Agen SBOBET - Mourinho: Chelsea Bisa Raih Quadruple |

bandarbolanew
Selamat Datang di Ligatop.net – Agen Bola Terpercaya di Indonesia
Apabila anda memerlukan bantuan, silahkan Hubungi CS yang sedang bertugas !

Agen SBOBET – Mourinho: Chelsea Bisa Raih Quadruple

Agen SBOBET Agen SBOBET – Laju Chelsea pada musim ini jauh dari yang namanya mulus. Kendati demikian Jose Mourinho masih yakin bisa mendapatkan semua gelar yang ada.

Pelatih Chelsea, Jose Mouirnho merasa Chelsea masih bisa meraih semua gelar yang tersedia dalam musim ini. Chelsea sampai saat ini masih tersangkut di peringkat ke-12 papan klasemen sementara di Liga Premier.

Sang juara bertahan masih tertinggal 10 poin dari klub Manchester City yang bertengger di peringkat teratas. Di arena Champions League, Chelsea ditaklukkan oleh Porto di matchday 2. Chelsea setelah itu akan bertemu dengan Dynamo Kiev pada tanggal 21 Oktober 2015 hari Rabu waktu dinihari.

Meskipun penampilan Chelsea pada musim ini bertampil kurang meyakinkan, Jose Mourinho menyebutkan peluang Chelsea untuk meraih gelar quadruple masih bisa diraih. Namun, Jose Mourinho juga tahu bahwa Chelsea mungkin saja menyelesaikanm musimnya dengan tanpa 1 gelarpun.

“Ya, kami bisa memenangkan keempat gelar itu, Chelsea bisa kehilangan posisinya. Namun segalanya masih terbuka lebar, Chelsea baru sampai pada bulan Oktober, perjalanan kami masih panjang.” tutur Jose Mourinho.

Selain bersaing di Liga Premier dan juga Champions League, Chelsea diyakini juga masih memiliki kesempatan untuk menjadi jaura di kompetisi Piala FA dan juga Piala Liga Inggris.

“Saya rasa memenangkan keempat gelar itu merupakan sesuatu yang sangat sulit bagi tim manapun juga, bahkan bagi Manchester City ataupun Manchester United, karena kedua tim tersebut saat ini tengah berada di puncak papan klasemen, Mereka juga akan mengalami banyak kesulitan untuk memenangkan keempat gelar itu.” imbuh Jose Mourinho. Agen SBOBET Internet

“Mendapatkan gelar di Inggris itu memang sangat sulit.” kata Jose Mourinho.

Bagi Jose Mourinho, keputusan untuk memecat seorang pelatih merupakan hal yang menyedihkan dan itu bukanlah hal yang bagus untuk dirayakan seperti yang terjadi di Liverpool ketika Juergen Klopp datang menggeser Brendan Rodgers.

Itu tepatnya pada tanggal 8 Oktober 2015, Juergen Klopp sudah resmi menjadi pelatih barunya Liverpool. Juergen Klopp direkrut sebagai pengganti pelatih Brendan Rodgers yang diudepak pada beberapa hari sebelumnya.

Usai mendapatkan sukses besar yang didapatkannya dengan Borussia Dortmund, kehadiran Juergen Klopp mendapatkan sambutan hangat dari para suporter Liverpool di Inggris.

Media-media kabar Inggris turut ramai memberitakan pelatih dengan umur 48 tahun tersebut, mulai dari cerita suksesnya dengan Mainz, Borussia Dortmund sampai dengan prediksi akan masa depannya di Liverpool dan pemain-pemain baru yang akan dia beli untuk memeprkuat susunan pemain Liverpool.

Yang menjadi sorotan Jose Mourinho ialah betapa ringannya keputusan dari manajemen klub untuk memecat seorang pelatih. Dikatakannya kalau banyak pelati sekarang tak bisa merasakan kestabilan soal bekerja karena posisinya yang menjadi ancaman setiap saat. Agen SBOBET Terkemuka

“Anda mengerti yang namanya stabilitan bagi para pelatih, secara umumnya, itu sudah tidak ada lagi. Tidak ada seorang pelatih yang bisa merasakan itu, terkecuali beberapa pelatih yang memang spesial.” tutur Jose Mourinho.

“Anda sadar, saya turut menyesal ketika seseorang diberhentikan dari pekerjaannya, Dan cukup sedih terhadap aa yang terjadi dengan dunia sepakbola saat ini, sama juga dengan negara ini. Oleh karena mereka terlalu gembira dengan hal tersebut. Saya tak ingin mengatkan soal Juergen Klopp, saya memiliki hubungan yang baik dengan dia dan tak ada hal yang akan mengubah hal tersebut.” lanjut Jose Mourinho.

Masih menyangkut soal pemecetan Brendan Rodgers, Jose Mourinho juga memberika kritikan kepada para pemain Liverpool. Agen SBOBET

“Saya tak suka dengan para pemain yang mengatakan, ‘ saat ini kami akan mengeluarkan tenaga ekstra untuk menunjukkan para pelatih baru’. Memberika tenaga ekstra tersebut kepada Brendan, bukan kepada pelatih baru, saya tak suka dengan semua kalimat-kaliamt itu. Pernyataan itu merupakan bagian dari dunia sepakbola yang tidak saya sukai. Dunia saya tidak banyak berubah dan hal itu semakin buruk saja pada jaman ini.” tambah Jose Mourinho.

Tidak pernah sebelumnya pelatih Jose Mourinho mengalami masa periode yang buruk seperti yang sedang dia jalani dengan Chelsea sekarang. Melihat keadaan yang terjadi saat ini sebagai sebuah keanehan baginya. Jose Mourinho menilai bahwa semenjak awal kariernya sebagai pelatih memang sudah tidak normal lagi. (Ed)

Komentar

SambungAyam