Agen Sbobet - The Gunners Diwajibkan Finis Ke-3 |

bandarbolanew
Selamat Datang di Ligatop.net – Agen Bola Terpercaya di Indonesia
Apabila anda memerlukan bantuan, silahkan Hubungi CS yang sedang bertugas !

Agen Sbobet – The Gunners Diwajibkan Finis Ke-3

Agen SbobetAgen Sbobet – Alasan paling logis mengenai mengapa Arsenal harus berjuang keras memenangkan area empat besar adalah demi kelancaran bursa transfer mereka.

Arsenal masih berada di peringkat ketiga klasemen Liga Primer Inggris dengan koleksi sebanyak 70 poin dari 35 pertandingan yang telah dijalankan. Mereka unggul 2 poin dari klub Manchester United yang terletak 1 posisi di bawah mereka. Tim didikan Louis Van Gaal sendiri telah memainkan 1 pekan lebih banyak daripada yang lain.

Nah, oleh karena itu, Arsene Wenger pun menginginkan agar anak didikannya berhasil membawa pulang poin penuh ketika melakukan lawatan ke markas The Red Devils. Dengan begitu maka mereka pun telah dipastikan akan bermain di Liga Champions pada musim depan nanti. Dan bisa jadi karena adanya eksistensi mereka di ajang terelit di Eropa tersebut, niscaya mereka akan menjadi magnet para pemain bintang di jendela transfer nanti.

Pada dasarnya, baik Setan Merah atau pun Meriam London, mereka sama-sama memiliki misi untuk mendapatkan kemenangan, karena apa bila melihat bagaimaan musim mereka berjalan, mereka membutuhkan tambahan tenaga pemain untuk bisa membuat permainan mereka lebih baik lagi ke depannya.

Dalam beberapa musim belakangan ini The Gunners terlihat haru sberjuang dengan keras dulu untuk bermain di babak play off sebelu bisa dimasukkan ke babak grup. Walau pun demikian, tidak bisa dipungkiri bahwa mereka melakukan pembelian yang sangat baik dengan mendatangka Alexis Sanchez yang telah memberikan bukti nyata secara langsung di musim perdananya bersama dengan The Gunners.

“Setiap pemain top yang ingin pindah ke sebuah klub baru pasti mempertimbangkan terlebih dahulu mengenai berapa sering klub yang mereka perkuat akan tampil di ajang Liga Champions. Itu adalah sebuah psikologi mendasar di dunia sepak bola yang tidak bisa ditentang.” jelas Wenger menuturkan kepada Master Agen Sbobet Online.

“Sudah tentu, sangat krusial bagi kami untuk menghindari fase play off. Kami harus lebih matang dan bebas dari stress ketika memulai musim anda.” sambung pelatih yang berumur 65 tahun ini.

“Maka dari itu, kami akan berusaha dengan sekeras mungkin untuk bisa memetik poin penuh dari United nanti.” tegasnya.

Arsenal sendiri belakangan dikabarkan menaruh minatnya terhadap penjaga gawang Chelsea, Petr Cech yang disebut-sebut sudah pasti akan hengkang. Mengenai permasalahan ini, Wenger terlihat tidak begitu ingin memberikan komentarnya. Dia bahkan menyebutkan bahwa penjaga gawang yang mereka miliki untuk saat ini memiliki kelas dunia.

Cech sejatinya sudah diberikan ijin oleh pihak klub untuk keluar dari klub ketika musim ini berakhir. Sang agen dari si pemain sudah mengungkapkan konfirmasinya mengenai hal ini.

Secara kronologis, apa yang menyebabkan Cech berkeputusan untuk keluar dari klub adalah karena kembalinya Thibaut Courtouis dari masa peminjaman di Atletico Madrid. Semenjak itu, ia kehilngan jabatannya sebagai kiper langganan The Blues.

Memutuskan untuk tidak lagi menggunakan baju biru di musim depan, ia pun kemudian diradari oleh sejumlah klub terkenal di Eropa seperti contohnya Real Madrid, Inter Milan, Arsenal dan Paris Saint Germain.

Mengetahui bahwa klubnya sekarang ini sedang diisukan menginginkan Cech, Wenger pun seperti enggan untuk membahas persoalan ini terhadap media. Menurutnya timnya tidak membutuhkan penjaga gawang seperti Cech. Ia juga memaparkan sejumlah alasan untuk membungkam media.

Disebutkan olehnya bahwa kini klub yang bermukim di London tersebut sudah memiliki sejumlah kiper top seperti Damian Martinez, Wojciech Szczesny serta David Ospina. Sebagai informasi, dipaparkan oleh Agen Sbobet Rupiah menuliskan kalau Szczesny yang biasanya sudah menjadi langganan kini telah digusur posisinya oleh Ospina karena si mantan kiper utama sering kali melakukan blunder yang membuat Wenger cukup kesal terhadapnya.

“Pertanyaan tersebut di telingaku seperti sebuah jebakan. Saya ingin menegaskan di sini bahwa tidak ada rasa tertarik sama sekali dari kami untuk Petr. Dia adalah penjaga gawang yang hebat, dan saya tidak heran kalau klub-klub besar diisukan mendekati dirinya. Tetapi khusus untuk kami, saya ingin menyatakan bahwa kami tidak ingin bekerja sama dengannya. Kami sudah cukup pemain di sesi bawah mistar.” lugas Wenger dari ringkasan artikel Agen Sbobet Bandung. (RB)

Komentar

SambungAyam