Bola Tangkas - Firmino Masih Perlu Waktu Untuk Berjaya |

bandarbolanew
Selamat Datang di Ligatop.net – Agen Bola Terpercaya di Indonesia
Apabila anda memerlukan bantuan, silahkan Hubungi CS yang sedang bertugas !

Bola Tangkas – Firmino Masih Perlu Waktu Untuk Berjaya

Bola Tangkas Bola Tangkas – Performa Roberto Firmino sampai sekarang belum bisa memuaskan para fans Liverpool, dirinya dinilai masih memerlukan waktu untiuk bersinar.

Wajar saja Roberto Firmino belum bisa bertampil maksimal karena dia baru pada musim ini bertampil di Inggris dan memerlukan waktu untuk bisa kembali bersinar.

Roberto Firmino direkrut dari klub Hoffenheim dengan nilai transfer sebesar 29 jt pounds. Dengan performanya selama di tim Jerman itu, dia sudah mencetak 43 gol dalam 153 pertandingan.

Roberto Firmino diharapkan bisa menambah kekuatan lagi di lini serangnya Liveprool yang menurun penampilannya pada musim lalu.

Sayangnya dari 4 pertandingan yang sudah dilakoni oleh Roberto Firmino di Liga Premier, 2 sebagai pemain starter dan 2 sebagai pemain pengganti, penampilan pesepakbola asal Brasilt ersebut masih ternilai biasa-biasa saja dan belim ada 1 gol pun ataupun assist yang disumbangkan olehnya.

Padahal para supoter Liverpool berhadapa kedatangan Roberto Firmino dapat nenaikkan lagi performa Liverpool yang sudah menuruk saat musim kemarin, Kekalahan Liverpool dengan skor 0-3 dari West Ham United yang dijalani di kandang sendiri pada Minggu lalu boleh jadi memberikan tekanan besar pada Roberto Firmino.

Adapun bekas pemain klub The Anfield Gank yakni Luis Garcia berpendapat soal debutnya Roberto Firmino sampai sekarang, menurutnya Garcia, fans harus bisa bersabar untuk menyaksikan aksi sebenarnya dari pemain dengan umur 23 tahun itu.

“Tak mudah ketika baru datang ke Liga Premier dan menyesuaikan diri dengan cepat, saya merasa dia merupakan pemain yang bagus, namun anda harus bisa memberikan dia waktu untuk beradaptasi dengan cara permainan di sini dan juga para pemainnya. Keadaan di sini benar-benar berbeda ketika menjalani laga.” tutur Garcia. Bola Tangkas Terpercaya

“Roberto Firmino merupakan pemain yang sanggup mengubah laga dalam sekejap, sama halnya seperti Coutinho sekarang.” sambung pemain yang pernah datang ke Anfield pada tahun 2004 tersebut.

Roberto Firmino sampai sekarang belum pernah merasakan nikmatnya mendapatkan sebuah trofi dalam karier sepakbolanya. Roberto Firmino berhadap dia bisa mendapatkan raihan tersebut bersama Liverpool.

Roberto Firmino tidak meraih gelar ketika masih membela klub lokal di Brasil yakni Figueirense. Pada awal kariernya selama berseragam Hoffenheim pada tahun 2011 sampai dengan 2015, dia juga tidak pernah menjadi juara walaupun menunjukkan penampilan bagus di atas lapangan.

Roberto Firmino sekarang sedang menjalani cerita barunya di Inggris dengan Liverpool. Pemain posisi gelandang serang dengan umur 23 tahun tersebut ingin mendapatkan kesuksesan besar setelah berpindah ke Liverpool. Bola Tangkas Internet

“Ini memang terasa aneh, namun saya ingat pada sebelumnya ketika berpindah ke klub Hoffenheim saya memiliki mimpi soal bisa bermain di Inggris.” tutur Firmino.

“Pada saat itu, hal itu bukanlah pilihan saya yang dimiliki oleh saya, tidak ada peluang bagi saya, kemudian kesempatan tersebut muncuk begitu saja pada beberapa bulan yang lalu dan aku langsung memutuskan itu merupakan langkah yang harus saya ambil secepat mungkin.” sambung Firmino.

“Sebagai seorang pemain sepakbola, saya selalu ingin meraih lebih, saya benar-benar ingin menikmati waktu saya bermain di jerman, namun sebenarnya saya tidak pernah memenangkan apapun. Untuk itu langkah setelah ini adalah bergabung dengan klub yang benar-benar bisa bersaing untuk mendepatkan trofi, itulah mengapa saya datang ke klub ini.” tambah Firmino.

‘Saya ingin bekerja keras dan berjuang untuk mendapatkan trofi dan bertampil di Champions League, jadi berpinda ke sini benar-benar adalah mimpun yang menjadi kenyataan bagi saya.” tutur Firmino.

Susunan pemain Liverpool saat ini dikatakan oleh Harry Redknapp sebagai skuat yang terburuk dalam beberapa musim terakhir ini, pesepakbola legendaris Liverpool yakni John barnes menyatakan dirinya tidak setuju dengan penilaian tersebut. Bola Tangkas

Seperti diinformasikan sebelumnya Harry Redknapp, yang sudah melalu banyak hal di pesepakbolaan Inggris usai menangani beberapa klub, mengatakan tidak akan menjagokan klub Liverpool yang dia nilai sudah bertampil biasa-biasa saja meskipun mampu memenangkan 2 pertandingan awal Liga premeir tanpa keceplosan 1 gol pun.

Barnes sebagai andalan Liverpool masa 1987-1997 berkata dia pahan kenapa Harry Redknapp melontarkan penilaian itu, namun menurut pria yang sempat membantu Liverpool mendapatkan 2 titel Liga Inggris itu, Liverpool tetap bagus meskipun dengan cara permainan yang berbeda dari harapannya Harry Redknapp. (Ed)

Komentar

SambungAyam