Agen IBCBET - Roma Sudah Bermain Bagus Dibawahi Garcia |

bandarbolanew
Selamat Datang di Ligatop.net – Agen Bola Terpercaya di Indonesia
Apabila anda memerlukan bantuan, silahkan Hubungi CS yang sedang bertugas !

Agen IBCBET – Roma Sudah Bermain Bagus Dibawahi Garcia

Agen IBCBETAgen IBCBET – AS Roma dikatakan sudah membuat hasil permainan yang bagus dibawahi oleh Rudi Garcia pada musim ini.

Hal tersebut dikatakan oleh bekas pelatih AS Roma yakni Luciano Spalletti. Roma selalu tidak berhasil untuk bersaing dengan tim-tim papan atas seperti klub Juventus ketika memperebutkan titel gelar juara Liga Italia selama 2 musim berderet bersaing dengan mereka.

Roma selalu finis pada posisi sebagai runner up. Akibat dari hasil posisi runner up tersebut selama 2 musim berderet, karier Rudi Garcia di Roma sebagai manajer pun mulai menjadi spekulasi.

Dengan masukan uang yang diterima oleh Juventus dari kemenangan mereka di Champions League pada musim ini, Luciano Spalleti yakin bahwa level para pemain Roma dengan pemain tim lainnya akan semakin jauh, Saat ini saja sudah terlihat bahwa kekuatan skuat AS Roma sudah mulai kelihatan di lapangan, apalagi di tambah dengan masukan uang yang bisa mendatangkan pemain top baru lagi saat musim pergantian pemain nanti.

Spalleti sering mengawasi cara melatih Rudi Garcia ketika bekerja sebagai pelatih di klub tersebut, terutama dari cara dia memberikan kalimat-kalimat motivasi kepada para pemain Roma supaya mereka bisa memiliki mental yang lebih bagus lagi ketika bertanding di ajang Liga Italia.

“Roma sebenarnya memiliki susunan pemain yang sangat bagus, saya berharap saat ini adalah saya tidak menganggu sedikitpun pekerjaan dari Rudi Garcia dengan pernyataan yang saya sampaikan.” ucap Spalletti.

“Saya rasa bahwa dengan pernyataan yang barsan saya sampaikan tersebut bisa membuat Garcia bermaksud utuk menjelaskan bahwa perjalanan Juventus saat berada di Champions Leage, mereka menang dan mendapatkan masukan yang besar, itu akan merubah kekuatan tim yang signifan.”

“Juventus sudah menyusun rencana yang bagus saat bursa transfer nanti, mereka akan memperkuat skuat mereka supaya lebih bisa bersaing pada musim depan nanti, jadi jarak kualitas pemain Juventus dengan Roma nantinya akan semakin berbeda lagi, padahal sebelumnya saat ini saya merasa skuat Roma dengan Juventus tidak jauh berbeda.”

“Saya terpaksa haru keluar dari AS ROma karena pencapaian saya hanya sampai di peringkat ke 2, namun saya merasa dengan berhadapan tim sekuat Juventus, Inter Milan maupun AC Milan, seorang pelatih harus bisa menyakinkan skuatnya bahwa mereka bisa memenangkan laga tersebut meskipun kemungkinannya sangat kecil, mental dari para pemain adalah yang paling penting untu meraih kemenangan.”

“Dengan kepercayaan diri yang kuat, saya yakin kualitas bermain tiap-tiap pemain akan bertambah, itulah yang diperlukan oleh Garcia saat berkarier di Roma.” tutur Spalletti seperti yang disampaikan oleh Agen IBCBET Ternama.

Akhir-akhir ini Spalletti sering di spekulasikan untuk kembali menjadi pelatih klub Italia setelah dia didepak sebagai pelatih di Zenit St Petersburg.

Napoli dengan Roma dinilai akan menjadi klub barunya Spalletti untuk kembali berkarier melatih.

Sekarang AS Roma mengumumkan bahwa posisi sebagai manajer, Rudi Garcia di sana sudah aman. Tidak banyak perubahan di klub tersebut, hanya beberapa staf pelatih yang kemungkinan akan digantikan.

Walaupun Garcia sempat dipertanyakan akan kariernya di sana terkait hasil negatih Roma pada musim ini, diaman Roma hanya bisa finis dengan peringkat ke 2 dan masuk ke fase grup Champions League.

Banyak pihak dari bagian manajemen yang melihat keburukan Garcia selama melatih Roma, sehingga memunculkan banyak spekulasi akan dia bakalan didepak dari klub tersebut. Bahkan dikatakan dari pihak Roma juga sudah menunjuk beberapa kandidat pelatih untuk menggeser kedudukan Rudi Garcia di Roma seperti Usai Emery, Maurizio Sarri, dan Luciano Spalletti.

Performa Roma memang menurun saat memasuki musim 2014-2015.  Usai melaju dengan total 11 kemenangan, dengan 3 hasil seri dan 2 kekalahan pada 16 pertandingan babak pertama, permainan Roma kebanyakan memburuk saat memasuki babak ke 2.

Jika melihat dari Catatan Agen IBCBET, Mulai dari tahun 2015, Roma hanya berhasil menang 8 kali selama 22 laga, dimana 10 pertandingan berakhir imbang dan mengalami 4 kekalahan. Alasan utamanya di yakini oleh karena kebugaran tubuh para pemain mereka.

“Persiapan kondisi tubuh para pemain Roma kurang, usai 1 jam bermain di lapangan, kebanyakan dari mereka sudah kehabisan nafas. Dunia sepakbola bukan seperti olahraga basket maupun baseball dimana olahraga tersebut memiliki banyak waktu jeda untuk istirahat sejenak.” ucap Pallotta. (Ed)

Komentar

SambungAyam