Agen SBOBET - Brasil Akan Tebus Kekalahan 4 Tahun Lalu |

bandarbolanew
Selamat Datang di Ligatop.net – Agen Bola Terpercaya di Indonesia
Apabila anda memerlukan bantuan, silahkan Hubungi CS yang sedang bertugas !

Agen SBOBET – Brasil Akan Tebus Kekalahan 4 Tahun Lalu

Agen SBOBET Agen SBOBET – Brasil akan berhadapan dengan Paraguay sebagai lawan 4 tahun yang lalu mengalahkan mereka di kompetisi Copa America yang sama.

Di babak semifinal Copa America 2015, tim nasional Brasil akan melawan Paraguay, dimana lawan dari Brasil tersebut merupakan lawan yang berhasil menaklukkan mereka di kompetisi yang sama. Pada pertemuan kali ini akan memberikan peluang bagi Brasil untuk menebus kekalahan mereka.

Brasil berhasil meloloskan dirinya dari fase grup usai mengalahkan Venezuela dengan skor 2-1 pada tanggal 22 Juni 2015 hari Senin. Setelah itu Brasil yang lolos dari Grup C akan berhadapan dengan Paraguay

Paraguay selama menyelesaikan 3 laganya di kompetisi Copa America pada kali ini dengan tidak terkalahkan. Paraguay melaju dengan 1 kali menang dan 2 kali seri, dalam laga melawan tim Uruguay dengan Argentina yang menjadi tim favorit turnamen.

“Ya, kami sudah melihat cara permainan dari tim Uruguay.” ucap pemain bek Brasil yakni Filipe Luis.

“Pertandingan kali ini akan terasa sulit seperti ketika berhadapan dengan tim-tim yang lain. Uruguay akan bermain bertahan dengan 2 barisan yang berisikan dengan 4 pemain, mereka juga sering membuat pelanggaran. Untuk itu kami harus berpikir dengan kreatif guna bisa menembus pertahanan lawan kami. Gaya permainan mereka akan sama dimana mereka akan menyerang dengan strategi serangan balik.” tutur Filipe Luis.

Pada 4 tahun yang lalu Brasil dikalahkan oleh Paraguay pada babak semifinal juga di Copa America. Ketika itu kedua tim mendapatkan hasil imbang sampai dengan menit 120. Kemudian pertandingan berlanjut sampai dengan babak adu penalti diaman Brasil dikalahkan oleh Paraguay. Setelah itu Paraguay juga ditaklukkan oleh Uruguay pada babak final. Agen SBOBET Internet

“Lawan kami selanjutnya akan terasa tangguh. Banyak orang melihat ajang Copa America yang lalu bahwa Paragua memang pantas bisa mencapai babak final dan mengalahkan Brasil. Saya sendiri juga tidak mengatakan bahwa ini akan menjadi pertandingan ulangan, namun saya merasa pertandingan nanti dengan mereka pastinya akan terasa sedikit berbeda.” ujar Thiago Silva.

Brasil harus bermain melawan Paraguay nanti tanpa kehadiran sang kapten Neymar. Setelah Brasis berhasil mengalahkan Venezuela dengan skor 2-1 dan lolos ke babak semi final, Miranda mengatakan bahwa ini kemenangan dari Venezuela sangat penting untuk Brasil. Agen SBOBET Online

Menjalani pertandingan terakhir di Grup C, Thiago Silva membuat Brasil unggul dengan gol cepat pada menit ke 9. Kemudian Brasis berhasil menggandakan keunggulannya berkat gol dari Roberto Firminho. Nicolas Fedor dari Venezuela berhasil membalas gol tersebut pada menit-menit akhir. Namun pada akhirnya kedudukan tetap berdahan dan Brasil lah yang keluar sebagai pemenang.

Raupan 3 poin tambahan ini membuat pasti Brasil lolos sebagai juara dari Grup C dengan total 6 poin, hal itu berarti Venezuela tidak akan bisa bermain lagi di turnamen tersebut.

Kemenangan dari Venezuela juga membuktikan bahwa tim Brasil bisa memperbaiki keadaan dan melaju dengan absennya Neymar. Terkait sanksi 4 laga yang diakibatkan oleh ulahnya sendiri ketika Brasil melakoni pertandingan melawan Kolombia beberapa hari yang lalu.

Ketidakhadiran Neymar dikhawatirkan akan memberikan ancaman kepada Brasil untuk bisa melangkah di Copa America. Namun Miranda berpendapat bahwa Brasil sudah menunjukkan buktinya bahwa mereka bisa melangkah dan tetap kuat meskipun tidak diperkuat oleh Neymar.

“Para pemimpin dalam sebuah tim memang lah sangat penting, namun bukan hanya kaptain saja yang berperan penting di lapangan.” tutur Miranda yang menggantikan Neymar sebagai kaptain tim Brasil.

“Dengan hasil demikian menunjukkan bahwa Brasil memiliki banyak pemimpin yang siap bertanggung jawab pada situasi apapun. Brasil masih memiliki kesempatan untuk menang yang sama seperti biasanya. Kemenangan dari Venezuela adalah bekal penting untuk kami.” lanjut Miranda.

Pada laga selanjutnya, Brasil akan berhadapan dengan Paraguay untuk bisa lolos ke babak semifinal pada tanggal 27 Juni nanti.

Pelatih Brasil Dunga juga menilai bahwa para pemain Brasil lainnya seperti Philippe Coutinho dan juga Robinho sudah membuktikan dirinya mampu menggantikan tugas Neymar. Agen SBOBET

“Tim ini selalu mempersiapkan dirinya untuk tidak terlalu bergantung pada 1 pemain saja. Kami berusaha memastikan tiap-tiap orang memiliki karateristik yang berbeda dan bisa bekerja sama sebagai sebuah tim dalam lapangan.” ucap Dunga. (Ed)

Komentar

SambungAyam