Bola Tangkas - Guus Hiddink Ingin Datangkan Didier Drogba |

bandarbolanew
Selamat Datang di Ligatop.net – Agen Bola Terpercaya di Indonesia
Apabila anda memerlukan bantuan, silahkan Hubungi CS yang sedang bertugas !

Bola Tangkas – Guus Hiddink Ingin Datangkan Didier Drogba

Bola Tangkas Bola Tangkas – Pelatih interim Chelsea yakni Guus Hiddink menyatakan sekali lagi bahwa dia ingin membawa Didier Droba gabung dalam deretan stafnya.

Namun Chelsea harus menunggu izin terlebih dahulu dari klubnya Didier Drogba Montreal Impact. Guus Hiddink sudah ditunjuk sebagai pelatih interim Chelsea sampai dengan akhir musim ini. Guus Hiddink menggantikan Jose Mourinho, dia dikeluarkan dari Chelsea terkait hasil-hasil negatif yang didapatkan klub itu.

Saat Guus Hiddink menjalani konferensi pers pertama dia pada tanggal 23 Desember 2015 hari Rabu waktu malam kemarin, Guus Hiddink kembali mentuturkan niatnya untuk mendatangkan Drogba kedalam jajaran para staf dia setidaknya sampai dengan akhir musim ini.

Bagi Guus Hiddink, Drogba ternilai olehnya akan membawa peran penting dalam targetnya untuk melakukan comeback Chelsea dari laju keterpurukannya dalam musim ini. Banyak pengalaman dari Drogba sebagai penggawa Chelsea selama 2 periode yang menjadi alasan utama Guud Hiddink.

“Aku sudah bekerja sama dengan dia selama lebih kurang 5 atau 6 tahun lamanya, aku merasa puas dengan bekerja sama bersama pemain profesional sepertia dia dalam klub ini.” ucap Guus Hiddink.

“Dia merupakan pemain legendaris dalam klub ini, namun satu-satunya hal yang sudah pasti sekarang ialah dia bermain untuk klub Montreal.” sambung Guus Hiddink. Bola Tangkas Online

“Aku masih belum tahu proses resmi nanti seperti apa, namun saya berkata dengan jujur dari lubuh hati saya bahwa efek yang bisa dia berikan akanya sangat penting untuk masa depan klub.” tambah Guus Hiddink.

Drogba sendiri sekarang sedang menjalani masa liburan dari ajang. Pemain dengan umur 37 tahun tersebut masih aktif bertampil dan terikan perjanjian kontrak bersama klub MLS atau Montreal Impact sampa dengan Bulan Desember 2016.

Hal itu akan menjadi persoalan terkait Montreal sendiri sulit untuk melepaskan pemain yang bertampil bagus di musim pertamanya di MLS. Pesepakbola tersebut sudah memberikan total 12 gol selama menjalani 12 pertandingannya.

“Kita pahan akan keterikatannya terhadap Chelsea, namun yang kami inginkan sekarang adalah mempertahankan dia di sini selama 1 musim lagi.” tertulis pernyataan resmi dari Montreal. Bola Tangkas Terpercaya

Adapun Guus Hiddink masih belum tahu apakah dia baka tetap akan pelatih Chelsea atau tidak pada musim mendatang. Yang paling penting untuknya ialah bisa membawa Chelsea untuk bangkit kembali pada sisa musim ini.

Guus Hiddink ditunjuk untuk melatih Chelsea sampai dengan akhir musim ini, usai klub asal London Barat tersebut mendepak Jose Mourinho terkait serangkaian laju negatif yang didapatkan klub tersebut.

Ini bukanlah tugas yang gampang bagi Guus Hiddink tentunya terkait Chelsea sekarang masih terpuruk di peringkat papan bawah klasemen, Chelsea tepatnya sedang menduduki peringkat ke-15 dengan mengumpulkan total 18 poin dalam 17 pertandingan yang diselesaikan mereka.

Setidaknya Guus Hiddink wajib bisa membawa nama Chelsea masuk ke Zona Eropa dalam sisa 21 Minggu kedepannya.

Akan tetapi, mengingat saat Guus Hiddink menyelesaikan tugas pertamanya tahun 2009 sebagai caretaker dengan menyumbangkan hasil yang bagus yaitu Trofi Pialal FA, itu bukanlah tidak mungkin bagi Guus Hiddink untuk bisa mengulangi hasil itu kembali atau bahkan melewatinya. Bola Tangkas

Jika saja mereka sanggup dibawahnya untuk bangkit, kedepannya mungkin akan ada kontrak bersifat permanen yang dibisa ditanda tangani oleh Guus Hiddink sebagai pelatih Cehslea.

Kendati demikian Guus Hiddink tidak ingin berpikir terlalu kedepan terlebih dahulu dan berfokus pada tugas utamanya sekarang.

“Saat ini yang bisa kita katakan ialah tunggu saja hasilnya pada bulan Mei nanti. kemudian kita lihat seperti apa nantinya.” imbuh Guus Hiddink.

“Aku baru saja hadir di sini pada tengah musim ini karena itu berarti masih banyak hal-hal yang masih berjalan dengan tidak baik semenjak awal musim ini.” sambung Guus Hiddink.

“Namun saya merasa senang bisa kembali melatih di sini, sama seperti tahun-tahun lalu dimana aku berada dalam keadaan yang sama lagi dan berusaha mencoba untuk membantu dan mengerjakan semua tugas yang diberikan kepada saya.”

“Saya semestinya tak berada di sini lagi namun saya tetap harus menerimanya meskipun keadaannya seperti ini dan memang saya sendiri merasa senang bisa kembali bekerja di sini, oleh karena saya cinta dengan klub ini dan bekerja dengan sepenuh hati. Sungguh menyenangkan bisa kembali bekerja dengan pemain-pemain di sini.” tutup Guus Hiddink. (Ed)

Komentar

SambungAyam