Agen IBCBET - Wenger: Sanchez Merasa Kelelahan |

bandarbolanew
Selamat Datang di Ligatop.net – Agen Bola Terpercaya di Indonesia
Apabila anda memerlukan bantuan, silahkan Hubungi CS yang sedang bertugas !

Agen IBCBET – Wenger: Sanchez Merasa Kelelahan

Agen IBCBET Agen IBCBET – Alexis Sanchez sedang bertampil on filre dengan Arsenal sekarang.

Namun siapa yang sangka, bahwa Alexis Sanchez sebenarnya sangat merasa kelelahan akhir-akhir ini dan memerlukan waktu istirahat.

Begitulah yang diungkapkan oleh pelatih Arsenal yakni Arsenal Wenger, setelah timnya berhasil mengalahkan Bayern Munich degan skor 2-o di laga matchday III Grup F Champions League di stadium Emirates pada tanggal 21 Oktober 2015 hari Rabu waktu dinihari.

Alexis Sanchez bertampil selama 82 menit dan tidak mencetak gol sebelum dia digantikan oleh Kieran Gibbs. Dia sendiri memang sejak berlabuh ke Arsenal pada musim panas tahun lalu sudah diforsir tenaganya.

Walaupun pada saat itu Alexis Sanchez baru saja membela Chile di kompetisi Piala Dunia 2014. Kemudian bertampil sebanyak total 52 laga di berbagai ajang dan memberikan 25 gol. Tidak alam setelah musim tahun 2014-2015 berakhir Alexis Sanchez tidak menjalankan liburan karena harus membela Chile di ajang Copa America.

Alexis Sanchez bermain penuh di tiap laga sebelum membawa negaranya mendapatkan trofi di turnamen itu. Alexis Sanchez diberikan waktu libur ekstra sebelum dia kembali ditampilkan sebagai pemain pengganti di Minggu pertama Liga Premier berhadapan degan West Ham United.

Setelah itu di 8 Minggu selanjutnya, Alexis Sanchez selalu bertampil sebagai pemain starter dengan kontribusi 6 gol. Jika dijumlahkan dengan ajang lalu, pemain dengan umur 27 tahun tersebut sudah membuat 7 gol dari total 11 penampilannya dengan durasi 975 menit. Agen IBCBET Terbaik

Ketatnya jadwal selama satu tahun terakhir ini, Alexis Sanchez dinilai oleh Arsene Wenger mengalami level kelelahan yang sangat tinggi dan dia berkemungkinan akan diistirahatkan dalam waktu tidak lama ini.

“Anda bisa melihat bahwa Alexis Sanchez sedikit mengalami kelelahan dari fisiknya.” tutur Arsene Wenger.

“Alexis Sanchez selalu menekankan dirinya namun dia pada akhirnya akan kelelahan sendirinya. Dia sudah bertampil 2 pertandingan dengan Chile ditamhah lagi perjalanan dan juga pertandingan melawan Watford dan pertandingan ini, itu semua sudah terlalu banyak untuk seorang pemain.” sambung Alexis Sanchez.

Arsenal akan bertemu dengan Everton pada akhir Minggu ini. Mari kita semua tunggu sapa apakah Arsene Wenger akan menepikannya atau menampilkannya di atas lapangan.

Alexis Sanchez ternilai dari fiisiknya memang tidak terlihat bahwa dia merasa kelelahan ketika bertampil di pertandingan terakhir, namun menilainya dari total pertandingan yang sudah dijalaninya dalam musim ini dam musim lalu wajar saja jika pemain tersebut mengalami tingkat kelelahan yang tinggi.

Adapun kabar lain masih menyangkut Arsenal yaitu saat mereka mendapatkan kemenangan atas klub Bayern Munich, selain itu Arsenal juga harus membayar mahal dengan Aaron Ramsey yang terbekap cedera. Sekarang Arsenal pun harus menantikan perkembangan dari kondisi Aaron Ramsey untuk kedepannya. Agen IBCBET Terpercaya

Aaron Ramsey bertampil sebagai pemain starter di pertandingan ke-3 Grup F Champions League melawan Bayern Munich pada tanggal 21 Oktober 2015 hari Rabu waktu dinihari tadi, sebalum Aaron Ramsey digantikan oleh Alex Oxlade Chamberlain memasuki menit ke 57. Ketika Aaron Ramsey ditarik keluar, dia memegangi kaki saya.

Selama prosesnya, Arsenal menang 2 gol tanpa ada balasan gol dari Bayern Muncih sekalian menjaga kans mereka untuk lolos ke fase knockout.

Meskipun menang, tidak ayal cedera dari Aaron Ramsey itu menjadi kabar buruk bagi para pemain London Utara itu terkait pemain asal Wales tersebut merupakan pemain pilar lini tengah Arsenal.

Dalam musim ini Aaron Ramsey memang baru membuat satu gol, namun Aaron Ramsey selalu menjadi pilihan utamanya Arsene Wenger dengan Francis Coquelin dan juga Santi Cazorla menggunakan formasi 3 gelandang Arsenal.

Jika cedera hamstring yang dialami oleh Aaron Ramsey ternilai berat, maka bukan tidak mungkin Aaron Ramsey akan menjalani perawatan minimal sebulan kedepannya.

“Aaron Ramsey baik-baik saja namun dia terlihat sangat kecewa. Aaron Ramsey mengatakan bahwa dia mengalami cedera hamstring. Cedera tersebut ternilai berat untuk seorang pemain, dia juga merasakan itu.” tutur pelatih Arsenal, Arsene Wenger. Agen IBCBET 

Aaron Ramsey berkemungkinan besar tidak akan mengikuti laga-laga Arsenal dalam waktu satu bulan ini berhubung cedera yang dialaminya termasuk pada akhri Minggu ini laga menjamu Everto di akhir Minggu ke-10 Liga Premier. (Ed)

Komentar

SambungAyam