Agen Sbobet - Arsenal Punya Tugas di Bursa Transfer |

bandarbolanew
Selamat Datang di Ligatop.net – Agen Bola Terpercaya di Indonesia
Apabila anda memerlukan bantuan, silahkan Hubungi CS yang sedang bertugas !

Agen Sbobet – Arsenal Punya Tugas di Bursa Transfer

Agen SbobetAgen Sbobet – Thierry Henry berpendapat bahwa apa bila Arsenal ingin juara, mereka harus merencanakan transfer-nya.

Sangat disayangkan, Arsenal tidak berhasil memaksimalkan pertandingan kontra Chelsea, padahal itu adalah kans yang bagus bagi mereka untuk mendekatkan nama mereka kepada posisi puncak di papan klasemen. Hasil seri tanpa adanya 1 gol pun tercipta dialami oleh kedua klub ketika bermain di Stadium Emirates tanggal 26 April 2015 yang lalu. Hasil kekalahan ini membuat Arsenal tidak bergerak di klasemen.

Sementara ini nama Gudang Peluru tercatat berada pada posisi ketiga di papan klasemen sementara dnegan raihan sebesar 67 poin dari 33 pekan yang telah dijalani. Tim yang memiliki nama lain Meriam London ini masih memiliki jarak selebar 10 poin dari Si Biru yang sementara waktu ini memegang posisi puncak klasemen sementara Premier League. Di antara nama Arsenal dan Chelsea terdapatlah Manchester City yang memiliki torehan sama seperti tim asuhan Wenger yaitu 67 angka.

Mantan pemain Arsenal yakni Thierry Henry mengungkapkan pendapatnya kepada Agen Sbobet Terbaik bahwa The Gunners harus mencontoh apa yang dilakukan oleh Chelsea pada bursa transfer musim panas tahun kemarin supaya bisa menjadi juara di Liga Primer. Sebagaimana diketahui, Cesc Fabregas dan Diego Costa merupakan rekrutan yang sangat apik dilakukan oleh Jose Mourinho bersama dengan crew-nya. Di samping itu, mereka juga mendapatkan kembali jasa Thibaut Courtouis yang telah tampil dengan sangat apik bersama dengan Atletico Madrid sebelumnya.

“Saya akan katakan kalau Arsenal harus mendatangkan setidaknya 4 pemain baru untuk musim depan. Mereka akan memerlukan itu untuk menjadi modal mereka.” opini yang diungkapkan langsung oleh Thierry Henry.

“Dan juga mereka akan membutuhkan seorang penjaga gawang. Di samping itu, bek tengah juga merupakan salah satu sasaran yang harus mereka dapatkan. Gelandang bertahan pun masih kurang di amunisi mereka. Dan yang paling mencolok, mereka memerlukan seorang striker yang benar-benar memiliki kualitas yang mumpuni.” tegasnya menambahkan pernyataan.

“Yang bisa kukatakan adalah mereka harus mengambil sampel dari perbuatan Chelsea di jendela transfer musim lalu. Mereka berhasil mendatangkan sejumlah pemain yang benar-benar membantu mereka dalam mendapatkan trofi. Itu adalah sebuah hal yang benar-benar membantu mereka pada musim ini. Kita bisa melihat sampai di mana mereka sekarang di papan klasemen.” lugasnya.

Bicara soal pertandingan di Emirates malam kemarin, tentunya kita semua yang tidak menonton secara langsung penasaran dengan apa sih yang terjadi kepada Cesc Fabregas di Emirates Stadium. Kita mengetahui bahwa Fabregas merupakan pemain yang pernah membela Arsenal selama 8 tahun lamanya. Gimana ya reaksi supporter?

Pria yang kini berprofesi sebagai gelandang di Chelsea tersebut diturunkan 90 menit, sebelum pada akhrinya disubstitusi oleh Kurt Zouma menjelang peluit panjang berbunyi. Ketika ia ditarik keluar, Fabregas terlihat melakukan tepuk tangan berulang-ulang ke sekeliling stadium yang kemudian mendapatkan balasan yang sangat positif dari para fans The Gunners.

Fabregas sendiri mengakui kepada Agen Sbobet Asia bahwa dirinya maklum terhadap sikap para fans Arsenal yang terlihat masih sakit hati dengan keputusannya untuk hengkang dari tim pada tahun 2011 yang lalu dan sekarang malah memperkuat tim rival di Liga Primer.

“Menurutku ini adalah hari yang sangat istimewa, di mana saya mendapatkan sorakan yang sangat meraih dari fans Arsenal. Mereka benar-benar terlihat begitu antusias memberikanku dukungan. Dan itu tentu saja adalah sesuatu yang sangat saya harapkan. Terima kasih karena sudah menyambutku dengan begitu baik.” keterangan Fabregas ketika ditanyai oleh tim pewawancara kami.

Comeback Fabregas kali ini diwarnai dengan sebuah insiden kartu kuning yang ia dapatkan karena diklaim merupakan sebuah diving di area terlarang. Padahal pada faktanya, ketika di-replay, Fabregas memang murni terjatuh karena adanya interaksi dengan kaki Santi Cazorla yang berusaha menahannya.

“Sangat disayangkan, saya hraus katakan bahwa saya tidak melakukan diving. Santi Cazorla menyentuh saya, dan itu lah yang mengakibatkan aku terjatuh. Tentu saja saya tidak akan melakukan hal tidak terpuji seperti itu (diving), karena itu sangat memalukan. Saya sangat respek terhadap klub ini, dan perbuatan seperti itu tidak akan saya lakukan.” keterangannya yang dilaporkan langsung oleh Agen Sbobet Over Under. (RB)

Komentar

SambungAyam