Agen Sbobet - Madrid : Perburuan Gelar Masih Berlanjut |

bandarbolanew
Selamat Datang di Ligatop.net – Agen Bola Terpercaya di Indonesia
Apabila anda memerlukan bantuan, silahkan Hubungi CS yang sedang bertugas !

Agen Sbobet – Madrid : Perburuan Gelar Masih Berlanjut

Agen SbobetAgen Sbobet – Carlo Ancelotti berharap agar timnya terus menjaga kans menjuarai Primera La Liga musim ini.

Tiga poin berhasil ditambahkan oleh Real Madrid ke papan klasemen pada pekan ke-35 La Liga. Mereka dijadwalkan untuk melawan Sevilla pada dini hari tadi, yang mana pertemuan ini mereka menangkan dengan angka 3-2. Ketiga gol yang diciptakan oleh El Real berbuah dari kaki Cristiano Ronaldo. Ya, pria yang berjulukan CR7 tersebut berhasil menciptakan hat-trick.

Namun demikian rupanya kemenangan tersebut tidak mengurangi selisih poin yang mereka miliki dari Azulgrana yang sekarang ini menapakkan kaki di puncak klasemen. Saingan abadinya tersebut masih meneruskan rangkaian kemenangan mereka, bahkan dengan cara yang lebih galak. Agen Sbobet Fantasy Match menuliskan bahwa mereka berhasil mendapatkan 3 poin setelah membantai Cordoba 0-8 di kandang lawannya.

Maka dengan begitu, sekarang Madrid masih berada di peringkat kedua pada klasemen sementara Liga Primera dengan selisih selebar 2 poin dari Azulgrana yang berada 1 peringkat di atasnya. Kedua tim ini sama-sama memiliki sisa 3 pertandingan lagi untuk dijalankan. Walau pun terbilang bahwa persaingan ini bakalan jadi berat, namun demikian Real Madrid tetap memegang keyakinan yang sangat teguh bahwa timnya bakalan bisa menyalip Lionel Messi cs sebelum musim berakhir.

“Harapan kami masih terus bercahaya. Kami masih terus berusaha. Kemenangan demi kemenangan adalah tugas wajib bagi kami dan kami tidak ingin berpikir terlalu banyak. Kami sangat yakin kalau tim ini bakalan bisa memenangkan trofi lokal. Kami adalah tim yang terbaik di liga dan kami telah membuktikannya kepada dunia.” jelas Carlo Ancelotti, sang manajer.

“Mereka (Barca) adalah tim yang tampil dengan sangat baik di setiap laga, kami harus berbesar hati mengakui hal tersebut. Namun fakta tersebut tidak membuat nyali kami menjadi ciut. Tentu saja tidak. Kami memiliki sejarah persaingan yang sangat panjang dengan mereka dan kami akan berusaha sekeras mungkin untuk menjadi tim yang lebih baik dari pada mereka.” terangnya.

Rivalnya, Barcelona berhasil memenangkan pertandingan dengan cara yang sangat mewah. Tim yang berada di bawah manajerial Luis Enrique tersebut sukses membungkam lawannya tersebut tidak berkutik dengan angka akhir 0-8. Hasil super positif tersebut bakalan menjadi modal yang sangat baik untuk melawan Bayern nanti di Liga CHampions.

Pertandingan yang menggunakan tempat di Estadio Nuevo Arcangel kemarin tersebut menjadi momen positif tersendiri untuk Barcelona. Luis Suarez merupakan salah satu punggawa Barcelona yang menyumbangkan hat-trick. Lionel MEssi memberikan sepasang gol, dan sisanya dibuat oleh Neymar, Ivan Rakitic dan Gerrard Pique.

Website Taruhan Agen Sbobet melihat bahwa permainan Barcelona terlihat lebih longgar setelah Suarez berhasil membuat keunggulan menjadi ganda menjelang jeda turun minum. Luis Enrique sendiri mengakui kalau dua gol tersebut adalah kunci permainan dari timnya pada pertemuan kali ini. Memang terilhat sangat jelas bahwa setelah selesai jeda, babak kedua menjadi lebih menggila bagi Barcelona dan secara berangsur tapi pasti, permainan finishin anak didikanya menunjukkan peningkatan yang luar biasa.

Tambahan 3 poin ini bukan cuma membuat nama Barcelona menjadi lebih dekat dengan raihan gelar level domestik, namun demikian itu akan menjadi momentum yang amat positif untuk mereka menghadapi Franck Ribery cs di ajang Liga Champions nanti.

“Saya harus katakan kalau sepak bola merupakan permainan yang sangat complicated. Kenapa saya berkata demikian? Karena di dalam pertandingan sepak bola, ketika anda bermain bagus dalam 1 pertandingan. Belum tentu anda bisa mengulanginya lagi ketika memasuki pertandingan yang lain. Itu adalah sebuah fakta yang semua tim pernah merasakannya. Dan pada hari ini, kami telah menampilkan sebuah pertunjukkan yang sangat luar biasa untuk para penonton. Sepak bola kami benar-benar menunjukkan kalau kami merupakan binatang buas yang haus akan gol.” kata Enrique memberikan eksplanasi.

Dari 35 pekan yang telah berlangsung, sekarang ini Barcelona memiliki 87 poin.

“Bisa kah kami menjadi juara pada musim ini? Sebenarnya ini masih lah sesuatu yang belum bisa kami pastikan karena dalam sepak bla sesuatu yang tidak mungkin, bis asaja terjadi dan itu tidak lagi mengherankan untuk saya. Yang penting, kami sedang berada dalam tren positif dalam rangka menghadapi Munchen.” kesimpulannya yang diringkas oleh Agen Sbobet Handicap. (RB)

Komentar

SambungAyam