Agen Sbobet - Madrid Tak Terima CR7 Dikartukuning |

bandarbolanew
Selamat Datang di Ligatop.net – Agen Bola Terpercaya di Indonesia
Apabila anda memerlukan bantuan, silahkan Hubungi CS yang sedang bertugas !

Agen Sbobet – Madrid Tak Terima CR7 Dikartukuning

Agen SbobetAgen Sbobet – Pemain andalan Real Madrid, Cristiano Ronaldo dikartukuning, Real Madrid kesal dan merencanakan ajuan banding.

Sebuah keputusan yang sangat tidak menyenangkan harus dilakukan oleh Merelo Lopez yang bertugas sebagai wasit dalam pertandingan tersebut. Pada saat memasuki awal babak kedua, Cristiano ROnaldo diganjar dengan kartu kuning karena dianggap melakukan diving dalam pertandingan. Bila dilihat dalam tayangan dengan kecepatan yang lambat, megabintang yang berasal dari Portugal tersebut memang terjatuh murni karena sengkatan maut yang dilakukan oleh Antonio Amaya.

Diketahui bahwa itu merupakan kartu kuning kelima yang dikantongi Ronaldo, dan itu memiliki makna bahwa Ronaldo bakaln terkena hukuman absen karena akumulasi kartu yang ia dapatkan. Tentu saja ini adalah hal yang sangat menjengkelkan mengingat mereka sedang berada dalam masa-masa penting menuju akhir musim.

Sebagaimana dikutip dari salah satu media ternama di Spanyol. Agen Sbobet Aman melaporkan bahwa Real Madrid kemudian mengajukan banding atas ketidakadilan ini. Kalau pun ada faktor lain yang membuat mereka berkeputusan untuk mengajukan banding, maka itu adalah karena kondisi pemainnya yang lain Gareth Bale . Pria yang berkebangsaan Wales tersebut diragukan tidak bisa turun ke lapangan ketika Madrid berhadapan dengan Eibar tanggal 11 April 2015 mendatang nanti.

Dan sebelumnya sang manajer, Carlo Ancelotti sempat mengungkapkan rasa kecewanya karena keputusan hakim lapangan yang disebutnya sangat kontroversial dan merugikan timnnya secara sepihak.

“Bukan cuma kartu kuning saja yang menjadi permasalahan lain, akan tetapi ada satu hal penting lagi yang harus dikomentari yaitu bahwa kami seharusnya mendapatkan 1 tendangan penalti pada momen tersebut, akan tetapi wasit malah berpikiran sebaliknya dan itu merupakan sesuatu yang tidak masuk akal dan berada di luar nalar.” keterangan langsung dari Ronaldo memaparkan.

“Saya sempat mengujarkan kepada wasit bahwa apa yang ia lakukan adalah sebauh kesaahan besar. Luar biasa ketika tim kami benar-benar dilanggar dan kami tidak mendapatkan penalti.” tandasnya.

Pada dasarnya El Real bukan cuma hanya akan kehilangan Cristiano Ronaldo saja, akan tetapi mereka juga harus mengatur siasat baru karena mereka tidak bakalan bisa diperkuat 2 pemani pentingnya yakni Toni Kroos serta James Rodriguez.

Sebagaimana telah diterangkan di atas, Ronaldo tidak bisa bertanding karena hukuman bertanding akibat akumulasi kartu yang dia dapatkan.

Ketiadaan pemain yang bernomor punggung tujuh tersebut mungkin sebenarnya tidak akan membuat kepala Ancelotti serasa mau pecah, sebabnya mereka masih memiliki segudang pemain hebat untuk diturunkan. Namun yang menjadi masalah adalah dia juga akan kehilangan 2 punggawanya untuk sementar waktu yaitu James serta Kroos.

Seperti pada dasarnya seperti Ronaldo, kedua pemain yang mereka beli di bursa transfer musim panas tahun lalu ini juga harus absen karena alasan yang sama yaitu kartu kuningnya telah berjumlah 5. Kroos diganjar kartu kuning sebab melakukan aksi protesnya kepada wasit. Sedangkan James diakibatkan karena melakukan hand ball. Apakah ini semua karena wasit jeli atau justru malah lalai dan bersikap terlalu agresif dalam memberikan kartu? Hingga sekarang ini hal tersebut masih memicu perdebatan, bukan hanya di dunia media akan tetapi di social media, permasalahan ini masih menjadi bahasan yang hangat.

Pada dasarnya Real Madrid memiliki segudang amunisi hebat untuk diturunkan dalam bentuk yang variatif karena kita semua tahu bahwa mereka adalah klub yang tidak main-main dalam mendatangkan pemain. Akan tetapi sehubungan dengna fakta bahwa ketiga pemain yang disebutkan namanya di atas oleh Agen Sbobet Terbaik merupakan orang yang merupakan pilar utama dari kekuatan REal Madrid sepanjang musim ni berjalan, maka sudah barang tentu, Ancelotti kemudian menjadi merasa berang kehilangan 3 wajah penting dalam siasat rancangan permainannya itu.

Sementara ini, Madrid masih berusaha untuk mengejar ketertinggalan mereka dari Azulgrana yang bertengger kokoh di puncak klasemen sementara ini. Iker Casillas cs sekarang ini berada pada urutan kedua dengan 70 poin. Jarak yang memisahkan mereka berdua adalah 4 poin. Sisa laga yang harus dijalankan oleh masing-masing klub hany tinggla 8 pekan lagi. Secara matematis, sebenarnya aksi balap-membalap masih bisa saja terjadi. Demikian berita ini dilaporkan langsung dari Website Resmi Agen Sbobet.  (RB)

Komentar

SambungAyam