Agen SBOBET - Dikalahkan Norwich Dan Catatan Buruk MU |

bandarbolanew
Selamat Datang di Ligatop.net – Agen Bola Terpercaya di Indonesia
Apabila anda memerlukan bantuan, silahkan Hubungi CS yang sedang bertugas !

Agen SBOBET – Dikalahkan Norwich Dan Catatan Buruk MU

Agen SBOBET Agen SBOBET – Manchester United mendapati kekalahan ke-3 nya beruntun di berbagai ajang usai dikalahkan oleh Norwich City.

Hasil kekalahan itu juga melahirkan catatan-catatan buruk bagi Manchester United. Pada laga yang dilansungkan di stadium Old Trafford pada tanggal 19 Desember 2015 hari Sabtu waktu malam, Manchester United dikalahkan dengan skor 1-2.

Manchester United mendominasi bola namun Norwich sanggup bermain dengan lebih efisien. Norwich bahkan sempat unggul 2 gol terlebih dahulu dari golnya Cameron Jerome dan juga Alexander Tettey pada sebelum Anthony MArtial menciptakan gol balasan.

Hasil kekalahan itu meneruskan 2 kekalahan sebelumnya saat dikalahkan oleh Wolfsburg skor 2-3 di pertandingan fase grup Champions League dan kalah skor 1-2 di kandang tim promosi Bournemouth.

Catatan statistik menyatakan bahwa ini merupakan kali pertama selama 69 tahun Manchester United bertampil berhadapan dengan tim promosi dalam 2 tim promosi selama 2 pertandingan berderet dan kalah di 2 laga itu.

Sedangkan catatan statistik dari Opta menyatakan bahwa hasil kekalahan melawan Norwich merupakan yang pertama didapatkan Manchester United di markas sendiri oleh klub promosi semenjak dikalahkan skor 1-2 dari Bolton Wanderers tahun 2001 atau 2014 lalu. Agen SBOBET Terpercaya

Manchester United membuat 71% dominasi bola dan membuat 11 percobaan tembakan namun hanya 2 di antaranya yang mengarah ke gawang. Tim arahan Louis Van Gaal ini menyatakan adanya masalah serius di bagian lini depan lantaran hanya sanggup melakukan 7 upaya percobaan tembakan tepat sasaran dalam 4 pertandingan terakhir.

“Aku bisa mentuturkan banyak hal namun saya merasa setiap kata terlalu banyak. Anda juga bisa melihat bagaimana rasa percaya diri pemain-pemain di sini.” tutur pelatih Manchester United ini setelah laga berakhir.

“Saat ini yang terpenting adalah bermain dengan kompak, namun pada hari ini kita bermain tidak cukup bagus. Kita harus memenangkan laga berhadapan dengan Norwich dan kita tahu itu.” ujar Louis Van Gaal.

Dengan hasil negatif ini, Manchester United digeser oleh Tottenham Hotspur yang ekarang di peringkat ke-4. Manchester United turun ke posisi ke-5 dengan mengumpulkan total 29 poin, sama hasilnya dengan Tottenham Hotspur namun kalah berselisih gol. Agen SBOBET Online

Para suporter merasa kecewa dengan hasil Manchester United yang harus menyarah dengan skor 1-2 melawan Norwich City. Pemain posisi gelandang Manchester United yakni Juan Mata minta maaf kepada para suporter.

Bertampil di stadium Old Trafford pada tanggal 19 Desember 2015 hari Sabtu, pemain Cameron Jerome dan juga Alexander Tettey menciptakan gol demi Norwich berhasil unggul dengan skor 2-0 ketika pertandingan berjalan kurang dari 1 jam.

Pada suporter Norwich juga sempat mengolok-olok terhadap pelatih Manchester United saat laga itu, bahwa posisinya bakal segera digantikan oleh pelatih Jose Mourinho, pelatih yang pada beberapa hari lali didepak oleh Chelsea.

Hasil kekalahan melawan Norich meneruskan rentetan rantai puasa kemenangan Manchester United yang sudah dilakoni dalam 6 laga terakhir di berbagai ajang, termasuk 3 hasil kekalahan berderet.

“Tentu saja kami merasa kecewa, ini merupakan hari lain yang berjalan sulit untuk kami, namun satu-satunya hal yang kita lakukan saat ini adalah bermain kompak dan harapan kami segera mendapatkan hasil kemenangan di pertandingan setelahnya karena kita membutuhkannya. Kita perlu hasil kemenangan secepat mungkin.” ujar Juan Mata.

“Kami frustasi tidak bisa menang, khususnya di markas sendiri. kami semestinya menang di stadium Old Traffod jika kami ingin berhasil, namun kami tak bisa melakukannya. Saya sangat menyesal bagi para suporter. Saya merasa bahwa mereka sudah bermain luar biasa, namun kami harus bertampil dengan lebih baik lagi untuk para fans.” tambah Juan Mata. Agen SBOBET

Manchester United akan melakoni pertandingan tandang berhadapan dengan Stoke City di pertandingan Boxing Day tanggal 26 Desember 2015 sebelum berhadapan dengan Chelsea berselang 3 hari kemudian.

Hasil kekalahan Manchester United di stadium Old Traffor berhadapan dengan Norwich City menjadikan posisi sang pelatih Louis Van Gaal semakin menjadi spekulasi. Louis Van Gaal sendiri mengaku posisinya di sana tidak aman.

Bagi Manchester Untied, hasil kekalahan melawan Norwich City ini menandai bahwa Manchester United sudah tak mendapatkan kemenangan dalam 6 laga terakhir di berbagai ajang, termasuk 3 laga terakhir berturut-turut.

“Tentu saja saya merasa khawatir dengan posisi saya, oleh karena saya sadar keyakinan terhadap seorag pelatih sangatlah penting.” ujar pelatih asal Belanda ini.

“Saat anda mendapati kekalahan demi kekalahan, hasil itu menjadikan kepercayaan terhadap pelatih semestinya akan menurun. Itu yang terjadi sekarang, aku tak bisa berpura-pura tidak mengetahuinya.” tambah Louis Van Gaal. (Ed)

Komentar

SambungAyam