Agen SBOBET - Falcao Akan Garang Lagi Dengan Chelsea |

bandarbolanew
Selamat Datang di Ligatop.net – Agen Bola Terpercaya di Indonesia
Apabila anda memerlukan bantuan, silahkan Hubungi CS yang sedang bertugas !

Agen SBOBET – Falcao Akan Garang Lagi Dengan Chelsea

Agen SBOBET Agen SBOBET – Radamel Falcao percaya bahwa langkahnya dengan berpindah ke Chelsea bukanlah keputusan yang salah.

Radamel Falcao percaya bahw dengan gaya permainan Chelsea bisa membuatnya kembali garang kembali seperti dulunya lagi.

Radamel Falcao hadir dengan berstatus sebagai pemain pinjaman dari klub Monaco selama 1 musim lamanya, kehadirannya disambut dengan keraguan terkait pemain asal Kolombia tersebut sempat bertampil buruk dengan Manchester united pada musim lalu.

Hanya berhasil mencetak 4 gol saat dirinya bersama Manchester United dalam seluruh kompetisi, catatan tersebut tidak cukup layak bagi Radamel Falcao bisa bersaing dengan pemain seperti Diego Costa yang menjadi andalan dari Chelsea sampai sekarang.

Akan tetapi, Radamel Falcao tidak khawatir soal kritikan-kritikan yang dilontarkan terhadap dirinya, dia lebih fokus untuk memperbaiki hasil penampilannya pada musim baru ini. Pesepakbola dengan umur 29 tahun tersebut percaya bahwa Chelsea akan bisa mengembalikan keganasannya sama seperti dulu lagi. Saat Radamel Falcao bermain di Porto dan juga Atletico Madrid, mendapati dirinya julukan El Tigre.

“Saya merasa kumpulan para pemain di Chelsea sudah bersama-sama semenjak dulu dan mereka juga tahu gaya bermain yang paling baik untuk digunakan di lapangan.” ujar Radamel Falcao.

“Saya percaya bahwa dengan cara permainan mereka, dimana pemain Chelsea sering mengirimkan bola ke area kotak penalti akan sangat mempermudah pekerjaan saya, yaitu mencetak gol dengan striker lainnya di Chelsea.” lanjut Radamel Falcao.

“Area kotak penalti lawan merupakan daerah berbahaya bagi striker seperti diri saya dan dengan gaya bermain Chelsea yang kerap baik soal mengirimkan umpak dalam aream tersebut, maka hasil itu akan sangat cocok sekali dengan saya.”

Radamel Falcao sudah 2 kali bertampil di Laga kompetitif Chelsea, yaitu saat melawan Arsenal dan juga Swansea City, namun dia belum sanggup mencetak gol sama sekali. Agen SBOBET Online

Adapun hasil imbang sat berhadapan dengan Swansea City pada Minggu lalu memberikan pelajaran yang banyak untuk pelatih Jose Mourinho. Mourinho berencana untuk membiasakan para pemain Chelsea untuk bermain dengan hanya 10 pemain saja.

Chelsea bermain dengan hasil seri skor 2-2 saat mereka kedatangan tamu Swansea City di stadium Stamford Bridge pada tanggal 8 Agustus 2015 hari Sabtu waktu malam. 2 kali unggul lewal gol Oscar dan juga gol bunuh dirinya Federico Fernandez hangus saat mereka dibobol oleh Andrea Ayew serta Bafetimbi Gomis.

Hasil pertandingan tersebut mungkin dipengaruhi oleh kartu merah dari sang pemimpin lapangan terhadap Thibaut Courtois saat memasuki menit 52. Selain Chelsea kehilangan 1 pemain, mereka pun dihukum penalti yang dieksekusi oleh Gomis dengan berbuah gol.

Dalam kedudukan yang sama 2-2, Chelsea mengalami kesulitan untuk mengembangkan permainan mereka lagi karena kekuranga 1 pemain di atas lapangan. Jose Mourinho sendiri menilai meskipun mereka kehilangan 1 pemain, Chelsea sebetulnya masih bertampil lebih baik lagi saat itu.

Namun, oleh karena mereka jarang bertampil dengan hanya 10 pemain saja maka para pemain Chelsea tidak terbiasa dengan taktik 10 pemain tersebut. Oleh karena itu Jose Mourinho berupaya lebih keras untuk melatih pemain Chelsea bermain dengan hanya 10 pemain saja demi mengantisipasi kejadian yang sama.\

“Satu-satunya hal yang sanggup saya lakukan pada Minggu ini menyangkut pertandingan tersebut adalah membuat jadwal latihan dengan hanya 10 orang saja. Supaya pada lain kalinya saat kami bermain dengan hanya 10 pemain saja, kami mengerti lebih baik apa taktik permainan yang harus kami mainkan.” tutur Jose Mourinho.

“Saat itu merupakan satu-satunya hal di laga yang saya tidak prediksikan, Mungkin itu merupakan petanda supaya Chelsea lebih berhati-hati jika menghadapi kejadian serupa pada laga selanjutnya. Itu adalah 10 lawan 11 tentu saja saya harus merubah taktik permainan. Agen SBOBET

“Saat beberapa saat di lapangan saat berhadapan dengan Swansea City, Chelsea mainkan strategi 4-4-1. Setelah itu kami memainkan Diego Costa dan juga Eden Hazard di bagian depan dan 3 pemain saja di tengah.” sambung Jose Mourinho. Agen SBOBET Terpercaya

“Pemain-pemain gelandang Chelsea berusaha untuk mencoba tempatkan pemain ke-2 yang dekat 1 sama lainnya. Dan di masa akhir laga, kami memainkan Radamel Falcao sebagai striker depan dengan 2 pemain mendukungnya di belakang.”

“Jika kami terus berlatih seperti itu dengan waktu yang lebih banyak lagi, mungkin saat kami bermain dengan kekurang 1 pemain lagi, Chelsea bisa bertampil lebih baik lagi.” tambah Pelatih asal Portugal tersebut. (Ed)

Komentar

SambungAyam