Agen IBCBET - Rooney Samakan Rekornya Henry |

bandarbolanew
Selamat Datang di Ligatop.net – Agen Bola Terpercaya di Indonesia
Apabila anda memerlukan bantuan, silahkan Hubungi CS yang sedang bertugas !

Agen IBCBET – Rooney Samakan Rekornya Henry

Agen IBCBET Agen IBCBET – Meskipun Manchester United tidak berhasi menang, 2 gol dari Wayne Rooney ke gawangnya Newcaslte United berarti spesial.

Wayne Rooney sudah menyamakan sebuah rekor di Liga Premier yang dipegang oleh penggawa Thierry Henry. Wayne Rooney menciptakan 2 gol demi Manchester United pada pertandingan melawan Newcastle United di stadium James Park pada tanggal 13 Januari 2016 hari Rabu waktu dinihari yang dimana pertandingan berakhir dengan kedudukan seri 3-3.

Torehan 1 gol Manchester Uniteed diciptakan oleh Jesse Lingard, sedangkan 3 gol dari Newcaslte United dicetak masing-masing oleh Paul Dummett, Georginio Wijnaldum dan juga Aleksandar Mitrovic.

Dengan perolehan 2 gol tersebut, Wayne Rooney sudah menciptakan 5 gol demi Manchester United di Liga Premeir dalam musim ini, Wayne Rooney menjadi pencetak gol terbanyak dengan Anthony Martial.

Semenjak bergabung dengan Manchester United pada tahun 2004 lalu, Wayne Rooney sudah memberikan total 175 gol di Liga Premier, total gol tersebut demi Manchester United menyamakan rekornya Henry soal hal total gol paling banyak diciptakan oleh seorang pemain bersama 1 klub di Liga Premier. Agen IBCBET Internet

Henry, yang bergabung bersama Arsenal pada tahun 1999 sampai dengan 2007, dia sempat kembali ke klub itu pada tahun 2012, mencetak total 175 gol selama menyelesaikan 258 laganya di Liga.

Tercatat bahwa untuk yang pertami kalinya semenjak tanggal 17 Oktober dengan menang 3-0 melawan Everton, Manchester United menciptakan lebih dari 2 gol dalam sebuah laga di Liga Premier.

Sedangkan, Wayne Rooney menjadi pemain dengan gol terbanyak lewat penalti bersama Manchester United dalam sejarahnya Liga Premier yaitu total 19 gol.

Manchester United awalnya sempat unggul 2-0 terlebih dahulu kemudian kedudukan menjadi 3-2 melawan Newcaslte United, akan tetapi Manchester United tidak sanggup mempertahankan kedudukan mereka dan pada akhirnya harus merasa puas dengan mendapatkan 1 poin.

Kapten Manchester United yakni Wayne Rooney memberikan 2 gol dan juga assist kepada Manchester United, sedangkan 1 gol Manchester United lainnya diciptakan oleh Jesse Lingard.

Wayne Rooney dan Jesse Lingard mencetak gol-gol tersebut di babak pertama, membuat kedudukan Manchester United kuat dengan skor 2-0. Akan tetapi Newcaslte United berhasil mengejar dengan gol dari Georginio Wijnaldum dan juga Aleksandar Mitrovic. Agen IBCBET Online

Wayne Rooney setelah itu menciptakan gol lagi membawa Manchester United unggul 3-2, namun pemain Newcastle United paul Dummett berhasil menyamakan kedudukan menjadi 3-3.

Manchester United sekarang menduduki peringkat ke-6 dan mengoleksi total 34 poin, sedangkan Newcaslte United duduk di peringkat ke-18 dengan mengoleksi total 18 poin.

Selain daripada Wayne Rooney, penggawa Chris Smalling juga menjadi pesepakbola yang paling disorot oleh media kabar ketika pertandingan Manchester United berhadapan dengan Newcastle United. Pemain posisi bek dengan umur 26 tahun tersebut menerima banyak kritikan dari media sosial.

Ketika menjalani laga di stadium James Park pada tanggal 13 Januari 2015 hari Rabu waktu dinihari, Manchester United harus pulang dengan skor imbang dan raihan 1 poin saja melawan Newcaslte United. Manchester United menyelesaikan pertandingan dengan kedudukan akhir 3-3.

Wayne Rooney bertampil dengan cemerlang dalam pertandingan itu dengan catatan 2 gol, 1 gol Manchester Untied lainnya diciptakan oleh Jesse Lingard.

Satu blunder yang fatal dilakukan oleh Chris Smalling di pertandingant tersebut, ketika situasi tendangan sudut, Chris Smalling justru menjatuhkan Mitrovic. Sang pemimpin lapangan pun segera menunjuk titik putih, yang kemudian sukses di konversi Mitrovic menjadi sebuah gol.

Pada suporter Manchester United pun segera memberikan kritik demi penampilan Chris Smalling. Chris Smalling sempat membawa Manchester United mencatatkan total 10 clean sheeet, itu tampak seperti titik lemahnya Manchester United di pertandingan tersebut. Banyak cibiran yang ditujukan terhadap Chris Smalling setelah pertandingan berakhir. Agen IBCBET

“Wayne Rooney mengambil performanya Chris Smalling pada tahun 2015, Chris Smalling mencontoh penampilan dari Wayne Rooney pada tahun 2015 menjelang tahun baru.” tertulis kritikan dari salah satu pengguna jejaringan sosial Twitter.

“Chris Smalling bermain sama seperti Wayne Rooney, dia hanya ingin mengikuti dia namun tidak kesampaian, Chris Smalling sudah menukarkan jiwanya sepakbola Manchester United di pertandingan ini.” tambah kritikan tersebut.

“Wayne Rooney sekarang sudah kembali, sangat malang bagi Manchester United, Chris Smalling merasa dia juga sudah kembali.” lanjut dia. (Ed)

Komentar

SambungAyam