Agen Sbobet - Absen Pertama Hazard Musim Ini |

bandarbolanew
Selamat Datang di Ligatop.net – Agen Bola Terpercaya di Indonesia
Apabila anda memerlukan bantuan, silahkan Hubungi CS yang sedang bertugas !

Agen Sbobet – Absen Pertama Hazard Musim Ini

Agen Sbobet BCAAgen Sbobet – Akhirnya Hazard absen untuk kali pertamanya musim ini. Bukan karena kecelakaan di lapangan tapi karena giginya.

Sebelumnya kita mengetahui kalau Eden Hazard tidak pernah satu kali pun absen. Dia selalu diturunkan dalam 37 laga bersama dengan Chelsea di Liga Primer Inggris. Dari total pertandingan tersebut dirinya berhasil menghadiahkan sebanyak 14 gol ditambah dengan 9 assist. Di samping itu, dia juga memiliki total penampilan sebanyak 3278 menit dan dirinya selalu dipilih oleh Jose Mourinho untuk menjadi starter di dalam timnya.

Bersama dengan John Terry dan Branislav Invanovic, ia merupakan pemain yang selalu menjadi langganan dalam daftar amunisi pemain Si Biru yang dibuat oleh The Special one pada liga musim ini. Akan tetapi pada pekan ini, rekor sempurna yang dimiliki oleh pesepakbola asal Belgia tersebut harus pecah telor. Dia harus kalah soal kesempurnaan hadir dalam pertandingan oleh Ivanovic dan Terry.

Karena itu, ia pun tidak akan bermain ketika timnya melawan Sunderland tanggal 24 Mei 2015 malam mendatang. Pada pertandingan tersebut, mereka juga sekaligus akan melakukan penyerahan trofi Liga Primer Inggris. Sang gelandang tersebut diketahui oleh Agen Sbobet Bola akan menjalankan operasi pada bagian gigi. Diketahui kalau tiga buah gigi bungsunya tersebut akan diangkat.

Gara-gara operasi tersebut, Hazard pun dipastikan tidak bisa hadir dalam Gala Dinner yang dihelat malam kemarin tanggal 21 Mei 2015. Padahal itu merupakan momen di mana ia diserahkan penghargaan Pemain Terbaik di Liga Primer versi Jurnalis.

“Di Liga Inggris tahun ini, Eden Hazard merupakan pemain yang mendapatkan penghargaan sebagai pengolah kulit bundar terbaik. Sayangnya ia tidak bisa hadir dalam seremoni tersebut karena gigi bungsunya akan diangkat. Operasi tersebut membuat dirinya tidak bisa ikut berpartisipasi dalam penyerahan penghargaan. Tadinya sebenarnya Hazard berencana untuk menunda hal pribadi itu. Akan tetapi dia kemudian sudah tidak bisa lagi menahan rasa sakitnya, akibatnya ia pun melakukannya lebih dini dan kehilangan beberapa momen.” terang salah seorang jurnalis yang mewakili FWA (sebuah Asosiasi Jurnalis di Inggris).

“Tentu saja dia merasa sangat kesal karena tidak bisa bergabung bersama dengan kami. Akan tetapi Bruce Buck tampil mewakili dirinya dan dia adalah orang yang menyampaikan pesan Hazard kepada kami.” tegasnya lebih lanjut.

Cedera di saat penting juga dialami oleh punggawa Real Madrid, Karim Benzema. Diketahui kalau pemain yang berdarah Perancis tersebut tidak bisa diturunkan dalam laga terakhir timnya pada musim ini. Pemain yang beroperasi sebagai penyerang tersebut tidak akan bisa bermain karena hamstringnya bermasalah sehingga membutuhkan waktu untuk menjalankan perawatan.

Cedera itu sendiri diketahui oleh Tips Jadi Agen Sbobet didapatkan oleh nya ketika menghadiri pertandingan kontra Espanyol yang merupakan bagian dari pekan ke-37 Liga Primera musim ini.

Di dalam laga yang berhasil membuahkan kemenangan untuk Los Blancos dengan skor 1-4 tersebut, Benzema cuma sempat bermain selama 63 menit saja sebelum pada akhirnya harus bersubstitusi dengan pemain cadangan, Javier Hernandez.

Gara-gara hal ini, Benzema pun tidak masuk namanya dalam daftar pemusatan latihan yang dilakukan Rabu kemarin tanggal 20 Mei 2015. Tak cuma itu saja, Benzema juga tidak bisa diturunkan untuk pertandingan mendatang, tanggal 24 Mei 2015, di mana Real Madrid bakalan menjadi tuan rumah untuk lawannya di Santiago Bernabey. Perlu diketahui bahwa laga tersebut merupakan pertandingan terakhir mereka di liga pada edisi musim ini.

Faktanya, sebenarnya Benzema baru saja sembuh dari cedera sebelumnya yang melibatkan lututnya. Permasalahan ini cukup membuat dirinya kehilangan banyak waktu bermain (selama beberapa pekan juga). Dia baru mendpaatkan kesempatan untuk tampil kembali setelah Carlo Ancelotti menyuruhnya untuk turun ke lapangan dalam laga Liga Champions kontra Juventus yang diselenggarakan tanggal 13 Mei 2015 yang silam.

Kinerja yang naik turun dalam beberapa waktu belakangan ini membuat produktivitas yang ia miliki menjadi menurun dan terbilang kurang memuaskan pada musim 2014/15 ini. Sejauh ini dia telah menyumbangkan 22 gol dari kesempatan bermain sebanyak 46 laga pada seluruh ajang yang ia mainkan dengan seragam Madrid-nya, sesuai hasil yang dibukukan oleh Agen Sbobet BCA. (RB)

Komentar

SambungAyam