Agen SBOBET - Performa Bek The Reds Bisa Lebih Baik Lagi |

bandarbolanew
Selamat Datang di Ligatop.net – Agen Bola Terpercaya di Indonesia
Apabila anda memerlukan bantuan, silahkan Hubungi CS yang sedang bertugas !

Agen SBOBET – Performa Bek The Reds Bisa Lebih Baik Lagi

Agen SBOBET Agen SBOBET – Nathaniel Clyne berpendapat bahwa pemain bek Liverpool bisa bertampil lebih oke lagi.

Lini belakang Liverpool membuktikan diri mereka bisa bertampil lebih oke lagi dalam 2 laga awal di Liga Inggris. Liverpool sukses mencatatkan 2 clean sheet dalam 2 pertandingan pertama mereka di Liga Inggris. Liverpool menang dengan skor 1-0 ketika mereka berhadapan dengan tim Stoke City dan Bournemouth.

Performa tersebut sepertinya menghapus catatan pemain bek Liverpool pada musim lalu. Liverpool tercatat keceplosan gol total 48 gol selama menjalani 38 laganya. Hasil tersebut yang paling banyak jika dibandingkan dengan tim Chelsea dengan kebobolan 32 gol, Manchester City dengan 38 gol, Arsenal dengan 36 gol dan Manchester United dengan 37 gol.

Meskipun sudah bertampil oke, Nathaniel Clyne mengegaskan Liverpool masih memiliki banyak tugas lagi yang harus dikerjakan untuk meningkatkan performa lini belakang Liverpool.

“Masih terdapat banyak tugas yang harus kami lakukan, Liverpool harus meningkatkan level pertahanan kami supaya bisa menunjukkan hasil pertahanan yang solid.” tutur Nathaniel Clyne.

“Jika Liverpool bisa membuat clean sheet, pasti ada kemungkinan untuk meraih poin penuh seperti yang kami dapatkan pada hari ini, mungkin perolehan clean sheet ini akan tetap berlanjut.” tambah Nathaniel Clyne.

Dari 2 pertandingan pertama Liga Premeir yang dilakoni oleh Liverpool pada musim ini, pertahanan Liverpool diniali sudah menunjukkan hasil yang membaik Kendati demikian, tugas berat sudah menanti mereka di kandang Arsenal pada Akhir Minggu ini.

Liverpool berhasil memenangkan 2 laga pertamanya pada musim 2015-2016 dengan kedudukan 1-0, menang melawan Stoke City dan serta Bournemout, Liverpool tidak hanya menang, mereka juga tidak kebobolan dalam 2 laga tersebut.

Bekas pemain bek Liverpool yakni Jamie Carragher merasa sampai sekarang tim arahan Brendan Rodgers tersebut sudah menunjukkan perkembangan yang bagus soal bertahan. Faktor tersebut memang jadi pertimbangan tersendiri bagi Liverpool pada musim kemarin.

Para pemain Liverpol saat ini sedang menatap ujian yang lebih berat lagi karena akan bertandang ke rumah Arsenal pada akhir Minggu ini. Dalam musim lalu, Liverpool dihajar dengan kedudukan telat 1-4 di stadium yang sama.

“Kekurangan Liverpool pada musim lalu sama dengan keterpurukan mereka soal mencetak gol, Liverpool juga kebobolan terlalu banyak. Dan saat ini mereka memiliki 2 clean sheet untuk membalas semua hasil buruk tersebut.” tutur Carragher.

“Kadang saja anda bisa membuat clean sheet, namun penjaga gawang anda harus bisa membuat penyelamatan yang bagus ataupun jika anda sudah beruntung. Namun Liverpool belum memberikan kesempatan secara cuma-cuma di 2 pertandingan tersebut.”

“Hasil itu adalah hasil yang harus diteruskan. Para pemain Liverpool juga harus bisa menjaga kebugaran mereka guna menghadapi Arsenal dengan kekuatan penuh.”

“Laga nanti akan menjadi tes untuk lini belakang Liverpool. Namun jika Liverpool bisa melewati ujian tersebut maka rasa percaya diri mereka akan meningkat, mereka akan sadar mereka sudah memiliki organisasi yang lebih baik lagi dan bisa sangat mendukung mereka.” tambah Carragher.

Liverpool dinilai masih belum bertampil dengan meyakingkan usai menang dengan skor tipis 1-0 dari Bournemouth. Akan tetapi hasil sempurna dari 2 pertandingan pertama tidak bisa menjadikan mereka tidak merasa puas.

Liverpool berhasil mengalahkan Bournemouth dengan skor 1-0 dimana laga tersebut dilangsungkan di stadium Anfield pada tanggal 18 Agustus 2015 hari Selasa waktu dinihari berkat gol tunggal dari Christian Benteka.

Ini menjadi kemenangan Liverpool yang kedua usai sebelumnya mereka mengalahkan Stoke City dengan kedudukan yang sama di Minggu pertama mereka. Agen SBOBET Internet

Meskipun bisa memperoleh poin penuh dari 2 partai pertamanya. Liverpool sebetulnya belum bertampil meyakinkan. Di pertandingan melawan Stoke City, Liverpool mengalami kesulitan untuk membuat kesempatan dan harus menunggu sampai laga memasuki menit 86 untuk bisa mencetak 1 gol. Agen SBOBET Dunia

Sedangkan di pertandingan melawan Bournemouth, Liverpool juga tidak bisa membuat banyak ancaman langsung pada lawannya. Hanya 2 sepakan saja yang mengarah ke gawang Bournemouth dari 18 percobaan tembakan yang mereka buat. Sedangkan Bournemouth sendiri membuat 2 tembakan tepat sasaran juga dari 13 upaya tembakan.

Bahkan gol yang diciptakan oleh Bentekan ternilai hanyalah semata keberuntungan saja. Agen SBOBET

“Liverpool masih memiliki banyak ruang untuk bisa berkembang kedepannya, para pemain baru sudah datang dan memerlukan waktu untuk beradaptasi. Kami tak bisa memintal lebih lagi, 6 poin sudah kami raih dari yang tersedia sekarang.” tutur Milner. (Ed)

Komentar

SambungAyam