Bola Tangkas - Adriano Antusias Nantikan Laga Derby Milan |

bandarbolanew
Selamat Datang di Ligatop.net – Agen Bola Terpercaya di Indonesia
Apabila anda memerlukan bantuan, silahkan Hubungi CS yang sedang bertugas !

Bola Tangkas – Adriano Antusias Nantikan Laga Derby Milan

Bola Tangkas Bola Tangkas – AC Milan segera berjumpa lagi dengan tim rival sekotanya Inter Milan, Luiz Adriano tidak sabar lagi menantikan laga seru tersebut.

AC Milan akan berhadapan dengan Inter Milan pada tanggal 13 September 2015 hari Senin waktu Dinihari. Striker baru Milan yakni Luiz Adriano sudah tidak sabar lagi menantikan laga panas tersebut.

Luiz Adriano dengan umur 28 tahun didatangkan oleh Milan dari Ukraina Shaktar Donets dengan nilai transfer senilai 8 jt euro. Luiz Adriano selalu bertampil dalam 2 laga pertama Milan di ajang liga dan memberikan 1 gol ketika berhadapan dengan Empoli skor 2-1.

Sebetulnya, striker asal Brasil tersebut sudah pernah bertemu dengan Inter Milan pada pertandingan pramusim yang dijalankan di China. Namun saat ini, Luiz Adriano akan menjalani laga derby della madonnia pada stadium yang diisi oleh para suporternya sendiri.

“Saya merasa penasaran dan semangan sekali untuk menjalani laga di hari Minggu nanti.” tutur Luiz Adriano.

“Pertandingan di San Siro nanti akan menjadi sebuah pertunjukkan yang besar.”

“Saya datang dari Ukraina dimana semua negeri berhenti ketika laga melawan Dynamo Kiev. Apalagi pertandingan seru seperti ini, saya tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan besar seperti ini.” sambung Luiz Adriano.

Milan tak terkalahkan dalam 4 dari 5 pertemuan mereka melawan Inter Milan. Termasuk memperebutkan 2 kemenangan, Milan berupaya untuk menerurskan tren bagusnya tersebut.

“Pelatih Milan, Sinisa Mihajlovic tak mengubah cara pendekatannya terkait laga ini. Kami selalu mendapatkan pelajaran baru dari lawan kami, dan dia selalu memberikan perhatian penuhnya kepada banyak yang bagus didalam maupun diluar laga. Terkadang pelatih kami bisa sangat galak.” tambah Luiz Adriano.

Adapun keuntungan besar dari kabar Inter Milan bahwa pemain bek tengah Inter Milan sedang mengalami cedera. Pemain Inter Milan tersebut yakni Joao Mirana. Terbekap cedera tersebut Miranada sekarang diragukan akan bertampil di pertandingan derby melawan Milan nanti.

Miranda mengalami cedera para lutunya ketikan membela tim nasional Brasil yang menaklukkan tim Amerika Serikat dengan skor 4-1 pada hari Selasa kemarin. Pemain dengan umur 31 tahun tersebut hanya bisa bermain selama 23 menit saja sebelum dirinya digantikan oleh Marquinhos.

Setelah pertandingan itu, Miranda segera terbang kembali ke kota Milan dan menjalani tes medis dengan tim dokter klub. Saat ini belum diketahui apakah cedera dari Miranda termasuk parah atau tidak, kemungkinan juga dia akan absen untuk waktu yang lama.

Jika benar hal tersebut maka ini merupakan kerugian besar bagi Inter Milan yang akan menjalani pertandingan besar melawan Milan di stadium Giuseppe Meazza nanti. Sebab Mirana semenjak dirinya didatangkan dari klub Atletico Madrid, dia segera menjadi pilihan utamanya Roberto Mancini sebagai jantung pertahanan mereka dengan Jeison Murillo. Bola Tangkas Online

Miranda selalu bertampil penuh selama 90 menit di 2 pertandingan awal Inter Milan di Liga Italia. Bola Tangkas Internet

“Sayang sekali saya mengalami cedera pada lutut dan tidak bisa melanjutkan laga.” tutur Miranda.

“Mereka berkata bahwa terdapat masalah dengan lutut saya. Sekarang saya harus menyelesaikan tes di Inter Mialn untuk mengetahui seberapa parah cedera saya.” sambung Miranda.

“Sepertinya tak ada yang serius, namun saya masih belum bisa memastikan hal tersebut. Untuk sekarang saya akan berlatih dengan klub saya dan melakukan apapun supaya bisa bermain di pertandingan berikutnya.”

Adapun bagi pemain Inter Milan, Adem Ljajic bisa kembali bermain dengan Stevan Jovetic. Adem Ljajic pun merasa antuasias menyambut peluang reuni dengan bekas serekan satu timnya di klub Fiorentina tersebut. Bola Tangkas

Adem Ljajic dan Jivetic sudah pernah bermain bersama-sama di klub Fiorentina. Jika Jovetic berseragama Fiorentina mulai dari 2008, Adem Ljajic baru bergabung setelah 2 tahun berikutnya. Keduanya lantas keluar dari Artemio Franchi dalam musim panas 2013 lalu. Jovetic direkrut oleh Manchester City, sedangkan Adem Ljajic meneruskan kariernya dengan AS Roma.

Sekarang keduanya kembali dipertemukan dalam tim yang sama, Inter Milan mendatangkan Jovetic dan Ljajic dalam bursa transfer musim panas ini. Memiliki kesempatan untuk kembali dalam satu tim dengan Jovetic, Ljajic sendiri pun merasa senang. (Ed)

Komentar

SambungAyam