Bola Tangkas - Ancelotti Siap Kembali Berkarier Di Liga Premier |

bandarbolanew
Selamat Datang di Ligatop.net – Agen Bola Terpercaya di Indonesia
Apabila anda memerlukan bantuan, silahkan Hubungi CS yang sedang bertugas !

Bola Tangkas – Ancelotti Siap Kembali Berkarier Di Liga Premier

Bola Tangkas Bola Tangkas – Carlo Ancelotti saat ini rupanya sudah gatal ingin segera kembali melatih lagi.

Carlo Ancelotti mensinyalkan dia bersedia untuk mempersingkat masa liburannya dan berhadap untuk bisa berkarier kembali di Liga Premier.

Seperti yang dikabarkan sebelumnya, manajer top Italia tersebut menyatakan bahwa dia baru akan melatih pada tahun 2016-2017 namun sepertinya Carlo Ancelotti berubah pikiran saat ini. Carlo Ancelotti mengungkapkan dirinya sudah siap bekerja lagi di bulan Januari.

“Liburan saya akan tetap berlanjut setidaknya sampai dengan akhir tahun, kemudian saya akan memulai lagi.” tutur pelatih dengan umur 56 tahun tersebut terhadap salah satu media kabar.

“Kemanapun saya akan berkarier, klub manapun yang menghubungi saya, saya akan berbicara, melihat dan langsung memutuskannya.”

‘Sampai beberapa Minggu lalu saya merasa takut kalau ada seseorang yang akan berbicara dengan saya namun saat ini saya merasa saya semakin merasakan comeback tersebut. Setidaknya begitulah rencana saya, terkecuali sesuai yang aneh bisa saja terjadi. Namun saya siap untuk mulai bekerja kembali pada bulan Januari nanti.” ujar Carlo Ancelotti. Bola Tangkas Internet

Carlo Ancelotti tengah menjalani rehatnya setelah didepak dari Real Madrid pada akhir musim kemarin. Pelatih yang sempat melatih AC Milan, Paris St. Germain dan juga Juventus tersebut sempat dihubung-hubungkan dengan kursi kepelatihan Liverpool, yang pada akhirnya saat ini sudah diisi oleh Juergen Klopp.

Pada Inggris sendiri, pelatih yang sering dijuluki dengan Carletto tersebut pernah mendapatkan kesuksesan dengan Chelsea dan menjadi juara Liga Premier serta Piala FA 2009-2010. Usai hengkang pada tahun 2011, Carlo Ancelotti ingin mencicipi Liga Premier sebelum dia pensiun. Bola Tangkas Dunia

“Saya berharap besar bisa kembali ke Liga Premier. Di situlah merupakan lingkungan yang ideal, bukan untuk dunia sepakbola saja, namun untuk permainan di sekitar lingkungan sepakbola.” lanjut Carlo Ancelotti.

“Tentu anda bisa bekerja dengan diberikan tekanan yang wajar namun sebuah ketenangan juga diperlukan. Sebelum saya akan pensiun, saya terlebih dahulu ingin mendapatkan pengalaman melatih di Inggris.”

“Saya memang harus memikirkan soal pensiun. Katakanlah 5 atau 6 tahun lagi, saat saya mulai melatih lagi di Reggiana, saya sempat membuat janji pada diri sendiir untuk melatih selama 5 atau 6 tahun lagi kemudian pensiun. Hasilnya itu 25 tahun yang lalu dan sampai saat ini saya masih menjalani karier ini.”

Carlo Ancelotti juga angkat bicara soal persaingan di Liga Italia pada musim tahun 2015-2016 ini. Meniti komposisi di papan klasemen, Carlo Ancelotti merasa perebutan gelar Scudetto dalam musim ini akan semakin terbuka lebar.

Tak ada namanya Juventus di papan atas klasemen Liga Italia sampai sejauh ini. Juventus yang menjadi juara selama 4 musin terakhir tersebut malah sedang terpuruk usai hanya bisa mengumpulkan 8 poin dan berada di peringkat ke 12.

Sedangkan, Fiorentina justru memberikan kejutan dengan memimpin di atas papan klasemen dengan koleksi 18 poin dalam 7 laganya. Tim didikan Paulo Sousa tersebut mencatatkan 6 kemenangan, termasuk kemenangan telah dari Inter Milan dan hanya kalah 1 kali. Bola Tangkas

“Di Liga Italia, Fiorentina bertampil sangat luar buasa dan memberikan kejutan besar untuk para klub besar, yang banyak berubah di musim panas ini.” ucap Carlo Ancelotti.

“Fiorentina berada di puncak dan masih terikat dengan ketikdapastian tetang siapa yang tetap akan berada di sana sampai dengan akhir musim nanti. Kita tak tahu siapa yang akan menjadi juara, mungkin bisa jadi Fiorentina atau Roma atau Napoli, bisa jadi Juventus akan melakukan comebacknya juga.” tambah Carlo Ancelotti.

2 klub kota asal Milan tersebut melakukan perubahan besar pada bursa transfer dalam musim panas lalu, akan tetapi sampai saat ini, Inter Milan meraih hasil yang lebih baik dibandingkan dengan tim rival sekotannya tersebut, AC Milan.

Inter Milan sempat berada di puncak klasemen sebelum pada akhirnya mereka kalah dengan skor 1-4 di tangannya Fiorentina. Milan masih kesulitan untuk bisa bersaing di papan klasemen atas dan sudah mendapati 4 kekalahan dalam musim ini. Sekarang Milan duduk di peringkat ke-11 dengan koleksi 9 poin dalam 7 pertandingannnya.

Meniti klasemen sekarang, Carlo Ancelotti merada ada yang janggal, namun hal itu justur membuat rasa persaingan meraih gelar scudetto semakin terbuka dan tidak bisa ditebak. (Ed)

Komentar

SambungAyam