Agen SBOBET - Minimnya Peluang & Gol MU |

bandarbolanew
Selamat Datang di Ligatop.net – Agen Bola Terpercaya di Indonesia
Apabila anda memerlukan bantuan, silahkan Hubungi CS yang sedang bertugas !

Agen SBOBET – Minimnya Peluang & Gol MU

Agen SBOBET Agen SBOBET – Manchester United ternilai minim akan peluang dan gol saat menjalani pertandingan berhadapan dengan Crystal Palace.

Manchester United bertamu ke stadium Selhurst Park pada tanggal 31 Oktober 2015 hari Sabtu waktu malam, Manchester United hanya bisa menyelesaikan pertandingan dengan skor 0-0. Manchester United malahan dinilai beruntung bisa pulang dengan mendapatkan 1 poin.

Manchester United terus mendapat tekanan dari Crystal Palace dan kiper David De Gea kerap membuat penyelamatan untuk menghindarikan gawang Manchester United kebobolan.

Kedudukan 0-0 tersebut menjadi yang ketiga secara berderet didapatkan oleh Manchester United. Wayne Rooney dan yang lainnya bermain dengan skor yang sama saat melawan Middlebrough di kompetisi Piala Liga Inggris, sedangkan pada sebelumnya Manchester United juga mendapatkan hasil seri tanpa gol saat melawan Manchester City.

Gol terakhir dari Manchester United merupakan yang mereka cetak ke gawangnya CSKA Moscow saat duel Champions League. Gol itu dilasakkan oleh Anthony Martial ke gawangnya CSKA saat laga memasuki menit 65. Hal itu berarti jika ditotalkan maka sudah total 325 menit Manchester United tidak berhasil mencetak gol.

“Para suporter Manchester United bisa saja menyanyikan lagu berunsur kritikan minimnya gol terhadap Manchester United, namun di laga selanjutnya mereka mungkin bakal menyanyikan lagu yang berbeda lagi.” tutur Louis Van Gaal sebagai respin dari teriakannya para suporter Manchester United.

Dalam pertandingan melawan Crystal Palace itu, Manchester United mencatatkan 5 percobaan tembakan dan hanya 1 di antaranya yang tepat sasaran. Sedangkan Crystal Palace berhasil membuat 10 percobaan tembakan dan setengahnya tepat menemui bidangnya. Agen SBOBET Terkemuka

Dari catatan yang didapatkan, Manchester United dalam musim ini baru bisa menciptakan total 81 peluang. Manchester United menjadi tim yang terburuk soal membuat peluang.

Sementara total tembakan Manchester United sampai saat ini juga baru bertotalkan 77. Kembali Manchester United menjadi tim terburuk ke-2 soal membuat tembakan.

2 catatan itu bertolak belakangan dengan kenyataan bahwa Manchester United menjadi tim terbaik soal penguasaan bola, dimana mereka menempati posisi kedua dalam Liga Premier soal itu.

Terkait minimnya kreativitas Manchester United, pemain Paul Scholes pada Minggu lalu memberikan kritikan kepada Louis Van Gaal, dia pun menjawab dengan mengatakan Paul Scholes bahwa dia mentuturkan komentar tersebut karena dirinya sudah dibayar oleh pihak media televisi.

“Ini merupakan tim yang tak ingin anda lawan, Manchester United mungkin sebuah tim yang anda tak ingin iktu bertampil di dalam liga yang anda ikuti. Memang ada kurangnya soal pengambilan resiko besar dan soal kreativitas. Sepertinya Louis Van Gaal tak ingin para pemainnya melewati para lawan dan menciptakan gol-gol. Hal itu bukanlah sebuah tim yang bisa saya nikmati untuk bertampil di dalamnya.” tutut Paul Scholes.

Usai melewati 11 Minggu, Manchester United sekarang duduk di peringkat ke-4 papak klasemen akan tetapi baru bisa membuat 15 gol. Total gol tersebut lebih sedikit dibandingkan dengan klub-klub lainnya yang berada di peringkat 7 besar.

Salah satu pemain Manchester United yakni Juan Mata mengatakan bahwa pentingnya untuk kembali ke laju kemenangan setelah Manchester United mendapatkan beberapa hasil seri. Pertandingan pada pertengahan Minggu ini pun dikatakannya nyaris berjalan seperti final. Agen SBOBET Internet

Pada akhir Minggu lalu Manchester United mendapatkan hasil seri tanpa gol saat bertamu ke markasnya Crystal Palace. Hasil tersebut lahir usai beberapa hari pada sebelumnya Manchester United disingkarkan oleh Middlesbrough dari ajang Piala Liga Inggris saat menyelesaikan babak adu penalti, sebelumnya Manchester United sudah terus-terusnya mendapatkan hasil kacamata 0-0.

Ditambah hasil imbang ketika menjamu tim Manchester City di laga derby Manchester, Manchester United pun sudah 3 laga berderet tidak kuasanya bisa mencetak gol, terkecuali saat adu penalti melawan Boro.

Sebelum itu juga Manchester United hanya bisa bertampil 1-1 di markasnya CSKA Moscow pada laga matchday ke-3 Champions League 22 Oktober 2015, sebuah hasil imbang lainnya meskipun setidaknya ketika itu Manchester United masih sanggup mencetak gol.

Setelah itu Manchester United akan menjamu CSKA di laga matchday ke-4 Champions League pada pertengahan Minggu dan saat beberapa hari kemudian kembali bertampil di markas sendiri menjamu West Bromwich Albion dalam partai Liga Premier. Agen SBOBET

“Halo semuanya, Seminggu lalu, usai mendapatkan 2 hasil seri, saya berkata bahwa kami harus lekas menang lagi. Sayang sekali, hari Senin ini kita masih mendapatkan hasil yang sama. Usai 2 hasil seri, saya Manchester United terpaksa harus menang lagi secepat mungkin, dimulai dengan laga berikutnya di Champions League.” ucap Juam Mata lewat blog nya. (Ed)

 

Komentar

SambungAyam