Agen IBCBET - Schweinsteiger Yakin Bisa Raih Trofi Untuk MU |

bandarbolanew
Selamat Datang di Ligatop.net – Agen Bola Terpercaya di Indonesia
Apabila anda memerlukan bantuan, silahkan Hubungi CS yang sedang bertugas !

Agen IBCBET – Schweinsteiger Yakin Bisa Raih Trofi Untuk MU

Agen IBCBET Agen IBCBET – Bastian Schweinsteiger memiliki kepercayaan diri yang tinggi bahwa dirinya bisa menyumbangkan kontribusi besar bagi Manchester United.

Bastian Schweinsteiger percaya bahwa dia bisa membawa Manchester United memenangkan trofi-trofi.

Manchester United yang bergerak cepat pada bursa transfer dalam musim panas lalu, hanya berhasil finis di peringkat ke 4 Liga Inggris. Manchester United juga tidak berhasil mendapatkan trofi setelah ternilai gagal dalam 2 kompetisi lainnya yaitu Piala Liga Inggris dan juga Piala FA.

Tidak merasa puas dengan raihan pada musim lalu. Manchester United kemudian langsung bergerak cepat pada bursa transfer dalam musim panas ini juga. Pemain-pemain baru seperti Bastian Schweinsteiger, Matteo Darmian, Memphis Depay dan juga Schneiderlin sudah sukses diboyong oleh mereka.

Bastian Schweinsteiger yang didatangkan dari klub Bayern Munich direkrut dengan nilai transfer 14 jt pounds, diyakini bahwa hasil penampilan darinya akan memberika hasil yang positif kepada Manchester United. Harapan besar ditaruh ke pundaknya.

“Bagi saya, hal yang terpenting sekarang adalah bisa mengkontrol keadaan dalam bertahan. Seorang pesepakbola selalu bisa memasukkan bola ke gawang lawan, namun yang paling penting adalah kekuatan bertahan sebuah tim.” tutur Bastian Schweinsteiger.

“Target saya ingin menambagkan level permainan saya di klub ini, ketika saya melihat cara latihan dan level pemain yang sekarang di miliki oleh United, saya yakin klub ini mendapatkan banyak trofi-trofi pada musim mendatang. Saya percaya dengna hal tersebut.” tutur Bastian Schweinsteiger.

Manchester United sedang menjalani tur pramusim ke Ameriak Serikat untuk mengambil bagain dari kompetisi International Champions Cup tahun 2015. Pada pertandingan pertamanya Manchester United akan bertemu dengan klub dari Meksiko, America.

Adapun pemain baru Manchester United Morgan Schneiderlin langsung menunjukan performa okenya di pertandingan pertamanya dengan klub barunay tersebut. Morgan Schneiderlin menyumbangkan satu gol yang berakhir dengan kemenangan Manchester United lewat sundulan kepalanya, pelatih Louis Van Gaal pun mengatakan bahwa itu merupakan bukanlah keberuntungan saja. Agen IBCBET Internet

United memulai perjalanan di kompetisi pramusimnya dengan kemenangan. Bertemu dengan America di staium Century Link Field di Seattle tanggal 18 Juli 2015 hari Sabtu, Manchester United keluar sebagai pemenang dengan skor tipis 1-0. Agen IBCBET Online

Satu-Satunya gol kemanangan tersebut tercipta saat laga memasuki menit ke 5. Gol tersebut bermula dari umpan silang yang diberikan oleh Juan Mata, Morgan Schneiderlin kemudian meneruskannya dan memenangkan dual memperebutkan bola dan menyundul bola tepat mengarah ke gawang lawan.

Bola hasil sundulan dari Morgan Schneiderlin tersebut memang tidak begitu keras, namun tepat mengarah ke sisi kiri gawang. Bola pun tidak berhasil ditepis oleh kiper Hugo Gonzalez.

Louis Van Gaal mengatakan bahwa dia akan menggunakan tubuh tinggi Morgan Schneiderlin. Pemain dengan tinggi 180 cm tersebut akan menjadi pemain andalan untuk memperebutkan bola udara selain pemain Marouane Fellaini.

“Dia menciptakan gol dengan Southampton, saya percaya bahwa totalnay ada lima. Oleh karena itu, gol tersebut bukanlah sebuah kebetulan. Namun kami sudah melakikan banyak latihan tentang tekni ini bersamanya. Maka saya sangat puas dengan hasil penampilannya.” tutur Louis Van Gaal lewat situs resmi Manchester United.

“Gol tersebut bisa terjadi juga didukung dengan fakta bahwa tim America tidak memiliki banyak penyundul yang baik, Maka kami mengetahui hal itu sebelumnya kita akan memiliki keuntungan dari faktor tersebut. Saya juga sudah pernah mengatakan sebelumnya di Liga Inggris.” imbuh Van Gaal.

Dalam pertandingan di Seattle tersebut, Manchester United memainkan 3 pemain baru sebagai pemain starter yaitu Matteo Darmian , Morgan Schneiderlin dan juga Memphis Depay. Mereka bertiga mendapati kepercayaan penuh untuk turun semenjak dimulainya pertandingan. Agen IBCBET

Morgan Schneiderlin pun hanya memerlukan waktu 4 menit saja untuk membuktikan dirinya dengan hal positif.

Memasuki babak kedua, pelatih Louis Van Gaal menggantikan beberapa pemain besar Manchester United. Dia kemudian memasukkan Bastian Schewensteiger.

Usai laga berakhir tidak ada lagi gol tambahan yang tercipta, kedudukan 1-0 pun tetap bertahan sampai dengan berakhirnya babak kedua, Mancherster United pun keluar sebagai pemenang.

Dengan kemenangan ini, Manchester United berada di posisi ke 2 klasemen kompetisi IIC Amerika Utara dan juga Eropa dengan mengoleksi total 3 angka. (Ed)

Komentar

SambungAyam