Bola Tangkas - 3 Gelar Bukti Kekuatan Barca |

bandarbolanew
Selamat Datang di Ligatop.net – Agen Bola Terpercaya di Indonesia
Apabila anda memerlukan bantuan, silahkan Hubungi CS yang sedang bertugas !

Bola Tangkas – 3 Gelar Bukti Kekuatan Barca

Bola TangkasBola Tangkas – Treble Winner pada musim tahun 2014-2015 adalah bukti kekuatan Barcelona yang menjawab semua keraguan di masa lalu.

Barcelona sendiri sempat disebut saat ini sudah mencapai siklus paling baiknya, Namun dengan raihan treble winner pada musim ini, pencapaian tersebut membuktikan bahwa hal itu adalah salah. Pelatih Barcelona Luis Enrique menyebutkan bahwa skuatnya tidak akan pernah merasa lelah untuk mendapatkan titel lagi.

Sebelum meraih treble pada musim ini, Barcelona sudah pernah mencapai sukses besar saat beberapa tahun yang lalu ketika Barca masih di latih oleh Pep Guardiola. Dengan dia Barca berhasil mendapatkan 14 gelar dengan hanya menjalani 4 musim bersama Guardiola.

Namun seiring berjalannya waktu setelahnya, Barcelona berangsur-angsur menurunkan performanya. Meskipun sempat berhasil mendapatkan gelar pada musim 2012-2013, para pemain Barca kemudian menyelesaikan musimnya tahun 2013-2014 dengan tanpa gelar yang penting. Gerardo Martino dengan Tito Vilanova pun dinilai tidak sanggup untuk mempertahankan kualitas permainan skuat saat mereka dilatih oleh Guardiola.

Terakhirnya Luis Enrique yang di tunjuk pada awal musim ini, saat dia masuk Enrique semapt diragukan untuk bisa membawa Barca menyaingi rekor Guardiola. Enrique dengan santai menjawab tantangan tersebut dengan raihan tiga gelar sekaligus pada akhir musim ini. Copa del Rey, Liga Spanyol dan Champions League. Liga Bola Tangkas

Ketiga gelar tersebut membuktikan bahwa yang meragukan kemampuan Enrique tersebut adalah salah. Banyak orang yang mengira kesempatan untuk Barca mencapai gelar sudah habis dan momen terbaiknya tidak ada lagi.

“Kami semua sangat bahagia sekarang, saya melatih para pemain yang unik dan berbakat. Mereka semua wajib memenangkan sesuatu, demi mencapai sesuatu mereka akan berupaya keras mengejarknya, mendapatkannya dan merayakannya bersama-sama.” Ucap Enrique pada Situs Bola Tangkas.

“Ini merupakan pertandingan ke 60 pada musim ini, dengan total 50 kemenangan, musim ini sudah menjadi musim yang sulit, untuk itu saya berterima kasih kepada semua pihak yang sudah mendukung saya selama ini.”

“Pada awalnay saya tidak berpikir untuk bisa memenangkan treble pada musim ini, namun kami selalu berusaha untuk menyelesaikan tugas dengan memberikan yang terbaik dari kita. Para pemain sudah menunjukkan kerja keras, dan mereka tidak akan bosan-bosannya mendapatkan kemenangan dari setiap laga.” tutur Enrique.

Luis Enrique, namanya akan tetap tercatat dalam catatan sejarah tim Barcelona sebagai manajer kedua mereka dengan raihan treble winner. Walaupun sudah sukses dengan pencapaian itu, Luis Enrique tetap tidak ingin berkomentar tentang masa depannya di Barcelona.

Meskipun Enrique sudah memberikan hasil pencapaian yang menakjubkan pada musim perdananya. Enrique ternyata masih tidak ingin memberi keputusan soal kariernya ke depan bersama Barcelona. Enrique selalu menghindar ketika dia diberi pertanyaan tentang kesempatan dia untuk melanjutkan kontraknya dengan Barcelona.

“Jujur saja sampai saat ini saya belum memberikan keputusan untuk tetap di sini atau keluar.” ucap Enrique.

Bebeerapa Minggu lalu, sebelum babak final Copa del Rey dengan Champions League, Luis Enrique mengatakan bahwa dia tidak ingin berkomentar terlalu banyak tetang lanjutan kontraknya, dengan beralasan bahwa dia masih ingin memfokuskan diir untuk pertandingan-pertandingan final yang harus diselesaikan.

“Perjalanan ini tidaklah mudah untuk mencapai treble, namun saya beryukur kepada para pemain Barca, dan orang-orang yang sudah memercayai saya, walaupun saya sudah mengerjakan pekerjaan saya dengan baik, semua hasil tersebut akan saya persembahkan untuk dia yakni Andoni Zubizarreta.”

“Tidak pernah terlintas sekalipun dalam pikiran saya untuk bisa mendapatkan 3 trofi sekaligus, namun jika anda betul-betul bekerja keras dalam karier anda, Ditambah dengan keberuntungan, apapun bisa dicapai. Ditambah lagi saya didukung dengan pemain-pemain top, kesuksesan pun akan lebih mudah di capai.” lanjut Enrique tertulis pada Situs Bola Tangkas Dunia.

Di sisi lain Juventus harus menelan pil pahit setelah mengalami kekalahan Dari Barcelona pada musim ini, Akan tetapi kegagalan itu tidak akan menjadikan sang pelatih Juventus yakni Massimiliano Allegri merasa kecewa berat, karena sebelum-sebelumnya dia juga sudah berhasil membawa Juventus sampai sejauh ini.

Musim ini terasa sangat luar biasa untuk Allegri. Pada awalnya mereka memiliki misi dan visi juga untuk mendapatkan treble winner, sekalian mencapai trofi ketiganya pada Champions League, Juventus malahan harus gagal di babak final Champions League. (Ed)

Komentar

SambungAyam