Bola Tangkas - Bayern Munich Ditahan Eintracht Frankfurt |

bandarbolanew
Selamat Datang di Ligatop.net – Agen Bola Terpercaya di Indonesia
Apabila anda memerlukan bantuan, silahkan Hubungi CS yang sedang bertugas !

Bola Tangkas – Bayern Munich Ditahan Eintracht Frankfurt

Bola Tangkas Bola Tangkas – Laju positif Bayern Munich di ajang Liga Jerman terhenti juga pada akhirnya.

Bayern Munich bermain seri skor 0-0 ketika melawan tim Eintracht Frankfurt. Ketika menjalani laga di stadium Commerzbank Arena di Frankfurt pada tanggal 31 Oktober 2015 hari Sabtu waktu dinihari.

Bayern Munich ternilai mampu bertampil dominan. Bayern Munich membuat dominasi bola sebesar 74%. Meskipun bisa menguasai bola lebih unggul dari Eintracht Frankfurt. Bayern Munich tidak berhasil memanfaatkan banyak peluang.

Bayern Munich hanya 10 kali menciptakan percobaan tembakan dan hanya 2 di antaranya tepat mengarah ke gawangnya Eintracht Frankfurt.

Catatan tersebut hanya lebih banyak 2 sepakan dari Eintracht Frankfurt. Namun terkait tendangan tepat sasaran, jumlah tersebut sama banyaknya.

Untuk Bayern Munich, hasil seri ini merusak kesempurnaan mereka selama 10 pertandingan terakhir mereka. Bayern Munich tetap berada di peringkat pertama dengan koleksi total 31 poinnya.

Sedangkan, Eintracht Frankfurt tersangkut di peringkat ke-11 dengan mengumpulkan total 13 poin.

Bayern Munich tidak berhasil mempertahankan laju sempurnya di ajang Bundesliga. Bayern Munich dikatakan oleh Jose Guardiola memiliki banyak kesempatan besar untuk memenangkan laga melawan Eintracht Frankfurt.

Rapatnya pertahanan Eintracht Frankfurt menjadikan Bayern Munich tidak sanggup membobol gawangnya lawan tim rumah. Bayern pun harus kehilangan 3 poin yang pertama kali di Bundesliga dalam musim ini.

“Tentu saja Eintracht Frankfurt bisa bermain sesuka mereka. Eintracht Frankfurt bertahan dengan sangat bagus, pertahanan mereka sangat kuat, karena kami memiliki ruang yang ternilai sedikit.” tambah Josep Guardiola.

“Saya merasa kami memiliki cukup peluang untuk memenangkan laga. Pujian besar bagi tim saya karena kepatuhan pada bimbingan saya dan untuk mempertahankan segalanya.” imbuh Josep Guardiola.

Situs resminya Bundesliga mencatatkan Eintracht Frankfurt sang keras kepala setelah berhasil menahan Bayern Munich dengan hasil seri. Pemain posisi gelandang Bayern Munich yakni Arturo Vidal juga mengaku dia mengalami kesulitan untuk membobol gawangnya Eintracht Frankfurt. Bola Tangkas Online

Hasil itu memang tidak mengubah peringkatnya Bayern Munich. Mereka masih berada di puncak klasemen sementara dengan mengoleksi total 31 poin dan masih belum terkalahkan. Akan tetapi hasil seri itu merusak laju sempurnanya Bayern Munich.

Sebelum ini, tim arahan Pep Guardiola tersebut selalu berhasil mengalahkan lawan-lawannya di Liga. Bayern Munich wajar merasa kecewa, Bayern Munich bertampil relatif dominan pada pertandingan itu. Tercatat Bayern Munich unggul soal penguasaan bola.

Di sisi lain penjaga gawang Eintracht Frankfurt yakni Lukas Hradecky bertampil dengan apik. Kiper dengan umur 25 tahun tersebut membuat 3 penyelamatan selama laga, membuat semua tembakan tepat sasaran Bayern gagal.

Sedangkan, Vidal mengkritik bahwa Eintracht Frankfurt bertampil terlalu bertahan. Menurut pemain gelandang asal Chile itu, klub mana pun pasti akan mengalami kesulitan jika bertemu dengan lawan yang hanya bermain seperti itu, berkumpul-kumpul di area kotak penalti saja dalam 2 babak. Bola Tangkas Dunia

“Betul-betul pertandingan yang sulti dan hampir mustahil bisa mencetak gol dalam pertandingan seperti itu, sepertinya para pemain mereka hanya berkumpul di area kotak penalti sendiri saja.” tutur Vidal lewat situs resminya Bundesliga.

“kami semua sudah bertampil dengan bai ksebagai satu tim dan yang perlu kami jalani saat ini adalah terus bekerja keras.” lanjut Vidal.

“Meskipun kami sudah menjalani banyak laga akhir-akhir ini, ktia belum merasakan yang namanya lelah. Secara fisik, kita tetap berada dalam kondisi fit.” tutup Vidal.

Eintracht Frankfurt menjadi tim pertama pada ajang Bundesliga dalam musim ini yang sukses menahan Bayern Munich, menjadikan mereka tidak berhasil mendapatkan poin penuh. Bayern Munich harus puas dengan raihan 1 poin itu. Bola Tangkas

Dalam situs resmi Bundesliga mengatakan Eintracht Frankfurt bertampil dengan keras kepala berhadapan dengan sang juara bertaham kompetisi Bundesliga tersebut. Akan tetapi pelatih Eintracht Frankfurt yakni Armin Veh mengatakan bahwa timnya sudah bertampil dengan disiplin.

“kami bertampil dengan hasrat yang tinggi dan kedisiplinan pada hari ini. Saya merasa senang kami bisa memperoleh 1 poin dari mereka.” tutur pelatih Eintracht Frankfurt tersebut.

Eintracht Frankfurt sendiri masih tercecer di papan menengah, dari 11 pertandingan dalam musim ini, Eintracht Frankfurt baru mendapatkan 3 hasil kemenangan, hasil seri pada dinihari tadi merupakan hasil seri yang ke-4 mereka dalam musim ini. (Ed)

Komentar

SambungAyam