Agen IBCBET - Spurs Taklukkan Villa 3-1 |

bandarbolanew
Selamat Datang di Ligatop.net – Agen Bola Terpercaya di Indonesia
Apabila anda memerlukan bantuan, silahkan Hubungi CS yang sedang bertugas !

Agen IBCBET – Spurs Taklukkan Villa 3-1

Agen IBCBET Agen IBCBET – Tottenham Hotspur mendapatkan poin penuh ketika menjamu tim Aston Villa di kelanjutan Liga Premier.

Hasil kemenangan skor 3-1 didapatkan Tottenham Hotspur atas tamunya tersebut.

Dalam laga yang dilangsungkan di stadium White Hart Lane pada tanggal 3 November 2015 hari Selasa waktu dinihari, Tottenham Hotspur unggul 2 gol dari Aston Villa pada babak pertama pertandingan.

Di babak kedua, Aston Villa sempat mengejar ketertinggalan mereka dengan 1 gol sebelum Tottenham Hotspur akhirnya kembali memperkuat keunggulana mereka di masa injury time.

Mousa Dembele yang pertama kali mencetak gol untuk Tottenham Hotspur ketika laga hanya berjalan 3 menit, Mousa Dembele bergerak dari arah posisi kiri dan terus melakukan penetrasi sampai dengan area kotak penalti. Meskipun dia diganggu oleh Ciaran Clark, Mousa Dembele sanggup menahannya dan setelah itu melepaskan sepakan untuk mengalahkan Brad Guzan.

Pada menit-menit terakhir babak pertama, Tottenham Hotspur memperkuat kedudukan mereka dengan 1 gol lagi. Memanfaatkan bola hasil sapuan dari Joleon Lescott yang berada di kakinya, Dele Alli setelah itu mereuskannya dengan tembakan kaki kanan dalam area kotak penalti dan Tottenham Hotspur pun unggul dengan skor 2-0 dari Aston Villa.

Kelengahan dari Tottenham Hotspur di babak kedua berhasil dimanfaatkan oleh Aston Villa. Ryan Mason sempat kehilangan kontrol di area permainan Tottenham Hotspur dan Jordan Ayew dengan sigap merebut bola itu, kemudian menggiring bola sampai ke depan area kotak penalti dan menyelesaikannay dengan sepakan yang tidak bisa dihalau oleh Hugo Lloris.

Hasil kemenangan dari Tottenham Hotspur akhirnya dikunci rapat oleh Harry Kane di waktu injury time. Harry Kane yang tidak terkawal di depan kotak penalti berhasil menyelesaikan umpan dari Erik Lamela dengan sebuah tendangan yang tepat sasaran ke pojok gawangnya Aston Villa. Agen IBCBET Online

Perolehan 3 poin dari pertandingan ini membawa Tottenham Hotspur naik ke posisi ke-5 dengan mengumpulkan total 20 poin dari 11 laga. Sedangkan, Aston Villa semakin terbenam di dasar papan klasemen dengan total 4 poin.

Tottenham Hotspur tidak terkalahkan dalam 10 pertandingan terakhir di Liga Premier ketika menjamu Aston Villa waktu dinihari tadi, sang pelatih yakni Mauricio Pochettino mengatakan laju tersebut masih belum berarti apa-apa.

Tercatat Tottenham Hotspur mendominasi bola lebih unggul banyak dibandingkan Aston Villa. Tottenham Hotspur juga membuat peluang bertotalkan 17 tembakan dan 6 di antaranya tepat mengarah ke gawang Aston Villa. Sedangkan Aston Villa membuat total 13 percobaan temabakan dan hanya 2 diantaranya tepat sasaran.

Bagi Tottenham Hotspur kemenangan tersebut menjadi catatan mereka tidak pernah terkalahkan dalam 10 pertandingan terakhir mereka di Liga Premier dalam musim ini. Tottenham Hotspur naik ke posisi ke-5 dengan koleksi 20 poin dalam 11 laganya. Sedangkan Aston Villa saat ini semakin terbenam di papan bawah klasemen dengan mengumpulkan 4 poin. Agen IBCBET Terbaik

“Dalam dunia sepakbola, kita tidak boleh kehilangan mental dan fokus, jangan sampai kehilangan posisi kita di atas lapangan karena itu bakal berpengaruh kepada mental kita.” tutur Pochettino.

“Pada hari ini kami membuktikan kualitas yang oke, kami awalnya sempat menderita pada beberapa menit terakhir namun kami bisa memperbaiki hal itu, begitulah yang namanya sepakbola.” tambah Pochettino.

“Laga berikutnya akan berjalan penting untuk kami dan Tottenham Hotspur harus sanggup menjaga fokus dan memenangkan laga berikutnya. Laju kami pada awal musim ini sudah cukup bagus namun itu tidak berarti apa-apa.” jelas Pochettino.

Adapun Mike Dean sempat membuat bahasa tubuh aneh sebagai seorang pemimpin lapangan ketika dia berlari mengangkat tangannya setelah Tottenham Hotspur berhasil menciptakan gol ke gawangnya Aston Villa. Apakah wasit tersebut ikut merayakan golnya Tottenham Hotspur?

Laga baru berjalan 3 menit ketika Mousa Dembele sudah berhasil membobol gawangnya Aston Villa. Semua suporter Tottenham Hotspur langsung bersorak senang dengan gol cepat itu, termasuk hanya dengan wasit Mike Dean.

Wasit Mike Dean yang sedang berdiri beberapa meter pada belakangnya Dembele terlihat juga mengangkat kedua tangan dia ke udara sesaat sebelum gol terjadi. Bukan itu saja, Mike Dean setelah itu juga berlari ke dalam area kotak penalti sebelum pada akhirnya berputar ke arah sebaliknya menuju lini tengah lapangan. Agen IBCBET

Wasit yang mengangkat kedua tangannya merupakan petanda dia berkemungkinan memberikan advantage, meskipun dalam peristiwa gol Dembele tak ada pelanggaran yang terjadi. Sedangkan setelah gol yang terjadi wasit pada biasanya akan langsung berlari menuju titik tengah lapangan. (Ed)

Komentar

SambungAyam