Agen SBOBET - Galliani: Mihajlovic Selevel Capello |

bandarbolanew
Selamat Datang di Ligatop.net – Agen Bola Terpercaya di Indonesia
Apabila anda memerlukan bantuan, silahkan Hubungi CS yang sedang bertugas !

Agen SBOBET – Galliani: Mihajlovic Selevel Capello

Agen SBOBET Agen SBOBET – AC Milan dikabarkan sedang memulai siklus barunya usai menyelesaikan 2 musimnya dengan hasil mengecewakan.

CEO AC Milan yakni Adriano Galliani yakin bahwa pelatih Sinisa Mihajlovic merupakan sosok pelatih yang tepat untuk bisa membawa Milan mendapatkan kesuksesan.

Dalam 2 musim terakhir ini, AC Milan hanya berhasil finis di papan tengah Liga Italia. Pada musim tahun 2013 sampai dengan 2014 Milan hanya menyelesaikan musimnya di peringkat ke 8, sedangkan pada musim lalu hasil yang diperoleh Milan lebih buruk lagi yaitu finis di peringkat ke 10.

Ingin memutuskan rantai hasil negatif tersebut, Milan melakukan pembenahan besar-besaran pada susunan pemain mereka untuk mempersiapkan menyambut musim mendatang. Sinisa Mihajlovic yang berhasil membawa klub Sampdoria bertampil dengan baik dan finis di posisi ke 7, dirinya ditunjuk sebagai pelatih Milan.

Beberapa pemain dengan kualitan top sukses direkrut oleh Sinisa Mihajlovic ke Milan, pemain-pemain baru tersebut diantaranya Carlos Bacca, Andrea Bertolacci dan juga Luis Adriano. Ketika pemain tersebut menghabiskan total dana transfer lebih kurang 58 jt euro. Rumor terakhir Milan masih berusaha untuk merekrut pemain bek belia yakni Alessio Romagnoli dari klub Roma. Agen SBOBET Pintar

Perbaikan-perbaikan besar ini dikatakan oleh Sinisa Mihajlovic sebagai permulaan dari siklus baru bagi Milan, Usai mendapatkan hasil buruk selama 2 musim terakhir.

“Rasanya berat jika melihat kita mendapatkan hasil yang sama lagi seperti musim lalu, dalam dunia sepakbola itu sangat mengecewakan sekali, dan sepertinya saat ini kami sudah berubah total untuk menghadapi musim baru, saya merasa nantinya hasil betul-betul akan berbeda.” tutur Galliani.

“Musim ini akan penuh dengan hasil-hasil positifm, semakin banyak dukungan dan tentu saja perawalan dari siklus barunya Milan.” tambah Galliani.

Terkait Sinisa Mihajlovic, Galliani sendiri percaya bahwa pelatih Serbia tersebut memiliki level sebagai sosok pelatih yang selayak dengan Fabio Capello dimana dia sendiri sudah pernah mendapatkan sukses ketika melatih Milan dan mendapatkan total 4 Scudetto dan juga 1 titel Champions League. Agen SBOBET Terkemuka

“Jika saya harus mengatakan bekas pelatih AC Milan yang paling teringat oleh saya sama dengan Sinisa Mihajlovic, dia adalah Fabio Capello, ya mereka berkualitas sama adanya.” tutup Galliani.

Adapun kabar lain dari Milan, mereka melepaskan kepegerian pemain Andrea Pirlo dari klub mereka dengan cuma-cuma pada 4 tahun lalu. Wakit direktur Milan, Adriano Galliani mengatakan hal tersebut merupakan kesalahan utama yang pernah dibuatnya pada bursa transfer lalu.

Andrea Pirlo sudah menjalankan 401 laganya dan memberikan 41 gol dalam 10 musim bersama Milan. Andrea Pirlo ikut berperan penting dalam kesuksesan AC Milan mendapatkan 2 titel gelar juara Champions League dan juga 2 Scudetto.

Kehadiran Andrea Pirlo di Milan terputus pada tahun 2011. Ketika itu, Andrea Pirlo dengan pihak AC sama-sama sepakat untuk tidak memperpanjang kontraknya.

Setelah itu Andrea Pirlo bergabung ke Juventus, dimana tim tersebut adalah tim rival terberat oleh Milan pada Liga Italia. Meskipun demikian ternilai dirinya sudah tidak muda lagi, Andrea Pirlo sempat menjadi pemain penting di garis tengah Juventus.

Andrea Pirlo membawa juventus mendapatkan titel Lgia italia selama 4 musim berderet dan ikut bertampil di babak final Champions League pada musim lalu.

Ketika Andrea Pirlo mendapatkan sukses besar dengan Juventus, performa AC Milan barulah pelan-pelan menurun. AC hanya berhasil mendapatkan 1 gelar semenjak klub tersebut ditinggalkan oleh Andrea Pirlo yaitu pada Piala Super Italia 2010.

Selama 2m usim terakhir ini juga, AC hanya bisa finis pada luar Zona Eropa. Galliani mengatakan bahwa AC Milan seharusnya bekerja lebih keras lagi untuk tidak melepaskan Andrea Pirlo saat itu. Galliani berkata bahwa keluarnya Andrea Pirlo adalah kesalahan terbesar AC Milan. Agen SBOBET

“Ya, itu adalah kesalahan terbesar saya pada bursa transfer dengan melepaskan Andrea Pirlo dari sini, walaupun itu adalah kesalahan bersama, jadi anda jangan tanya siapa-siapa saja yang salah.” tutur Galliani.

Andrea Pirlo sekarang sudah meninggalkan Liga Italia, Pemain gelandang dengan umur 36 tahun tersebut membuka halaman barunya di negeri Amerika Serikat dengan tim New York City FC.

AC Milan merekrut pelatih Sinisa Mihajlovic pada musim panas ini. Pelatih Rafael Benitez percaya bahwa Mihajlovic bisa memberikan kesuksesan bagi Milan nantinya. (Ed)

Komentar

SambungAyam