Agen IBCBET - Waktu yang Tepat Di Maria Tinggalkan Madrid |

bandarbolanew
Selamat Datang di Ligatop.net – Agen Bola Terpercaya di Indonesia
Apabila anda memerlukan bantuan, silahkan Hubungi CS yang sedang bertugas !

Agen IBCBET – Waktu yang Tepat Di Maria Tinggalkan Madrid

Agen IBCBET Agen IBCBET – Angel Di Maria mengaku dia sudah memutuskan untuk keluar dari Real Madrid dalam waktu yang tepat.

Bagi Angel Di Maria, Real Madrid belum menjadi juara lagi semenjak dirinya keluar dari Real Madrid. Usai membawa Real Madrid menjadi juara Champions League. Angel Di Maria keluar saat musim panas tahun 2014. Pesepakbola asal Argentian tersebut berpindah ke Manchester United, nilai transfernya mencapai total 75 jt euro.

Angel Di Maria sebelumnya berkata bahwa dia sebenarnya tidak ingin keluar dari Real Madrid. Namun karena dia merasa kurang dihargai oleh pelatih Real Madrid, Angel Di Maria pun memutuskan untuk pergi.

Angel Di Maria tidak lama bergabung dengan Manchester United, usai menjalani 1 musim di Inggris, Angel Di Maria berpindah ke Paris Saint Germain. Agen IBCBET Internet

“Semenjak saya keluar, Real Madrid tidak memenangkan apa-apa. Saya merasa saya memutuskan untuk keluar pada waktu yang cocok dan dengan langkah yang tepat.” tutur Angel Di Maria.

Usai ditinggal oleh Angel Di Maria, Real Madrid sebetulnya masih mendapati 2 trofi yaitu Piala Dunia Antarklub dan juga Piala Super Eropa. Namun sayangnya Real Madrid tidak berhasil di La Liga, Champions League dan juga Copa del Rey pada musim kemarin.

“Saya memiliki memori yang indah berada di Madrid, di luar urusan karier, putriku lahir ketika saya masih berada di sana dan kota ini menyelamatkan hidup putriku. Saya tidak akan pernah melupakan semua hal yang sudah saya lalui di sana.” tutur Angel Di Maria.

“Suporter mereka memang sangat menuntut, klub sudah memenangkan banyak gelar dan para suporter sudah terbiasa dengan banyak kesuksesan. Sedangkan di Prancis anda lebih banyak mendapatkan rasa kasih sayang dari para suporter.” kata Angel Di Maria.

Adapun kabar lain seputer Real Madrid, pemain Denis Cheryshev bukan menjadi pilihan utama lagi di sana. Denis Cheryshev tidak ingin meratapi hal itu dan berusaha untuk membuktikan bahwa dirinya sanggup memberikan kontribusi besar untuk Real Madrid. Agen IBCBET Dunia

Denis Cheryshev pada musim kemarin mejalani kariernya dengan Villareal dengan berstatus sebagai pemain pijaman. Pemain lulusan akademi Madrid tersebut bertampil oke dengan menjalani 40 kali laga dan mencetak 7 gol.

Penampilan bagus inilah yang menjadikan pemain asal Rusia tersebut menjadi bidikan banyak klub di Eropa. Namun, pada akhirnya Denis Cheryshev lebih memutuskan untuk bertahan di kota Madrid yang memiliki level persaingan yang ketat.

Denis Cheryshev bertampil di posisi gelandang serang. Real Madrid memiliki Gareth Bale, Jese Rodriguez, James Rodriguez, Cristiano Ronaldo dan juga Lucas Vazquez sebagai pesaing dirinya. Alhasil Denis Cheryshev pun jarang bisa bertampil dengan hanya mendapatkan kesempatan bermain di 4 laga, dimana semua laga itu dilalui sebagai pengganti.

Keadaan ini mau tidak mau menjadikan Denis Cheryshev gerah dan adanya ajang Piala Eropa 2016 sudah di depan mata, Denis Cheryshev harus bertampil secara reguler untuk terpilih masuh ke dalam skuatnya Rusia.

Akan tetapi, Denis Cheryshev mengaku dirinya sama sekali tidak menyesal akan keputusannya untuk terus lanjut memperkuat Real Madrid. Denis Cheryshev percaya kondisi terpuruknya sekarang akan segera berakhir, termasuk kabar keretakan hubungannya bersama pelatih Real Madrid, Rafael Benitez.

“Soal hal apapun, anda ingin menyumbangkan hal yang terbaik bagi tim, itulah yang sedang terjadi dan saya sama sekali belum menyerah.” tutur Denis Cheryshev. Agen IBCBET 

“Tak ada konflik, namun memang betul adanya saya tidak banyak berbicara dengan Rafael Benitez.” sambung Denis Cheryshev.

“Saya sedang berada dalam kondisi fit. Tentu saja aku ingin bermain lebih sering lagi, namun keadaannya tidaklah gampang. Aku harus tetap tegar dan membangun rasa percaya diri saya.” tutup Denis Cheryshev.

Dalam ruang ganti Real Madrid dirumorkan sedang tidak harmonis usai kekalahan dari klub Sevilla. Namun Nacho membantah kabar tersebut dan juga menegaskan bahwa keyakinannya terhadap Cristiano Ronaldo yang tidak berhasil membuat gol lagi.

Real Madrid kalah dengan skor 2-3 di stadium Ramon Sanchez pada akhir Minggu kemarin. Hal itu menandakan kekalahan pertamanya Real Madrid usai tak terkalahkan dalam 14 laga di berbagai ajang. (Ed)

Komentar

SambungAyam