Agen SBOBET - Juve Perlu Redam Trisulanya Barca |

bandarbolanew
Selamat Datang di Ligatop.net – Agen Bola Terpercaya di Indonesia
Apabila anda memerlukan bantuan, silahkan Hubungi CS yang sedang bertugas !

Agen SBOBET – Juve Perlu Redam Trisulanya Barca

Agen SBOBETAgen SBOBET – Meskipun dipercayai bakalan bermain bertahan, Juventus dinilai sudah membuat rencana untuk bisa mengalahkan Barcelona.

Kendati demikian, Juventus terlebih dahulu harus mengatasi trio strikernya Barcelona.

Pernyataan tersebut dikatakan oleh bekas pemain gelandang timnas Jerman yakni Michael Ballack. Pada sebelumnya dia sudah mengatakan bahwa dia sendiri yakin Juventus memiliki kesempatan untuk bisa menang dari Barca. Juventus bisa membalikkan keadaan di babak final yang akan di jalankan di stadion Olympias pada tanggal 7 Juni 2015 waktu dinihari nanti.

Ballack memprediksikan Massimiliano Allegri dari Juventus akan membuat rencana kepada anak didiknya untuk bermain bertahan guna mencegah ancaman yang diberikan oleh ketika pemain penyerang Barca tersebut. Jika sudah mendapatkan kesempatan barulah Juventus akan mencoba membalikkan keadaan dengan serangan balik.

Namun selain daripada hal tersebut, Ballack juga yakin bahwa Juventus akan berupaya keras untuk memanfaatkan setiap kesempatan yang dihasilkan dari bola-bola mati. Yang terpenting yang harus dilakukan oleh Juventus adalah bisa meredam Luis Suarez, Neymar dan serta Lionel Messi dari Barca.

Ketika kombinasi striker tersebut dijuluki dengan “MSN”, dimana mereka bertiga sudah menunjukkan performa luar biasa selama di lapangan, dengan total 120 gol berhasil disumbangkan oleh mereka untuk Barca. Detailnya Messi berhasil mencetak 58 gol, Neymar dengan 38 gol dan Suarez dengan 24 golnya, begitulah jika melihat dari Catatan Agen SBOBET.

“Saya merasa Juventus tidak akan memberikan kesempatan kepada Barca begitu saja, Juventus akan bermain dengan gaya terbuka namun mereka akan tahu jika ada peluang yang sedang terbuka, di sanalah Juventus tidak akan mensia-siakan kesempatan itu dan berusaha mengancam gawang Barcelona.” Ucap Ballack.

“Pada awalnya Juventus mungin akan merasa bahwa peluang-peluang paling baik adalah pada saat bola mati menghampiri mereka. Apalagi jika saya melihat garis pertahanan Juventus sangat baik dan kuat dalam melancarkan serangan balik.”

“Namun Juventus bisa mengancam Barcelona, meskipun pertama-tama yang harus mereka utamakan adalah bagaimana caranya untuk membungkam trisula Barcelona, setelah itu barulah jalankan rencanan baru.” tambah Ballack.

Adapun kabar buruk saat ini sedang menimpa pihak juventus di saat-saat menjelang babak final Champions League menghadapi Barcelona. Pemain bek utama Juventus terkena cedera pada betisnya dan terancam tidak akan bisa ikut bermain nanti.

Dengan cedera betis yang terdapat pada Ciellini ketika menjalani sebuat sesi latihan pada tanggal 3 Juni 2015. Kesialan besar bagi Juventus, oleh karena peran Chiellini di lapangan sangat berkontribusi untuk Juventus.

Dengan kekuatan penuh dari Juventus saja tidaklah cukup, mereka perlu mengeluarkan kekuata 200% persen lebih untuk bisa mengalahkan Barca, begitula yang diucapkan oleh Ballack.

Soal keadaan Chiellini di Juventus belum sempat memberikan seberapa parahnya cedera yang dialami oleh dia. Dari pihak Juventus akan segera menjalankan pemeriksaan kepada Chiellini di ruang perawatan.

“Chiellini dengan terpaksa harus beranjak dari lapangan hijau dengan cedera di betis kirinya. Keadaanya akan periksa lebih lanjut lagi pada keesokan harinya.” ucap dari pihak Juventus seperti yang terlihat dari Kabar Agen SBOBET.

Dengan cedera betis tersebut, Chiellini dispekulasikan untuk bisa bertampil pada laga melawan Barca nanti di stadion Olympias. Massimiliano Allegri sebenarnya masih memiliki sosok pemain Andrea Barzagli yang bisa menggantikan posisi bek tersebut, namun diyakini kekuatan di garis tengah nanti akan berkurang.

Di sisi Barcelona, Lionel Messi sebagai manusia dengan rekor-rekornya diyakini akan bertambah lagi jumlah rekornya jikalau Messi bisa membobol gawang Juve saat laga final nanti.

Jika berhasil, Messi akan dinobatkan sebagai pemain pertama di Champions League yang berhasil mencetak gol selama 3 final di ajang tersebut.

Messi berhasil mencetak gol pada babak final Champions League pada tahun 2009 serta 2011, kedua-duanya adalah gawang dari Manchester United yang dibobol Messi. Dengan kontribusinya membawa Barca memenangkan titel dua kali dalam kompetisi tersebut.

Sebelum Messi, Raul lah yang berhasil melakukannya saat memperkuat Real madrid di babak final tahun 2000 dngan 2002. Eto’o ketika memperkuat Barcelona pada final tahun 2006 dengan 2009, sedangkan pemain Ronaldo mendapatkan rekor tersebut saat berada pada 2 klub yang berbeda yaitu ketika di Manchester United tahun 2009 dengan Real Madrid tahun 2014.

Secara total, belum ada sampai sekarang yang sanggup menciptakan rekor yang dibuat oleh Alfredo di Stefano. Apakah Messi bisa melakukannya? Kita lihat saja nanti berbarengan di Situs Agen SBOBET. (Ed)

Komentar

SambungAyam