Agen SBOBET - Hasil Seri Seperti Kemenangan Untuk Klopp |

bandarbolanew
Selamat Datang di Ligatop.net – Agen Bola Terpercaya di Indonesia
Apabila anda memerlukan bantuan, silahkan Hubungi CS yang sedang bertugas !

Agen SBOBET – Hasil Seri Seperti Kemenangan Untuk Klopp

Agen SBOBET Agen SBOBET – Liverpool hanya mendapatkan hasil ser 2-2 ketika melawan West Bromwich Albion.

Kendati demikian, pelatih Liverpool yakni Juergen Klopp merasa timnya seperti mendapatkan hasil kemenangan. Liverpool kedatangan tamu West Brom di stadium Anfield pada tanggal 13 Desember 2015 hari Minggu, Liverpool awalnya unggul terlebih dahulu dari gol Jordan Henderson, akan tetapi West Brom kemudian berhasil membalikkan keadaan usai mereka memaksimalkan keadaan situasi sepak pojok dan menciptakan gol dari Craig Dawson dengan Jonas Olsson.

Liverpool membuat banyak kesempatan, namun Liverpool masih tertinggal dengan skor akhir 1-2 sampai dengan berakhirnya babak kedua. Liverpool memiliki waktu 8 menit untuk bisa menyamakan skor di waktu injury time.

ketika injury time sudah memasuki menit ke-6, Liverpool sukses membuat gol penyama kedudukan, tendangan dari pemain Divock Origi menjadi berubah arah setelah mengenai pemain lawan dan menghantam gawang West Brom.

“Pertandingan ini merupakan pertandingan yang berat. Dalam hari Kamis ketika berhadapan dengan Sion di Liga Eropa, kami bertampil di atas es, pada hari ini kita menghadapi tim dengan pertahanan seperti tembok yang kuat. Kami bertampil bagus, kami banyak menciptakan peluang dan kami memberikan ancaman kepada lawan kami.” tutur Juergen Klopp lewat situs resmi Liverpool.

“Mereka memiliki 2 gol bersamaan dari bola mati, saya tidak tahu berapa tingginya persentase gol yang sudah masuk ke gawang kita dari bola mati, namun rasanya seperti sekitar 98 persen ataupun sekitar itu.” tambah Juergen Klopp.

“Kita sudah bertahan dengan baik dan hasilnya bagus, membuat peluang bukanlah hal yang mudah berhadapan dengan lawan seperti ini, khususnya saat anda sebelumnya bertampil pada hari Kamis. Nantinya anda pasti akan berhadapan dengan lawan yang bermain dengan bola-bola panjang selama pertandingan. Mereka hanya ingin memainkan bola-bola mati. Jadi ini betul-betul berjalan dengan berat untuk kami.” jelas Juergen Klopp. Agen SBOBET Terpercaya

“Para suporter mungkin merasa kecewa, namun mereka tak membiarkan kita merasakannya. Kita semua tengah berada dalam permainan, kita semua berfokus penuh dan kita semua ingin mendapatkan 1 poin di akhir pertandingan. Itu semua terasa 3. Aku tahu itu hanya 1 poin, namun saya merasa seperti 3.” tambah pelatih asal Jerman tersebut.

Hasil seri ini menempatkan Liverpool di peringkat ke-9 papan klasemen sementara Liga Premier dengan mengumpulkan total 24 poin dalam 16 pertandingan, Liverpool berselisih 5 poin dari klub Manchester United yang bertengger di peringkat ke-4.

“Terkadang 1 poin yang didapatkan dengan cara yang lebih tepat sangat penting. Aku tahu kalian semua menginginkan 3 poin, hasil itu penting untuk klasemen. Akan tetapi demi perkembangan kita, masih banyak hal lain yang penting. Salah satunya ialah gaya permainan ketika berhadapan dengan tim seperti ini.” tutur Juergen Klopp.

Masih ada cerita lain soal pelatih Liverpool Juergen Klopp ketika Liverpool berhadapan dengan West Bromwich Albion. Pelatih Asal Jerman tersebut diketahui menolak untuk berjabat tangan dengan staf WBA dan tidak bersalaman dengan pemain Tony Pulis. Agen SBOBET Internet

Pada pertandingan Minggu ke-15 yang dijalankan di stadium Anfield pada tanggal 14 Desember 2015 hari Minggu waktu malam. Liverpool hampir kalah dari West Brom sebelum gol ari Divock Origi pada waktu injury time menjadi penyelemat Liverpool dari kekalahan. Kedudukan akhir ialah 2-2.

Akan tetapi setelah pertandingan selesai, tidak ada lagi jabata tangan antara Juergen Klopp dengan Tony Pulis, hal itu sebagaimana biasanya dilakukan oleh 2 pelatih di Liga Premier ataupun liga-liga lainnya. Maklum saja jika punlik bertanya-tanya aksi Juergen Klopp tersebut mengingat tidak biasanya Juergen Klopp melakukan itu meskipun timnya dikalahkan.

Tidak hanya itu, Juergen Klopp juga sempat berdebat terhadap asisten pelatih WBA yakni Mike O’Connor, ditambah lagi dia tidak ingin berjabat tangan dengan O’Connor pada akhir pertandingan. Meskipun akhirnya Juergen Klopp bersalaman dengan dia setelah dipaksa. Agen SBOBET

Kabarnya, Juergen Klopp ternyata masih merasa kesal dengan tekelan dari Craig Gardner yang mengakibatkan lutut pemain Dejan Lovren cedera dan ditandu keluar dari lapangan, Bahkan dia harus memakai kruk ketika keluar dari stadion. Ketika tekal tersebut terjadi, Juergen Klopp memang sempat berdebat dengan stafnya West Brom di benck dan tidak senagn dengan keputusan dari wasit yang hanya memberikan kartu kuning. (Ed)

Komentar

SambungAyam