Agen SBOBET - Puasa Kemenangannya Inter Masih Berlanjut |

bandarbolanew
Selamat Datang di Ligatop.net – Agen Bola Terpercaya di Indonesia
Apabila anda memerlukan bantuan, silahkan Hubungi CS yang sedang bertugas !

Agen SBOBET – Puasa Kemenangannya Inter Masih Berlanjut

Agen SBOBET Agen SBOBET – Inter Milan rupanya masih belum bisa mengalahkan Napoli di San Paolo.

Waktu dinihari tadi Inter Milan memperpanjang masa 18 tahun puasa hasil kemenangan di kandang Napoli tersebut.

Inter Milan dikalahkan oleh Napoli dengan skor 1-2 pada Minggu ke-14 pada tanggal 1 Desember 2015 hari Selasa waktu dinihari, yang menjadikan Inter Milan lagi-lagi tidak berhasil mendapatkan kemenangan di sana.

2 gol dari Gonzalo Higuain hanya berhasil dibalas 1 gol saja oleh Adem Ljajic, Inter Milan juga harus kehilangan pemain Yuto Nagatomo karena diberikan kartu merah oleh wasit.

Hasil kekalahan kedua dalam musim ini menjadikan Inter Milan kehilangan posisinya di peringkat puncak klasemen yang sekarang ditempati oleh Napoli. Inter Milan sekarang berada di peringkat ke-2 dengan mengumpulkan total 20 poin, berselisih 1 poin dari Napoli.

Catatan buruk Inter Milan di stadium San Paolo terus berlanjut karena Inter Milan tidak pernah sanggup mengalahkan Napoli selama waktu 18 tahun sampai saat ini. Hasil kemenangan terakhir Inter Milan diperoleh pada tanggal 18 Oktober 1997 skor 2-0, berkat gol-gol dari Fabio Galante dan gol bunuh dirinya Francesco Turrini.

Usai itu, Inter Milan hanya berasil mendapatkan 3 hasil seri dan 7 kekalahan, termasuk waktu dinihari tadi, dari 10 laga tandangnya terakhir kesana.

“Aku ingin mengucapkan terima kasih kepada Roberto Mancini dan juga para pemain.” tutur presiden Inter Milan yakni Erick Thohir.

“Inter Milan sudah membuktikan semangat yang pantang menyerah kepada para suporter dan itu sangatlah penting.” sambung dia.

“Tentu dengan hasil ini kami sangat menyesal, namun kami sudah bertampil luar biasa pada babak kedua dan menunjukkan betapa bagus performa kami.” tutup dia.

Pelatih Inter Milan yakni Roberto Mancini menilai timnya sebenarnya layak pulang dentgan minimal 1 poin ketika menjalani laga tandang ke markasnya Napoli. Ditambah lagi 2 peluangnya Inter Milan pada penghujung pertandingan tidak berhasil dimanfaatkan dengan baik.

Inter Milan dikalahkan dengan skor 1-2 ketika menjalani laga tandang ke kandang Napoli pada tanggal 1 Desember 2015 hari Selasa waktu dinihari tadi. Gonzalo Higuain berhasil mencetak 2 gol untuk Napoli.

Napoli sudah langsung berada di atas angin pada menit kedua laga, yang kemudian digandakan lagi pada menit 62. Inter Milan membalasnya pada menit 67, Tim arahan Maurizio Sarri bertampil lebih dominan. Karena Inter Milan harus menerima kartu merah terhadap Yuto Nagatomo pada akhir babak pertama.

“Saya pikir ini merupakan sebuah pertandingan yang baik terlepas dari waktu 15 menit pertama, oleh karena kami membuat kesalahan. Usai itu, ini menjadi laga yang imbang. Napoli tak menciptakan banyak masalah jika mempertimbangkan mereka ialah tim favorit untuk scudetto.” tutur Roberto Mancini. Agen SBOBET Internet

Tercatat Inter Milan total melepaskan 11 percobaan tembakan dengan 2 tembakan tepat sasaran, sedangkan Napoli membuat 12 percobaan dimana 4 tembakan tepat menemui bidangnya. Salah satu momen paling menarik bagi Inter Milan ialah saat di waktu injury time, 2 kesempatan Inter Milan menghantam tiang gawang.

“Sejujurnya, saya melihatnya dari bangku cadangan kami merasa setidaknya 1 diantaranya berbuah menjadi gol karena tak begitu terlihat bagus dari sini. Bahkan bertampil dengan 10 orang, kami hanya benar-benar menerima resiko itu dari serangan baliknya Napoli.” kata dia.

“Itu juga sewajarnya memberikan kita kepercayaan diri demi menyerang. Ini merupakan sebuah pertandingan yang sulit, 1 pertandingan di mana kita tidak layak kalah. Kami sanggup membangun suatu hal baru dari awal.” tambah Roberto Mancini.

Inter Milan sekarang berada di peringkat ke-2 papan klasemen dengan mengumpulkan total 30 poin dalam 14 pertandingan, Inter Milan tertinggal 1 poin dari klub Napoli yang berada di peringkat puncak papan klasemen.

Adapun pemain Adem Ljajic merasa puas dengan penampilan Inter Milan meskipun takluk di tangannya Napoli. Baginya, Inter Milan masih kurang beruntung tidak bisa menciptakan gol untuk menyamakan kedudukan. Agen SBOBET Terbaik

Dalam laga itu, Inter Milan harus bertampil dengan hanya 10 pemain semenjak menit 44. Pemain posisisi bek mereka yakni Yuto Nagatomo diberikan kartu kuning karena membuat pelanggaran terhadap pemain Allan. Agen SBOBET

Meskipun kalah jumlah pemain, mereka sempat membuat lawannya mengalami kesulitan. Pada masa injury time, Inter Milan mendapatkan beberapa peluang demi membuat skor yang menjadi sama kuat. Namun sial bagi Inter Milan, tiang gawang dan Pepe Reina yang membuat penyelamantan berhasil menggagalkan kesempatan Inter Milan. (Ed)

Komentar

SambungAyam