Bola Tangkas - Cech: Skuat Arsenal Sudah Seimbang |

bandarbolanew
Selamat Datang di Ligatop.net – Agen Bola Terpercaya di Indonesia
Apabila anda memerlukan bantuan, silahkan Hubungi CS yang sedang bertugas !

Bola Tangkas – Cech: Skuat Arsenal Sudah Seimbang

Bola Tangkas Bola Tangkas – Meskipun barusan datang ke Arsenal, Peter Cech langsung mengatakan bahwa Arsenal memiliki susunan pemain yang seimbang.

Petr Cech begitu bergabung dengan Arsenal, dia langsung bisa memberikan penilaian atas skuat London Utara tersebut, Cech mengatakan bahwa Arsenal memiliki skuat dengan kekuatan yang seimbang di lapangan.

Petr Cech menjalani laga debutnay dengan Arsenal ketika berhadapan dengan Everton di babak final kompetisi Liga Premier Asia Thropy. Pertandingan yang dilangsungkan di Stadium Nasional di Singapura tanggal 18 Juli 2015 hari Sabtu tersebut, Arsenal mengalahkan Everton dengan skor 3-1.

Arsenal ternilai belum banyak merekrut pemain baru di bursa transfer pada musim panas ini. Petr Cech adalah pemain baru yang satu-satunya didatangkan oleh Arsenal pada musim ini.

Bekas striker Arsenal, Thierry Henry juga mengatakan bahwa paling setidaknya Arsenal masih membutuhkan sekitar 4 pemain bar lagi untuk mampu bersaing dengan tim-tim papan atas memperebutkan titel gelar juara Liga Inggris pada musim depan.

Menyangkut susunan pemain Arsenal, Petr Cech menilai dengan cara yang berbeda. Dengan susunan pemain yang dimiliki oleh Arsenal saat ini dikatakan olehnya sudah sangat simbang, tidak perlu adanya tambahan pemain lagi.

“Sekarang saya belum lama bergabung di sini, namun saya langsung bisa merasakan kekompakkan dalam sebuah tim. Kami memiliki keseimbangan yang kuat dalam skuat.” tutur Petr Cech.

“Arsenal diperkuat oleh para pemain yang memiliki pengalaman bermain yang banyak, pengalaman dari kemenangan piala duni sebagai salah satu contohnya. Arsenal juga diisi oleh banyak pemain muda yang sudah siap untuk membuktikan dirinya dengan kontribusi yang banyak.” Media Bola Tangkas

“Kami memiliki pemain yang berpengalaman besar dan rasa lapar yang tinggi akan piala-piala. Jadi saya rasa keseimbangan tersebut memberikan kami banyak keuntungan. Di sini juga banyak pemain yang berbakat. Namun kekuatanya terbesar Arsenal terletah pada jumlah pemain kami.” tambah Petr Cech.

Kehadiran Petr Cech di Arsenal dinilai kurang tepat bagi pekas penjaga gawang timnas Inggris yakni David James, dia menilai bahwa Petr Cech seharusnya tidak dipilih oleh Arsenal, klub tersebut seharusnya merekrut Asmir Begovic daripada dirinya.

Arsenal mendatangkan Petr Cech pada bursa transfer dalam musim panas ini. Penjaga gawang dengan umur 33 tahun tersebut dengan kontrak yang bersisa 1 tahun di beli dengan nilai transfer 11 jt pounds, harga tersebut ternilai cukup mahal. Bola Tangkas Internet

Untuk mengisi posisi yang ditinggalkan oleh Petr Cech, klub Chelsea menggantikannya dengan Kiper Begovic dari klub Stoke City. Kiper dengan umur 28 tahun tersebut direkrut dengan niali transfer 8 jt pounds ditambah dengan Marco Van Ginkel sebagai pemain pinjaman dari Stoke City.

James merasa bahwa Arsenal tidak berpikir panjang dengan mendatangkan Petr Cech. Ditambah lagi kiper dari Republik Ceko tersebut ternilai sudah tidak berada pada performa terbaiknya saat ini.

“Petr Cech adalah penjaga gawang yang bagus, namun Cech saat ini sudah tidak berada pada penampilan terbaiknya seperti dulu. Di usianya yang sudah memasuki 33 tahun, tidak ada yang mengatakan bahwa Cech tidak bisa kembali ke performa terbaiknya.” tutur James.

“Begovic memiliki waktu yang lebih banyak karena masalah usia, dari sisi Thibaut Courtois, klub tersebut memiliki 2 kiper paling baik di Liga Inggris dengan umur 15 tahun lebih tua daripada mereka. Tentu jelas jika saya adalah suporter Arsenal, maka aku akan sangat senak sekali membeli Begovic. Dengan 8 juta pounds saya akan membeli Begovic dan 11 jg pounds untuk membeli Cech.” sambung James.

Adapun pendapat dari pemain gelandang di Chelsea yakni Nemanja Matic, mengatakan bahwa dirinya tidak senang melihat keputusan dari Petr Cech berpindah ke klub Arsenal. Matic mengharapakan supaya Cech tidak bermain bagus dengan Arsenal.

Usai 11 tahun memperkuat Chelsea, Petr Cech akhirnya keluar dari Chelsea dan bergabung dengan Arsenal. Alasan utama dirinya berpindah ke Arsenal karena sudah kehilangan posisi utama bermain di Chelsea sebagai kiper nomor satu. Bola Tangkas

Pelatih  Chelsea, Jose Moutinho sebetulnya masih ingin mempertahankan Petr Cech di sana, apalagi klub yang meminatinya dulu adalah Arsenal. Akan tetapi karena presiden Chelsea, Roman Abramovich sedang berbaik hati, maka Cech dilepaskan oleh Chelsea dan bergabung dengan Arsenal. (Ed)

Komentar

SambungAyam