Bola Tangkas - Azulgrana Menolak Disebut Favorit |

bandarbolanew
Selamat Datang di Ligatop.net – Agen Bola Terpercaya di Indonesia
Apabila anda memerlukan bantuan, silahkan Hubungi CS yang sedang bertugas !

Bola Tangkas – Azulgrana Menolak Disebut Favorit

Bola TangkasBola Tangkas – Ariedo Braida tidak ingin gegabah dibilang favorit. Dia malah ingin menghilangkan label tersebut.

Juventus dan Barcelona akan berada di panggung Olympia Stadium, Berlin untuk memperebutkan trofi Liga Champions tanggal 6 Juni 2015 nanti. Mengenai pertandingan tersebut, Gianluigi Buffon dalam pertemuan sebelumnya dengan salah seorang jurnalis terkemuka mengugnkapkan bahwa peluang Barcelona untuk mengalahkan Juventus jauh lebih besar dibandingkan dengan klubnya. Akan tetapi tidak lama setelah pernyataan ini keluar ke dunia media, kemudian Braide pun mengeluarkan statement yang menyangkal kalau timnya adalah unggulan.

“Saya akan mengatakan bahwa Juventus bisa sampai ke babak final, bukan lah sebuah kebetulan. Malah saya melihat kalau hal tersebut memang sudah mereka targetkan sedari awal kompetisi dimulai. Kami dan mereka sama-sama memiliki peluang sama besar untuk menjadi penyabet trofi Liga Champions musim ini.” terang pria yang bekerja sebagai Direktur Olahraga The Catalans ini ketika bertemu dengan Bola Tangkas Mickey Mouse Online.

“Pertemuan ini mempertemukan pemenang La Liga dan pemenang Serie A musim ini. Dari sini kita semua tentu sudah bisa melihat dengan jelas betapa besarnya kaliber yang dimiliki kedua klub. Ini akan menjadi bentrokan yang luar biasa untuk ditonton oleh para pecinta sepak bola.” keterangan Braida melanjutkan.

Dirinya juga menyebutkan bahwa The Old Lady adalah lawan yang tidak bisa dilihat dengan sebelah mata tertutup. Tidak hanya menyinggung soal masalah kolektif, akan tetapi dia juga mengungkapkan kalau skuat yang dimiliki oleh La Vecchia Signora lebih dari pada mumpuni hampir di seluruh lini.

“Saya akan mengatakan kalau mereka adalah tim yang sangat kuat. Kemerataan mereka di segala posisi menjadikan mereka menjadi tim yang begitu disegani dalam beberapa tahun terakhir. Itu lah yang menyebabkan mereka bisa terus memenangkan trofi lokal secara berentetan dalam beberapa musim terakhir ini. Kami benar-benar respek secara utuh terhadap mereka.” terangnya.

“Lihat saja pemain mereka seperti Claudio Marchisio, Arturo Vidal, Alvaro Morata, Giorgio Chiellini, Andrea Pirlo dan Carlos Tevez. Adakah salah satu di antara nama pemain yang saya sebutkan tadi anda tidak tahu siapa itu?” tanyanya.

Yang menariknya, menyusul pertemuan antara kedua kubu raksasa ini, kita semua mengetahui dengan benar kalau Barcelona merupakan salah satu dari sekian banyak klub yang tertarik untuk mendatangkan Paul Pogba. Namun demikian ketika ditanya Master Agen Bola Tangkas 2 mengenai potensi mengenai transfer si pemain, Barcelona sepertinya belum mau angkat bicara.

HAl ini tentunya tidak lepas dari kenyataan bahwa mereka akan segera bertemu. Dan mungkin saja dari pertemuan tersebut mereka juga sekaligus akan melakukan perbincangan singkat untuk membicarakan mengenai kemungkinan mendatangkan Pogba. Sudah barang tentu hal ini merupakan sesuatu yang sangat bertentangan mengingat mereka akan menjadi lawan. Akan tetpai mengenai persoalan ini, Braida sepertinya merasa bahwa hal ini tidak perlu dibahas dulu oleh mereka.

“Saya akan mengungkapkan dengan sangat gamblang bahwa rasanya aneh kalau membicarakan soal potensi transfer Paul sekarang ini. Karena kami akan menjadi lawan. Kami tentu tidak ingin bersikap lancang. Kami benar-benar menghormati Juventus.

Sudah barang tentu masa depan Pogba belakangan ini adalah yang paling gencar dibicarakan di dunia media selain David De Gea. Kabarnya pria yang memiliki posisi sebagai gelandang tersebut sekarnag ini berada dalam radar sejumlah klub besar di Eropa seperti Manchester United, Paris Saint Germain dan juga Chelsea.

Secara kronologis, Juventus sendiri telah dengan keras mengatakan kalau mereka tidak bakalan mau melepaskan klausul si pemain terkait kepada klub mana pun. Namun demikian akhiran ini sepertinya beredar rumor baru yang menuliskan bahwa mungkin saja Pogba akan dijualkan apa bila ada yang berani menebus dengan harga senilai 70 juta poundsterling. Tentu saja angka itu terbilang mengertikan mengignat Pogba adalah seorang pemain muda.

“Sekarang ini yang menjadi fokus kami adalah memenangkan trofi Champinos. Dengan begitu, maka kami akan bisa memenangkan treble pada musim ini. Kami tahu kalau La Vecchia Signora tidak akan memberikan kami kemenangan dengan semudah itu. Namun demikian kami akan berusaha dengan semaksimal mungkin untuk bisa mengamankan trofi yang bergengsi itu.” tutup pernyataannya kepada Judi Bola Tangkas Indonesia. (RB)

Komentar

SambungAyam