Bola Tangkas - Khedira Targetkan Sebagai Pemain Starter |

bandarbolanew
Selamat Datang di Ligatop.net – Agen Bola Terpercaya di Indonesia
Apabila anda memerlukan bantuan, silahkan Hubungi CS yang sedang bertugas !

Bola Tangkas – Khedira Targetkan Sebagai Pemain Starter

Bola Tangkas Bola Tangkas – Sami Khadira ingin mempersiapkan kondisi fisiknya secara prima untuk bersaing memperebutkan posisi sebagai pemain starter Juventus.

Sami Khedira  di Juventus memiliki hanya 1 target awal bersama Juventus, dia ingin dirinya ditempatkan sebagai pemain starter di setiap kompetisi yang diikuti oleh Juventus.

Sami Khadira direkrut oleh Juvenus di bursa transfer pada musim panas ini usai kontraknya dengan Real Madrid berakhir. Pemain posisi gelandang dengan umur 28 tahun tersebut paham akan tantangan besar yang menantinya di skuat Juventus nantinya.

Sami Khadira harus bersaing dengan rekan-rekan pemain lainnya di Juventus seperti Claudio Marchisio, Arturo dan juga Paul Pogba. Ditambah lagi beberapa nama pemain berbakat lainnya seperti Roebrto Pereyra dan serta Stefano Sturaro.

Sami Khadira ternilai bisa memenangkan persaingan berebut posisi di garis tengah tersebut. Sami Khadira pada awalnya ingin memperbaik konfisi fisiknya terlebih dahulu supaya bisa bersaing lebih baik lagi. Apalagi pada musim lalu jam terbang Sami Khadira tidak terlalu banyak.

Dengan hanya bertampil total 17 kali, pesepakbola internasional dari Jerman tersebut dalam satu musim penuh lalu, usai terbekap beberapa kali cedera. Maka dari ini Sami Khadira secara khusus ingin menjalani sesi latihan secara pribadi dalam masa liburan ini demi mempersiapkan diri dan memperkaut kondisi fisiknya.

“Saya belum menjalani banyak eprtandingan yang kompetitif dari mulai bulan Maret. Sangat penting bagi kami untuk bergabung di klub ini dengan kondisi tubuh prima. Saya sudah bekerja keras untuk menjauh-jauhkan cedera, berlatih untuk berkembang dan mengeluarkan 10 persen performa saya.” tutur Sami Khadira.

“Saya harus berkata bahwa saat ini saya sedang berada dalam kondisi fisik yang sangat bagus dan siap untuk bertampil. Sampai sekarang saya sudah berlatih keras dengan seorang pelatih pribadi dari mulai 2 Minggu yang lalu dalam masa liburan saya. Saya amat senang dengan kondisi saya sekarang ini.”

‘Tentu saya bergabung dengan Juventus untuk bertampil, namun karier saya sebagai pemain starter di Juventus mungkin tidak akan diberikan kesempatan begitu saya. Saya harus mencari jalan saya untuk mendapatkannya karena masih banyak pemain bagus lainnya di garis tengah.”

“Di lini tengah pada khusunya sangat kuat di Juventus, banyak persaingan di lini tersebut. Namun saya sudah bertekad untuk bersaing memperebutkan posisi tersebut, mengatasi ancaman dari lawan dan mengamankan tempat saya sebagai pemain starter.” tutur Sami Khadira. Bola Tangkas Dunia

Sami Khadira sendiri mengaku tidak merasa turun derajatnya setelah berpindak dari klub Real Madrid menuju  Juventus. Pemain posisi gelandang Internasional dari Jerman tersebut mengatakan bahwa Real Madrid dengan Juventus sama-sama berada di level yang tidak jauh berbeda.

Usai 5 tahun berseragam ala Real Madrid, Sami Khadira akhirnya berpindah ke Juventus. Khedira bergabung dengan Juventus secara cuma-cuma karena memang durasi kontraknya dengan Madrid sudah berakhir.

Saat menjalani konferensi pers tanggal 15 Juli 2015, Sami Khadira mengatakan dia bangga karena sudah menjadi salah satu bagian dari keluarga besar Juventus. Sami Khadira bahkan bisa mentuturkan semua pemain legendaris dari Juventus dulunya.

“Seperti yang diketahui, saya berpindah dari Real Madrid ke Juventus dengan perasaan yang sama, saya berpikir bahwa tidak banyak klub di dunia ini yang bertempat di level yang hampir sama.”

“Juventus tentu saja merupakan salah satu dari klub tersebut. Juventus merupakan klub dengan catatan rekor yang banyak, para suporter yang hebat dan juga bersemangat. Proses manajemen mereka juga sangat baik dan klub tersebut bisa membangun susunan pemain yang hebat.” tambah Sami Khadira.

Adapun pemain Paulo Dybala yang juga bergabung dengan Juventus, dia merasa bangga karena impiannya yang sudah lama akhirnay terwujudkan juga. Dengan Juventus, Paulo Dybala ingin meraih kesuksesan yang lebih banyak lagi. Bola Tangkas Sosial

Setelah bertampil apik dengan Palermo pada musim lalu, Paulo Dybala langsung diminati oleh beberapa klub besar seperti AC Milan, Arsenal dan Inter Milan, ketiga klub tersebut dikabarkan memiliki ketertarikan untuk memilikinya. Bola Tangkas

Namun tawaran-tawaran dari klub-klub tersebut ditolak oleh Paulo Dybala. Dia sendiri ingin bergabung dengan Juventus. Oleh karena itu ketika tawaran dari Juventus datang kepadanya, pemain dari Agentina tersebut langung menerima tawaran tersebut tanpa pikir panjang lagi. (Ed)

Komentar

SambungAyam