Agen SBOBET - Hiddink: Saatnya Kau Marah Costa |

bandarbolanew
Selamat Datang di Ligatop.net – Agen Bola Terpercaya di Indonesia
Apabila anda memerlukan bantuan, silahkan Hubungi CS yang sedang bertugas !

Agen SBOBET – Hiddink: Saatnya Kau Marah Costa

Agen SBOBET Agen SBOBET – Dengan sebuah provokasi dan juga kebengalannya, penggaw Diego Costa betul-betul sudah membuat repot ketika Chelsea bertemu dengan Arsenal.

Kedua tim berdapan pada paruh pertama dalam musim ini, pada besok malam di stadium Emirates, pelatih anyar Chelsea Guus Hiddink mengharapkan Diego Costa untuk tidak mengubah sikapnya.

Diego Costa sering terlibat soal duel panas dengan 2 pemain posisi bek Arsenal ketika kedua klub bermain di stadium Stamford Bridge. Usai melambaikan tangannya ke wajahnya si Laurent Koscielny, penarang asal Barcelona tersebut juga beradu mulut hebat dengan penggawa Gabriel Paulista.

Ujung-ujugnya dari pertengkaran tersebut adalah Gabriel lah yang diberikan kartu merah. Arsenal menyelesaikan laga dengan hanya 9 pemain saja usai penggawa Santi Cazorla diberikan kartu kuning yang kedua dan dikeluarkan dari lapangan.

Sedangkan pertandingan berakhir dengan kedudukan 2-0 dengan hasil kemenagan untuk sang tuan rumah.

Kembali lagi ke Diego Costa si pemain asal Brasil tersebut sudah terkenal dengan emosinya yang tidak stabil, dia merupakan pemain yang bersifat kasar atas lapangan. Tidak hanya provokatif, Diego Costa juga ternilai sebagai pesepakbola yang bengal. Agen SBOBET Online

Saat menjalani jumpa pers menjelang pertandingan berhadapan dengan Arsenal, Guus Hiddink mengatakan dia tidak akan mempermasalahkan soal sikapnya Diego Costa yang bengal. Pelatih asal Belanda tersebut malah lebih memiliki pemain tersebut bermain dengan sikap agresif dibandingkan hanya kalem-kalem saja di atas lapangan.

“Aku lebih memiliki penggawa yang terkadang anda harus bisa mengontrolnya, berkada kepadanya untuk sedikit bermain lebih emosional, itu lebih bagus menurut saja. Daripada anda sebagai pelatih baru yang tidak bisa memberikan perubahan apapun kepada timnya, aku hanya ingin memberikan dorongan terhadap Diego Costa untuk berbuat apa yang dia mau, anda tidak bisa mengurung niat dari dirinya.” tutur Guus Hiddink.

Sedikit gol pada paruh pertama dalam musim ini ketika Chelsea masih dibimbing oleh Jose Mourinho, Diego Costa sekarang menemukan lagi kekuatannya. Diego Costa menciptakan 5 gol dalam 5 laga yang dijalani di berbagai ajang dengan Guus Hiddink.

Diego Costa sudah garang lagi seperti musim lalu, dibandingkan dengan musim ini yang diasuh oleh Jose Mourinho. Ini merupakan kabar gembira bagi Chelsea. Guus Hiddink mengharapkan agar Diego Costa tetap bisa mempertahankan konsistensi Diego Costa sampai berakhirnya musim ini demi bisa mendapatkan gelar scudetto, itulah harapan tertingginya. Agen SBOBET Internet

Adapun penggawa Branislav Ivanovic saat ini sudah meneruskan perjanjian kontraknya dengan Chelsea. Kurlun waktu pemain posisi bek dengan umur 31 tahun tersebut akan berjalan sampai dengan bulan Juni pada tahun depan.

Perjanjian kontrak Branislav Ivanovic bersama Chelsea sebetulnya akan habis pada akhir musim ini. Namun Branislav Ivanovic saat ini sudah dipastikan akan tetap bertahan di Chelsea sampai dengan tahun depan.

Dengan berakhirnya Branislav Ivanovic yang sudah mencapai umur 30, maka dari pihak para petinggi Chelsea pun memang tidak akan memberikan kontrak berjangka panjang, usai mencapai kata kesepakatan dengan pemain bek dari Serbia tersebut mentuturkan beberapa kalimat yang mencerminkan rasa kegembiraannya.

“Aku merasa senang bisa diberikan kesempatan lagi memperkuat Chelsea, ini merupakan peluang yang bagus untuk membuktikan bahwa aku masih bisa memberikan kontribusi lebih besar lagi kepada klub ini. Usai 8 musim berada di sini, aku hanya sadar bahwa inilah rumahku dan tidak ada tempat lain lagi yang aku inginkan selain klub ini, ini ada rumah untuk bermain sepakbol bagiku.” tutur Branislav Ivanovic lewat situs resmi klub.

“Aku sudah nyaman berada di Chelsea dan aku menikmati tiap menit dan semua kesuksesan semenjak berpindah ke klub ini, tekat saya adalah memberikan dukungan sebesar mungkin kepada tim demi meraih lebih banyak raihan dalam sisa musim ini dan tentu saja untuk tahun depan juga.” imbuh Branislav Ivanovic. Agen SBOBET

Selama 8 musim memperkuat Chelsea, Branislav Ivanovic sanggup memberikan total 9 trofi, itu merupakan pencapaian yang lumayan bagus bagi dirinya. Gelar juara Champions League dalam musim tahun 2011-2012 akan menjadi raihan tertingginay dengna tim asal London barat tersebut. (Ed)

Komentar

SambungAyam