Agen IBCBET - Van Gaal: MU Masih Kurang Kreatif |

bandarbolanew
Selamat Datang di Ligatop.net – Agen Bola Terpercaya di Indonesia
Apabila anda memerlukan bantuan, silahkan Hubungi CS yang sedang bertugas !

Agen IBCBET – Van Gaal: MU Masih Kurang Kreatif

Agen IBCBET Agen IBCBET – Pelatih Manchester United yakni Louis Van Gaal mengakut bahwa tim yang dilatihnya saat initersebut masih kurang kreatif.

Bekas pemain posisi gelandang Manchester United yakni Paul Scholes mengatakan bahwa tak ada yang luar biasa dari gaya permainan bekas timnya tersebut ssaat ini. Sedangkan Louis Van Gaal sekalu pelatih Manchester United mengatakan timnya kurang kreatif.

Paul Scholes mengatakan pernyataan tersebut setelah melihat hasil permainan dari Manchester United dari Manchester United saat menjamu tim Newcastle United pada akhir Minggu kemarin.

Pada pertandingan itu, Manchester United mendominasi bola dan membuat banyak kesempatan, akan tetapi tak bisa mencipatakan 1 gol pun, terakhirnya pertandingan berakhir dengan kedudukan 0-0.

Dalam tengah pertanyaan terkait ketajaman dan soal kreatifitasnya dalam membongkar pertahanan tim lawannya tersebut, Manchester United menuju ke Brugge untuk melawan Club Brugge di pertemuan kedua play off di Champions League.

Louis Van Gaal pun berkata bahwa saat ini masih ada masalah pada lini depannya Manchester United.

Louis Van Gaal berkata, Manchester United sudah jauh lebih baik saat tidak sedang mengontrol bola, hal ini ditunjukkan dengan seberapa kokohnya Manchester United ketika bermain bertahan dengan perolehan 3 catatan clean sheet di Liga Premier sampai sekarang.

“Kami sudah membuktikannya pada musim lalu dan saat ini kami meneruskannya dengan lebih banyak lagi clean sheet, hal ini juga penting adanya.” tutur Louis Van Gaal.

“Namun, Manchester United harus memperbaiki diri saat sedang mengontrol bola.”

“Manchester United sedikit mengalami kesialan, Liverpool dan juga Arsenal juga berandingan dengan skor 0-0 pada hari Senin lalu, namun anda tidak bisa berkata bahwa mereka tak membuat kesempatan apa-apa.” tutur Louis Van Gaal.

Sedikitnya gol yang dicetak sampai sekarang juta turut membawa nama Wayne Rooney selaku striker bernomor punggun 10 tersebut dituding terlalu sering berada di posisi tengah, saat tugas aslinya adalah menjadi pemain nomor 9 dan meneruskan umpan yang diberikan oleh rekan-rekannya.

Akan tetapi, Louis Van Gaal membela Wayne Rooney, baginya sistem permainannya mewajibkan dirinya bermain seperti itu.

Saat ini, Louis Van Gaal memainkan Marouane Fellaini di posisi depan Manchester United. Dengan kehadiran Fellaini, Louis Van Gaal memiliki pilihan tambahan di lini depan, dia masih bisa memasukkan Fellaini dan memberikan umpannya secara langsung ke depan.

Soal peran yang diberikan kepada Fellaini, dia sendiri juga tidak kagok soal itu. Pada musim lalu, Fellaini juga pernah memperani posisi tersebut.

“Tak masalah dimanapun posisi saya berada, hal yang paling penting adalah memenangkan laga, tentu saja untuk hal ini berbeda, namun saya menikmati segala posisi dimana saya bakal bertampil.” tutur pesepakbola dengan umur 27 tahun tersebut. Agen IBCBET

Adapun Manchester United saat ini masih kekurangan stok striker dalam musim ini, Untuk mengatasi masalah tersebut, Louis Van Gaal mensinyalkan bahwa dia akan banyak memainkan Fellaini di posisi tersebut. Agen IBCBET Terbaik

Manchester United sejauh musim ini berjalan hanya memiliki 4 pemain di lini depan, pemain-pemain tersebut adalah Wayne Rooney, Javier Chicharito, James Wilson dan juga Memphis Depay.

Praktisnya hanya ada 3 nama pertama yang memiliki pengalaman besar di level atas. Dengan komposisi tersebut, Wayne Rooney sebagai ujung tombaknya Manchester United menjadi masalah tersendiri bagai mereka, selain sedikitnya opsi, sampai saat ini Wayne Rooney yang dibebankan dengan peran tersebut dinilai kurang berhasil.

Tidak ada gol yang disumbangkan oleh Wayne Roonay sampai sekarang, pilihan lain yang bisa diambil yaitu menempatkan Wilson atau Chicharito, sedangkan Memphis Depay lebih banyak dimainkan di posisi kiri.

Untuk mengatasi masalah tersebut, Louis Van Gaal memberikan indikasi akan banyaknya memainkan Fellaini di posisi bernomor 9. Selain karena memiliki pengalaman di posisi tersebut.

“Dia bisa bermain di posisi nomor 9 dan juga 10, Fellaini juga bisa bermain di nomor 6 serta 8. Pada tahun ini Fellaini akan lebih banyak ditampilkan di posisi 9 dan 10 daripada 6 dan 8, oleh karena kami memiliki pemain lain untuk ditempatkan di posisi tersebut.” tutur Louis Van gaal.

Fellaini sendiri merasa siap untuk mengembang kewajiban itu. Semenjak berada di Everton, pesepakbola dengan umur 27 tahun tersebut memang sudah sering bermain sebagai striker. Agen IBCBET Online

“Di masa lalu saya sudah memainkan peran di posisi nomor 9 dan juga 10, sudah menjadi keharusan bagi saya membantu tim, saya bisa bertampil di posisi tersebut.” tutur Fellaini. (Ed)

Komentar

SambungAyam