Agen SBOBET - Monreal: Arsenal Butuh Pemain Baru |

bandarbolanew
Selamat Datang di Ligatop.net – Agen Bola Terpercaya di Indonesia
Apabila anda memerlukan bantuan, silahkan Hubungi CS yang sedang bertugas !

Agen SBOBET – Monreal: Arsenal Butuh Pemain Baru

Agen SBOBETAgen SBOBET – Nacho Monreal mengharapkan agar Arsenal memasukkan pemain baru lagi ke dalam skuatnya untuk bisa bersaing memperebutkan gelar juara pada musim mendatang.

Dengan memasukkan pemain Alexis Sanchez saat musim pergantian pemain tahun lalu, Arsenal dinilai bermain lebih bagus dari pada sebelumnya,  dengan performa yang ditunjukkan oleh Alexis Sanchez, Arsenal pun berhasil dibantu olehnya mencapai posisi ke 3.

Monreal sendiri sadar bahwa dari Arsenal butuh masukan pemain-pemain baru untuk bisa memperkuat Arsenal raih titel gelar juara. Untuk itu, Monreal pun memintak kepada para petinggi klub Arsenal guna memperkuat susunan pemain mereka dengan menambahkan pemain baru.

Arsenak sekarang memang dinilai sedang melirik pemain-pemain top. Di antaranya seperti Raheem Sterling dengan Morga Schneiderlin diaman mereka berdua dengan Arsenal sering dibicarakan lewat media kabar.

“Saya pernah berpikir jika Arsenal mendatangkan pemain bagus yang dalam sini, kita akan betul-betul berkembang, soalnya pada saat ini skuat Arsenal sudah bermain bagus, jika mendapat suntikan pemain baru, Arsenal mungkin bisa menjadi juara pada musim mendatang, itu bukan impian lagi bagi saya.” Ucap Monreal.

“Jika semua pemain Arsenal menunjukkan 100 persen performanya pada musim mendatang, kami akan memiliki kesempatan untuk menjadi juara Liga Premier, saya yakin akan hal tersebut. Sudah jelas perjalanan kami akan sulit untuk mencapai itu, namun sekarang hanya itu saja yang kurang dari Arsenal, tinggal masukkan beberapa pemain bagus saja.” tambah Monreal saat diwawancarai oleh salah satu Agen SBOBET Terpercaya.

Adapun masa pinjaman pemain Lukas Podolski di klub Inter Milan yang dipinjamkan dari Arsenal akan berakhir. Pemain penyerang timnas Jerman tersebut berkata dia tetap akan memperkuat Arsenal jika memang klub tersebut membutuhkan kekuatannya di lapangan hijau.

Podolski yang dulunya tidak pernah dimainkan menjadi pemain utama oleh Arsene Wenger kemudian dipinjamkan kepada Inter Milan. Dengan hanya diberikan kesempatan bertanding dengan jumlah 17 kali saja, Podolski hanya menyumbangkn 1 gol saja di Liga Italia.

Usai musim tahun 2014-2015 tuntas, Podolski pun sudah balik ke London. karena banyaknya pemain-pemain penyerang top di susunan pemain Arsenal, Podolski pun kemungkinan tidak akan mendapatkan banyak kesepatan untuk bermain di sana.

Theo Walcott, Alexis Sanchez dengan Oliver Giroud yang menjadi pesaing beratnya. Menyangkut karier Podolski kedepannya, dia pun menjawabnya dengan jelas kepada Agen SBOBET.

“Jika anda sanggup mendapatkan pengalaman baru di manapun anda berada baik di sini maupun di luar, bukankah itu adalah hal yang sama, begitulah yang saya lihat dari sudut pandang saya.” Ucap Podolski.

“Namun, sekarang saya masih memiliki beberapa tahun lagi kedepannya, keinginan saya untuk berkarya didunia sepakbola masih besar, masa depan saya masih cerah.”

“Banyak rumor-rumor tentang saya untuk beberapa Minggu ke depan, namun pada saat ini kelihatannya saya akan berangkat ke London. Namun keadaan bisa berubah kapan saja, jika memang saya ingin dipertahankan saya akan pergi ke London pada musim mendatang.”

“Arsenal adalah klub yang luar biasa bagi saya, saya merasa kemampuan saya berguna untuk mereka, mereka juga memerlukan bantu saya. Saya bisa memastikan kalau di sini tidak tertarik dengan kehadiran Werder Bremen.” Ucap Podolski.

Adapun kabar lain dari Arsenal, Chant yang bernada menghina dilakukan oleh Jack Wilshere saat parade sebagai juara Piala FA berakhir dengan dakwaan. Pemain gelandang Arsenal tersebut mengaku kecewa akan dakwaan yang diajukan oleh FA untuknya.

Wilshere dituntuk karena sudah melakukan perilaku tidak sepantasnya usai memimpin banyaknya suporter Arsenal dalam parade anti klub Tottenham Hotspur. Rasa bersalah yang dialami oleh Wilshere membuat dia meminta maaf atas kesalahannya, namun kemungkinan dia tetap akan mendapat denda. Begitula berita dari Agen SBOBET Terbaik.

“Aku baru mengetahuinya saat aku sampai di sini membela tim nasional Inggris.” ucap Wilshere.

“Aku merasa aku tidak sedang berada dalam posisi untuk menjawap pertanyaan-pertanyaan tentang hal tersebut untuk sementara waktu. Masalah ini akan diselesaikan oleh FA dan Arsenal. Jika sudah terjadi, ya sudahlah, saya meminta maaf bagi yang merasa tersinggung akan tindakan saya.” sambung Wishere.

Wilshere mengatakan bahwa Chant yang dia lakukan tersebut bukan untuk membuat masalah seperti itu, dia hanya ingin menunjukkan rivalitasnya dengan klub asal London Utara itu. (Ed)

Komentar

SambungAyam