de La Ligue pada bulan kemarin setelah sukses membungkam Bastia pada partai final dengan angka clean sheet 0-4.

Nah, mereka berpeluang untuk menambah koleksi trofi mereka 1 lagi pada kompetisi Piala Super Perancis. Dengan begitu, maka mereka pun bakalan mendapatkan tiga gelar musim ini.

Presiden Klub, Nasser Al Khelaifi mengungkapkan di dalam situs resminya bahwa musim ini sangatlah indah.

“Saya harus katakan bahwa malam ini kami berhasil menciptakan 1 momen yang sangat indah untuk dikenang. Berhasil mengunci trofi liga lokal menjadi sebuah kebangaan tersendiri untuk kita.” keterangan yang dituliskan oleh Al Khelaifi di website resmi klub sebagaimana berhasil ditelusuri langsung dari hasil surfing Agen Ibcbet Fantasy Match.

Secara mendasar, PSG memang memiliki peluang treble tersebut, dan bisa dikatakan bahwa kesempatan tersebut cukup besar. Di turnamen yang disebut juga Coupe de France tersebut, mereka akan diuji oleh Auxerre pada partai final yang bakalan dilangsungkan pada tanggal 30 Mei 2015 nanti.

“Seluruh orang di dalam klub ini telah melakukan kerja keras. Secara pribadi saya sangat senang dengan kinerja yang mereka berikan. Semoga saja mereka bisa terus mempertahankannya dan kalau bisa menambah raihan trofi agar musim ini menjadi lebih gemilang penutupannya.” lugasnya.

Kalau di ajang Liga Champions, mereka telah tereliminasi. Langkah mereka cuma terhenti sampai di fase perempat final setelah bertemu dengan klub kuat asal Spanyol, Barcelona. Tim arahan Luis Enrique itu sendiri kini telah berhasil mengamankan 1 tempat bermain di partai puncak. Juventus akan menjadi lawan terakhir mereka sebelum meraih trofi tersebut.

Bicara soal peluang treble, ada satu klub Italia juga yang memiliki kans tersebut yaitu Juventus. Namun demikian, Lazio sepertinya ingin menggagalkan rencana Si Nyonya Tua.

Trofi yang dimaksudkan di sini oleh Agen Ibcbet Casino adalah menyangkut turnamen Coppa Italia. Lazio bakalan berhadapan dengan klub didikan Massimiliano Alegri itu di fase final tanggal 20 Mei 2015 nanti.

Biancoceleste sekarang ini terlihat cukup prima setelah pada pertandingan dini hari tadi sukses meredan Sampdoria yang berepran sebagai tuan rumah dengan skor 1-0. Kemenangan tersebut sekaligus membuat nama Lazio kini bertengger di peringkat kedua klasemen Serie A sementara waktu ini. Meskipun demikian, mereka harus berhati-hati karena posisi tersebut bisa saja disalip oleh AS Roma yang memiliki pertandingan belum dijalankan (melawan Udinese).

“Final Coppa Italia selalu menarik jika dibicarakan. Kami adalah klub yang pantas untuk bermain di sana. Di sana, kami akan bermain melawan tim yang sedang naik daun dan akan bermain di partai puncak Liga Champions. Anda sudah tahu siapa yang kami maksudkan di sini.” keterangan Stefano Pioli yang merupakan manajer Lazio.

Bicara soal siapa yang lebih dijagokan, sudah barang tentu Bianconerri adalah klub yang lebih oke. Apa lagi setelah berhasil mengalahkan Real Madrid, tadi malam mereka baru saja sukses membungkam Inter Milan di kandang lawannya.

“Kami tahu benar bahwa mereka memiliki motivasi yang sangat berlimpah untuk mendpaatkan treble di musim ini. Tetapi usaha mereka tersebut akan coba kami gagalkan. Kami juga membutuhkan trofi, oleh karena itu marilah kita membuktikan siapa yang terbaik di ajang Coppa ini.” tandas Pioli dilaporkan oleh Situs Agen Ibcbet. (RB)

Komentar

SambungAyam