Agen SBOBET - Laga Debut Hiddink, Watford Imbangi Chelsea |

bandarbolanew
Selamat Datang di Ligatop.net – Agen Bola Terpercaya di Indonesia
Apabila anda memerlukan bantuan, silahkan Hubungi CS yang sedang bertugas !

Agen SBOBET – Laga Debut Hiddink, Watford Imbangi Chelsea

Agen SBOBETAgen SBOBET – Pertandingan pertama Guus Hiddink usai ditunjuk sebagai pelatih interim Chelsea berjalan dengan kurang mulus.

Bertampil di hadapan para suporternya sendiri, Chelsea mendapaktan hasil imbang kala berhadapan dengan Watford dengan kedudukan akhir 2-2.

Melakoni laga di stadium Stamford Bridge, mereka berhasil bangkit kembali dari ketinggalan skor 1-2 demi memaksakan laga berakhir dengan hasil seri. Chelsea melewatkan beberapa peluang untuk bisa memenangkan pertandingan usai tidak berhasil memanfaatkan hadiah penalti pada menit-menit akhir.

Watford harus menunggu sekitar 30 menit sebelum pemain Diego Costa bisa memecah kebuntuan. Akan tetapi Watford mencetak gol balasan lewat tendangan penalti dari Troy Beeney dan mengakhir babak pertama dengan hasil imbang.

Pemain Odion Ighahalo memperkuat kedudukan Watford usai menciptakan gol ke-2 menjadikan timnya menjadi berada di atas angin, sebelum pertandingan berjalan 1 jam, namun serangan Chelsea memberikan ancaman terhadap Watford sehingga Diego Costa berhasil mencetak gol ke-2 nya.

Hasil seri ini tak mengubah peringkat Chelsea di posisi ke-15 papan klasemen dengan mengumpukan total 19 poin selama menjalani 18 laganya. Sementara Itu Watford bertengger  di posisi ke-7 dengan mengumpulkan total 29 poin sama dengan klub Manchester United yang berada di atasnya.

Pelatih interim Chelsea yakni Guus Hiddink menerima rasa simpati terhadap Diego Costa dengan menunjukkan rasa stressnya selama beberapa waktu terakhir ini. namun Guus Hiddink ingin Diego Costa tetap berfokus untuk menciptakan gol di atas lapangan. Agen SBOBET Terpercaya

Usai bertampil tajam pada musim lalu, penampilan Diego Costa menurun dalam musim ini. Selama 21 kali menjalani pertandingannya di berbagai ajang, penyerang internasional Spanyol tersebut hanya menciptakan 4 gol. Pada Liga premier, Diego Costa hanya memberikan 3 gol untuk Chelsea.

Tidak hanya penurunan performa, Diego Costa juga melakukan tindakan yang mendatangkan kritikan terhadapnya. Diego Costa merasa tidak senang dengan ditepikan ketika Chelsea berhadapan dengan Tottenham Hotspur pada bulan lalu dengan melempar baju rompinya mengarah ke Jose Mourinho.

Guus Hiddink paham dengan rasa frustasinya Diego Costa, namun Guus Hiddink juga mengharapkan Diego Costa untuk tetap mengendalikan emosinya sehingga bisa melakukan comeback ke puncak penampilannya.

“Dia merupakan orang yang sangat emosional dan berhubungan dengan insiden lempar rompi. Saat saya dulu bertampil dulu, saya bahkan sempat diganti meskipun bertampil sebagai sang kapten, aku tidak terbiasa dengan itu juga.” tutur Guus Hiddink.

“Pada hari itu, saya ialah kapten dan pelatih menggantikan saya ketika jeda. Saya merasa saya sudah bertampil bagus, namun saya sempat melempar ban kapten saya ke arahnya dan mengucapkan ‘Anda memiliki kapten baru.'”

“Hal itu juga murapakan respon emosional karena rasa frustasi yang tinggi. Seorang pemain juga bisa menunjukkan sedikit emosi, namun mereka harus tahu 5 atau 10 detik setelah itu bahwa merekalah yang salah. Saya merasa dia bisa berfokus pada apa yang sanggup dia lakukan.” lanjut pelatih asal Belanda tersebut.

“Saya sendiri tak bisa menjami tak akan bisa merasa emosi lagi dari dia ataupun yang lainnya, namun mereka harus berfokus pada keunggulannya. Semua yang sudah saya alami dalam beberapa hari terakhir dan dalam laga terakhir yang dia mainkan, dia yang memegang kendali.” Agen SBOBET

“Diego Costa lebih berfokus pada targetnya ketika dia direkrut, yaitu mendukung untuk menciptakan gol ataupun memberikan assist dan tak memikirkan hal yang lainnya lagi, saya merasa dia terkontrol saat saya berbincang dengannya beberapa hari terakhir ini. Saya tak memiliki keluhan lain lagi soal dirinya.” kata Guus Hiddink.

 

Pada akhir Minggu ini, Guus Hiddink akan melanjutkan perjalanannya sebagai pelatih interim Chelsea, para pemain Chelsea dinilai akan dinilai akan sebisa mungkin untuk mengambil hatinya Guus Hiddink.

Guus Hiddink yang pada sebelumnya melatih timnas Belanda, sebelum akhirnya keluar pada bulan Juni 2015 terkait penampilan buruk tim Oranje pada kualifikasi Euro 2016. Dia ditunjuk sebagai pelatih Jose Mourinho. Dia diserahi tugas demi memperbaiki hasil dan penampilan Chelseam yang sekarang tengah terdampar di peringkat ke-15 papan klasemen Liga Premier. Agen SBOBET

Bagi pelatih Watford yakni Quiquie Sanchez Flores, proses pergantian pelatih itu bisa berakibat dampak positif bagi Chelsea. Guus Hiddink sendiri pernah melakukan penyelamatan saat berada di Chelsea pada tahun 2009. (Ed)

Komentar

SambungAyam