Bola Tangkas - Dampak Klopp Terhadap Liverpool Sedikit |

bandarbolanew
Selamat Datang di Ligatop.net – Agen Bola Terpercaya di Indonesia
Apabila anda memerlukan bantuan, silahkan Hubungi CS yang sedang bertugas !

Bola Tangkas – Dampak Klopp Terhadap Liverpool Sedikit

Bola Tangkas Bola Tangkas – Sudah 22 laga dijalani oleh Liverpool di bawah asuhan Juergen Klopp namun masih sedikit dampak yang diberikan olehnya.

Secara keseluruhan ternilai masih belum banyak perubahan diberikan oleh pelatih asal Jerman tersebut. Dalam 22 pertandingan itu, rasio kemenangan Liverpool kurang dari separuhnya, tepatnya yaitu 45 persen. Secara rinciannya Liverpool hanya menang total 10 kali, imbang 7 kali dan dikalahkan 5 kali.

Terakhir kalinya, Liverpool menjalani duel klasik berhadapan dengan Manchester United yang sebetulnya juga mereka bertampil kurang impresif dalam musim ini, mereka dikalahkan dengan skor 0-1 di stadium Anfield.

Khususnya di Liga Premier, Juergen Klopp sudah melatih Liverpool dan menyelesaikan 14 pertandingannya. Hasilnya Liverpool 4 kali menang, 4 kali imbang dan 5 kali dikalahkan. Sekarang Liverpool menduduki peringkat ke-9 papan klasemen sementara, atau itu hanya 1 posisi dari saat Brendan Rodgers keluar dari Liverpool.

Dalam segi produktivitas soal gol pun mereka masih seret, Liverpool membuat 17 gol, bahkan Liverpool lebih banyak keceplisan gol yaitu 18 gol.

Juergen Klopp dari banyaknya peluang memang selalu menghindar soal harapan tinggi, Juergen Klopp bahkan sempat merasa tersinggung sewaktu dia ditanya oleh wartawan saat jumpa pers pertama dia, apakah juergen Klopp sanggup membawa klub Liverpool menjadi jaura liga. Bola Tangkas Terpercaya

Apakah sampai saat ini tak ada sama sekali suatu perubahan yang signifikan semenjak di latih oleh Juergen Klopp sampai sekarang? jika melihat hasil pencapaian Liverpool ya tidak, hanya saya bagi banyak kalangan, pola gaya permainan Liverpool sudah mulai berbeda.

Taktik Gegenpressing ramuannya Juergen Klopp sudah mulai nampak, sampai-sampai semua pemain dikabarkan merasa capek untuk menyesuaikan diri dengan perubahan sistem dari Juergen Klopp terhadap Liverpool. Akibanya dari pola wajib militernya Juergen Klopp itu, beberapa pemain menjadi mudah cedera.

Meskipun secara hasil Liverpool saat ini belum mengalami perubahan yang besar soal hasil, namun Juergen Klopp masih memiliki banyak waktu dan juga kesempatan, liga masih bersisa banyak pertandingan yaitu 16 laga lagi untuk dijalani mereka, Liverpool masih tetap bertahan di ajang liga eropa dan Piala Liga.

Adapun penggawa Liverpool Christian Benteke saat ini mulai ditepikan oleh pelatih Liverpool yakni Juergen Klopp, Christian Benteke dinilai tidak bisa bertampil sebagai pemain yang diharapkan oleh pelatih asal Jerman tersebut.

Dalam 2 laga terakhir Liverpool di kompetisi Liga Inggris, Christian Benteke sudah tidak dipercaya lagi menjadi pemain starter oleh Juergen Klopp. Ketika Liverpool dikalahkan dengan kedudukan 0-1 oleh Manchester United pada tanggal 17 Januari hari Minggu waktu malam, Christian Benteke hanya bertampil selama 9 menit saja di atas lapangan.

Di laga yang dilangsungkan di stadium anfield, Christian Benteke tercatat hanya membuat 1 percobaan tembakan, itupun tak tepat sasaran, selama 9 menit tersebut, Christian Benteke hanay 6 kali mendapatkan bola.

Juergen Klopp merasa kecewa terhadap Christian Benteke yang diawali dari pertandingan berhadapand engan West Ham Untied pada pertandingan awal tahun. Christian Benteke penuh 2 babak namun dia sangat minim kontribusi.

Christian Benteke memang membuat 5 tendangan ke gawang lawannya di pertandingan itu, namun tidak ada 1 pun tembakan yang tepat mengarah ke gawang lawannya, rinciannya 3 kali melenceng, 2 kali dihadang oleh kiper lawan.

Terkait Christian Benteke, mantap pemain Liverpool yakni Jamie Carragher berkata bahwa gaya permainan penyerang asal Belgia tersebut memang tidak sesuai dengan harapan Juergen Klopp. Bola Tangkas Internet

“Seluruh penampilan yang menonjol di bawah didikan Juergen Klopp tanpa pemain Christian Benteke. Juergen Klopp memakai Roberto Firmino meskipun dia tidak terus menerus bermain di posisi tengah.” tutur Carragher.

“Christian Benteke seeprtinya tidak cukup cocok dengan harapan pelatih untuk berada di atas lapangan, tidak ada pergerakan yang bagus darinya.” tambah mantap pemain lini belakang klub Liverpool tersebut.

Bekas pelatih Liverpool yakni Brendan Rodgers sekarang mentuturkan unek-uneknya terkait Mario Balotelli, para petinggi Liverpool percaya bahwa Mario Balotelli bisa menjadi penggawa dengan nilai 50 jt pounds. Bola Tangkas

Mario Balotelli boleh ternilai menjadi pemain flop bagi Liverpool. Direkrut dengan nilai transfer sebesar 16 jt pounds dari Milan, dia tidak berhasil memenuhi harapan menjadi pemain pengganti Luis Suarez. (Ed)

 

Komentar

SambungAyam