Agen SBOBET - De Gea: Ada Keberuntungan Pada Spanyol |

bandarbolanew
Selamat Datang di Ligatop.net – Agen Bola Terpercaya di Indonesia
Apabila anda memerlukan bantuan, silahkan Hubungi CS yang sedang bertugas !

Agen SBOBET – De Gea: Ada Keberuntungan Pada Spanyol

Agen SBOBET Agen SBOBET – Spanyol mendapati kemenangan skor 1-0 dari Ukraina pada laga terakhir babak kualifikasi Piala Eropa tahun 2016.

David de Gea mengaku kalau ada faktor keberuntungan yang berada di pihak Spanyol terkait kemenangan tersebut.

Dalam laga yang di langsungkan di stadium Olympic pada tanggal 13 Oktober 2015 hari Selasa waktu dinihari. Spanyol memang bertampil dominan soal penguasaan bola. Akan tetapi Spanyol lebih banyak menerima serangan dari sang tuan rumah.

Selama pertandingan, tim Uktraina tercatat membuat total 27 kali tembakan, dengan 11 diantaranya tepat sasaran. David de Gea juga harus bekerja keras untuk mengamankan gawangnya. David de Gea melakukan 10 kali upaya penyelamatan selama laga berjalan.

Sedangkan satu peluang tim Ukraina lainnya hanya mengenai tiang gawang. Pada akhirnya, 1 gol yang diciptakan oleh Mario Gaspar pada babak pertamalah yang menjadi pembeda. Tim Spanyol pun menang di pertandingan terakhir babak kualifikasi Piala Eropa 2016.

David de Gea mengaku bahwa Spanyol mengalami kesulitan ketika melawan Ukraina. David de Gea tidak menampik bahwa terdapat faktor keberuntungan yang berpihak kepada timnya mendapatkan hasil kemenangan itu.

“Tim sudah menjalani pertandingan yang sulit dan hebat. Kami sadar ini akan berjalan sulit karena Ukraina memerlukan kemenangan.” ucap David de Gea ketika pertandingan berakhir.

“Saya selalu berusaha mencoba untuk melakukan yang terbaik. Itu merupakan pertandingan yang bagus dan sangat penting untuk dimenangkan.” lanjut penjaga gawang Manchester United tersebut.

“Saya selalu berusaha untuk bersaing dengan maksiman dan ada faktor keberuntungan berada pada pihak kami. Kami harus tetap terus bertampil dengan bagus seperti ini.” kata David de Gea.

Dengan hasil kemenangan ini, Spanyol masih kokoh berada di puncak klasemen Grup C mengoleksi total 27 poin dalam 10 pertandingan. Spanyol mencatatkan 9 kemenangan dan 1 kali dikalahkan.

Adapun masih sekitar 8 bulan lagi sebelum kompetisi Piala Eropa 2016 berjalan. Dalam durasi waktu tersebutlah, Vicente del Bosque harus segera memutuskan untuk memilih David De Gea ataupun Iker Casillas.

Saat Iker Casillas dikeluarkan dari Real Madrid dan setelah itu direkrut oleh FC Porto, Vicente del Bosque mengatakan bahwa posisi penjaga gawang utama tim nasional Spanyol akan masij menjadi kiper dengan umur 34 tahun tersebut. Vicente del Bosque memenuhi janji dia, Iker Casillas masih ditampilkan sebagai pemain starter ketika Spanyol bertemu dengan Slovakia pada babak kualifikasi Piala Eropa 2016.

Akan tetapi Vicente del Bosque juga tak bisa berpaling begitu saja dari David De Gea, penjaga gawang Manchester United tersebut sudah sangat matang berada di posisinya dan dinilai sebagai kiper terbaik di Liga Premier selama beberapa musim akhir ini. Agen SBOBET Online

Alhasil Vicente del Bosque dipasang sebagai penjaga gawang ketika Spanyol bertampil melawan Makedonia, Ukraina dan juga Luksemburg dimana ketiga laga tersebut merupakan laga penutup mereka di babak kualifikasi Eropa 2016.

David De Gea dinihari lalu menunjukkan bahwa dirinya sangat layak untuk dipertimbangkan menjadi pilihan utama di tim Spanyol. Membawa timnya mendapatkan hasil kemenangan skor 1-0 dari Ukraina di babak kualifikasi Piala Eropa 2016. David De Gea sudah membuat 10 kali penyelamatan dalam pertandingan itu.

Menyangkut hasil penampilan di kompetisi tersebut. David De Gea dan juga Iker Casillas secara bergantian unjuk kebolehan, Tim spanyol dalam 8 laga terakhir babak kualifikasi Piala Eropa sukses menjaga gawangnya dengan catatan clean sheet. Selama waktu itu, David De Gea dan Iker Casillas dengan bergantian menjaga gawang Spanyol. Iker Casillas di 3 pertandingan dan David De Gea di 5 pertandingan. Agen SBOBET Terbaik

“David De Gea sudah bermain dengan sangat baik, David De Gea menghentikan semua serangan yang datang kepadanya dan tim ini bisa menang oleh karena dia.” tutur kata-kata pujian dari Thiago Alcantara setelah laga dinihari tersebut berakhir.

Adapun sanjungan terhadap David De Gea juga datang secara langsung dari Del Bosque. “kita menguasai laga dengan bagus meskipun benar adanya bahwa Ukraina berhasil mencatatkan banyak peluang untuk mencetak gol. Namun secara umum David De Gea dan Thiago sudah bertampil sangat baik di atas lapangan.” tutur sang pelatih tim Spanyol.

Pada level klub performa David De Gea dan juga Iker Casillas sama-sama berada pada level yang sama. Dengan Manchester United, David De Gea keceplisan 6 gol dalam 4 laga, sementara itu dalam masa waktu yang sama David De Gea sudah membuat 12 kali penyelamatan. Agen SBOBET

Iker Casillas? sudah 7 pertandingan dia jalani dengan FC Porot dalam Liga Portugal. dan pada peluang itu gawangnya hanya kemasukkan 4 kali gol. (Ed)

Komentar

SambungAyam