Agen SBOBET - Morata Cedera, Absen Satu Bulan |

bandarbolanew
Selamat Datang di Ligatop.net – Agen Bola Terpercaya di Indonesia
Apabila anda memerlukan bantuan, silahkan Hubungi CS yang sedang bertugas !

Agen SBOBET – Morata Cedera, Absen Satu Bulan

Agen SBOBET Agen SBOBET – Kabar buruk mendatangai Juventus menjelang berjalannya musim 2015-2016, Alvaro Morata terbekap cedera pada betisnya.

Alvaro Morata terkena cedera pada betisnya menjadikan dirinya tidak bisa bermain selama lebih kurang satu bulan lamanya.

Alvaro Morata merasa keluh dengan rasa sakit pada kaki betisnya sebelah kiri saat menjalani sesi latihan bersama Juventus menjelang kompetisi Piala Super Italia pada tanggal 4 Agustus 2015 hari Selasa lalu.

Alvaro Morata Setelah itu tidak menjalani sesi latihan keesokan harinya pada tanggal 5 Agustus 2015 hari Rabu untuk menjalani tes medis di rumah sakit.

Hasil tes medis tersebut menyatakan bahwa otot pada bagian betis kirinya Alvaro Morata terorbek. Akibatnya pemain penyerang asal Spanyol tersebut membutuhkan waktu istirahat sampai dengan lebih kurang 30 hari lamanya untuk pulih total dan kembali bermain di lapangan.

“Saat ini Alvaro Morata akan absen sampai dengan 30 hari lamanya setelah otot betis kriinay robek ketika menjalani sesi latihan bersama Juventus pada hari lalu.” tertulis pernyataan dari juventus di situs resminya.

“Usai meninggalkan sesi latihan lebih cepat daripada biasanya, si peneyrang tersebut langsung pergi ke rumah sakit untuk menjalani tes pada hari ini di negeri Shanghai untuk mengecek lebih lanjut kondisinya sekarang.”

Kendati demikian, Alvaro Morata akan melewatkan pertandingan pertama di kompetisi Liga Italia musim 2015-2016 berhadapan dengan tim Udinese pada tanggal 23 Agustus nanti. Alvaro Morata juga akan dipastikan tidak bertampil pada pertandingan Piala Super Italia saat berhadapan dengan Lazio nanti pada tanggal 8 Agustus 2015 hari Sabtu.

Adapun pemain Juventus lainnya, Paulo Dybala mentuturkan kesan pertamanya menjadi pemain anyar di Juventus, dia bertekad untuk membantuk tim Turin tersebut mempertahankan gelar Scudettonya, dan juga dia ingin bekerja sama dengan Alessando Del Piero.

Paulo Dybala bergabung bersama Juventus pada bursa transfer dalam musim panas ini. Striker Argentina dengan umur 21 tahun tersebut didatangkan dari klub Palermo dengan diboyong sebesar 32 jt euro oleh Juventus, dengan opsi tambahan bisa naik menjadi 40 jt euro.

“Dalam hari pertama saya dengan Juventus, saya langsung terpikat dengan suasana lingkungan di sini. Apalagi dengan keindahan dan kebersihan stadium Juventus.” tutur Paulo Dybala.

“Saya ingin Juventus tetap mendapatkan gelar Scudettonya dimana itu adalah yang kelima untuk tim ini. Hal ini mencerminkan sebuah pencapaian yang bersejarah bagi Juventus. Di Argentina kami banyak melihat sepakbola ala Italia. Juventus dinilai sebagai tim paling baik dan merupakan klub yang sangat populer di kampung halamanku.” sambung Paulo Dybala. Agen SBOBET Terkemuka

“Seorang pemain Juventus yang aku ingin bekeja sama dengannya di sini adalah tidak lain adalah Alessandro Del Piero, dia adalah pemain yang hebat, saya menantikan kerja sama dengan dirinya di lapangan.” tambah Paulo Dybala.

Juventus adalah klub paling sukses di bagian domestik Italia dengan raihan 33 Scudetto, tim ini sudah menjuara Liga italia selama 4 musim akhir ini.

Menunggu kedatangan musim depan, Juventus pun ditinggalkan oleh beberapa pemain utamanya, Hal ini dinilai akan menjadi tantangan baru bagi Juventus menyambut musim mendatang. Persaingan akan berjalan berat bagi Juventus kedepannya. Agen SBOBET Online

Pada bursa transfer dalam musim panas ini, Juventus ditinggalkan oleh beberapa pemain pilarnya yaitu Carlso Tevez, Andrea Pirlo dan juga Arturo Vidal, ketida tersebut sudah meninggalkan Juventus.

Padahal ketiga pemain tersebut memegang peranan penting dalam kesuksesan Juventus mendapatkan 4 gelar Scudetto berderet-deret selama 4 musim terakhir.

Untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan oleh pemain utama Juventus tersebut, klub itu sudah mendatangkan pemain-pemain baru yang tidak kalah kuatnya, bilang saja Mari Mandzukic, Sami Khedira dan juga Paulo Dybala.

Kendati demikian, pemain-pemain anyar tentu akan memerlukan waktu adaptasi untuk menyesuaikan diri dengan rekannya satu tim Juventus. Bahkan untuk Sami Khedira proses adaptasi bisa jadi akan lama karena sekarang sedang mengalami cedera dan kemungkinan tidak akan bisa bertampil selama 2 bulan. Agen SBOBET

Melihat faktor-faktor lainnya, pemain bek Juventus Martin Caseres merasa musim mendatang nanti Juventus akan menghadapi perjalanan yang berat. Fokus utama mereka masih mempertahankan gelar Scudettonya.

“Pemain-pemain baru akan beradaptasi dengan baik di sini dan menjadi keluarga dari Juventus, Kami semua mencoba untuk bertampil lebih baik daripada musim lalu, yang jelasnnya musim depan akan berjalan sulit bagi kami karena tim ini sudah kehilangan beberapa pemain yang hebat.” tutur Caceres. (Ed)

Komentar

SambungAyam