Bola Tangkas - Jamie Vardy Sekarang Bidik Swansea |

bandarbolanew
Selamat Datang di Ligatop.net – Agen Bola Terpercaya di Indonesia
Apabila anda memerlukan bantuan, silahkan Hubungi CS yang sedang bertugas !

Bola Tangkas – Jamie Vardy Sekarang Bidik Swansea

Bola Tangkas Bola Tangkas – Striker Leicester City yakni Jamie Vardy barusan saja menciptakan rekor baru Liga Premier.

Terdapat kemungkinan terciptanya rekor lain bagi Jamie Vardy jika dia kembali bisa mencetak gol di pertandingan berikutnya.

Jamie Vardy menciptakan gol yang menjadikan Leicester Citu ungguk skor 1-0 dari Manchester United di stadium King Power pada tanggal 29 November 2015 hari Minggu waktu dinihari, setelah bisa menyamakan kedudukan serta menjadikan kedudukan akhir menjadi 1-1 dengan gol dari Bastian Schewinsteiger.

“Yang terpenting adalah performa dan perolehan 1 poin yang merupakan hasil yang adil.” tutur Jamie Vardy.

“Kami memiliki banyak pesepakbola yang berlari cepat di skuat dan membuat serangan balik ialah sebuah keuntungan besar bagi kami, Leicester City langsung melakukan hal itu dari sebuah tendangan sudut. Itu sangat luar biasa sekali, saya pun saat itu menjadi terbawa suasana.” tambah Jamie Vardy.

“Jelas sudah ada fokus yang lebih besar pada diriku, saya sendiri berupaya untuk tetap bertampil biasa saja dan tidak terlalu memikirkan hal itu. Saya tahu laga ini akan berjalan dengan sengit bersama Chris Smalling dan hal itu adalah tontongan yang menarik bagi pihak netral.” jelas Jamie Vardy.

“Kami merasa kecewa dengan bagaimana kami keceplosan gol. Saat ini kami menjalani pertandingan secara 1 per 1 dan siap menjalani pertandingan melawan Swansea City pada Minggu depannya.” beber Jamie Vardy.

Dengan golnya ke gawang Manchester United, Jamie Vardy sekarang menjadi pesepakbola pertama yang sanggup mencetak gol dalam 11 pertandingan Liga Premier dengan berturut-turut. Catatan rekor Liga Premier pada sebelumnya dimiliki oleh bekas striker Manchester United yakni Ruud van Nistelrooy dengan membuat gol dalam 10 pertandingan berturut-turut. Bola Tangkas Online

Namun, rekor gol di level kompetisi atas Liga Inggris sendiri ialah 12 pertandingan berderet yang diciptakan oleh Jimmy Dunne dari klub Sheffield United dalam Divisi satu musim pada tahun 1931-1932. Jamie Vardy pun berkesempatan untuk menyamakan rekor tersebut jika dia sanggup membobol gawangnya Swansea City.

Terciptakan rekor baru di Liga Premier saat striker Leicester City yakni Jamie Vardy membobol gawangnya Manchester United pada menit 24 yang dijalani pada tanggal 29 Novenber 2015 hari Minggu waktu dinihari.

Bermula dari serangan balik, penjaga gawang Leicester City yakni Kasper Schmechel memberikan bola ke arahnya Christian Fuchs yang kemudian meneruskannya kedepan mengarah ke Jamie Vardy. Dengan membawa bola sendirian Jamie Vardy berhasil menaklukkan penjaga gawang Manchester United yakni David De Gea.

Gol yang membuat Leicester City berada di atas angin tersebut membuat Jamie Vardy menjadi pesepakbola pertama dalam sejarahnya Liga Premier yang berhasil terus menciptakan gol dalam menjalani 11 laga secara berderet. Jamie Vardy melewati rekor sebelumnya yaitu dalam 10 pertandingan berderet dari bekas striker Manchester United yakni Ruud van Nistelrooy. Bola Tangkas Terbaik

Langkah Jamie Vardy dalam masa golnya tersebut berawal dari ketika membantu Leicester City mendapatkan hasil imbang 1-1 di rumahnya Bournemouth dengan tendangan 12 ketika pertandingan memasuki menit 86. Semenjak itu Jamie Vardy belum juga bisa berhenti memberikan gol-gol kepada Leicester City.

Rekor sederetan gol di kompetisi level atas Inggris tersebut adalah 12 pertandingan berderet yang diciptakan oleh Jimmu Dunne dari klub Sheffield United dalam Divisi Satu pada musim 1931-1932. Hal itu akan menjadi target utama Jamie Vardy setelahnya.

Samapi kabar ini diturunkan, pertandingan Leicester City melawan Manchester United sedang memasuki babak half time. Kedudukan di babak pertama ialah 1-1.

Leicester Citu melawan Manchester United berakhir seri 1-1. Dua gol tersebut terciptakan pada babak pertama laga.

Tidak ada gol tambahan pada babak kedua dan pertandingan pun berakhir dengan hasil imbang. Jamie Vardy membuat rekor lewat konsistensinya menciptakan gol dalam 11 pertandingan Liga Premier dan Bastian Schweinsteiger menciptakan gol kompetitif pertamanya untuk Manchester United. Bola Tangkas

Dengan hasil itu maka Leicester City sekarang menempati peringkat kedua dengna mengumpulkan total 29 poin, berselisih gol dari Manchester City di peringkat puncak klasemen dengan perolehan setara. Manchester United sementara itu berada di peringkat ke-3 dengan mengumpulkan total 28 poin.

Hasil imbang ini menyelesaikan rentetan hasil kemenangan Leicester City selama 4 laga di Liga Premier. (Ed)

Komentar

SambungAyam