Bola Tangkas - Kontrak Baru Walcott Di Arsenal |

bandarbolanew
Selamat Datang di Ligatop.net – Agen Bola Terpercaya di Indonesia
Apabila anda memerlukan bantuan, silahkan Hubungi CS yang sedang bertugas !

Bola Tangkas – Kontrak Baru Walcott Di Arsenal

Bola Arsenal Bola Arsenal – Pelatih Arsenal Arsene Wenger mengatakan pihak Arsenal dengan Theo Walcott sedikit lagi mencapai kata kesepakatan menyangkut kontrak baru.

Theo Walcott berharap supaya proses ini segera berakhir. Pada musim mendatang, Theo Walcott tinggal bersisa 1 tahun lagi sampai kontraknya berakhir di Arsenal.

Proses negosiasi sudah dimulai mulai dari musim lalu dan sampai sekarang belum ada kesepatakan tercipta dari kedua belah pihak, Theo Walcott belum membubuhkan tanda tangan menyusul kontrak barunya.

“Sekarang belum, namun tinggal sedikit lagi dan semakin dekat.” tutur Arsene Wenger ketika ditanya terkait Theo Walcott sudah menandatangani kontrak barunya dengan Arsenal atau tidak.

“Ya, semoga tidak ada masalah dalam proses ini, kami akan segera menyelesaikannya.” tambah Arsene Wenger.

Theo Walcott menyumbangkan gol tunggalnya membawa Arsenal menang dari Wolfsburg pada kompetisi Emirates Cup tanggal 26 Juli 2015 hari Minggu lalu. Arsene Wenger kemudian yakni bahwa Theo Walcott tetap bisa diandalkan di lini depan sehingga timnya tidak perlu lagi mencari penyerang baru pada bursa transfer untuk musim mendatang nanti.

“Itu merupakan gol lainnya untuk Theo Walcott dan saya sendiri tidak begitu terkejut karena saya menempatkannya di posisi tengah.” tutur Arsene Wenger.

“Saya selalu berkata bahwa Theo Walcott merupakan pencetak gol yang bagus karena pergerakannya yang baik. Dia mengerti kapan harus membawa bola dengan berlari dan dia memiliki kecepatan untuk menyelesaikan kesempatan menjadi sebuah gol.” sambung Wenger.

“Theo Walcott memiliki mata yang bagus untuk tidak melewatkan kesempatan yang datang kepadanya, dia tidak akan membiarkan hal itu sia-sia.” sambung Arsene Wenger tentang pemain dengan umur 26 tahun tersebut. Artikel Bola Tangkas

“Saat Theo Walcott masuk ke posisi tersebut, dia menyelesaikannya dengan bagus, saya percaya Theo Walcott bisa mencetak lebih banyak gol lagi.” tambah Wenger.

Melihat catatan statistik, adapun penjaga gawang Petr Cech sebetulnya masih bertampil dengan tangguh di gawang Arsenal. Kedatangan penjaga gawang Republik Ceko tersebut memberikan ancaman terhadap posisi David Ospina, yang dipercayai akan tergeser dari tim ini Arsenal.

David Ospina ternilai akan menjadi kiper ke-2 Arsenal setelah di merebut posisi kiepr utama dari Wojcjech Szczesny di setengah musim kedua Liga Premeir 2014-2015.

David Ospina merupakan kiper terakhir yang dinilai akan dipinjamkan ke klub AS Roma pada musim depan. Namun David Ospina sekarang menghadapi tantangan yang lebih besar lagi dimana Petr Cech akan bersaing dengannya.

Meskipun sudah berumur 33 tahun, Petr Cech tetaplah penjaga gawang andalan, dari statistiknya mulai dari taun 2009 sampai  dengan 2010, Cech mencatatkan 76 clean sheet, dan 73% penyelematan dan juga dia hanya keceplossan gol 0,9 gol per laganya dalam menjalani 182 pertandingan. Bola Tangkas Terpenting

Petr Cech menjalani musim debutnya dengan Arsenal menyambut kemenangan 1-0 dari Wolfsburg di pertandingan pramusim kompetisi Piala Emirates. Pelatih Arsenal, Arsene Wenger mengutarakan pendapat berisi pujian kepada Petr Cech yang baru saja bergabung bersama mereka.

“Petr Cech adalah pemain dengan pengalaman yang besar dan dia juga memiliki cara komunikasi yang baik, kedatangan dia memberikan sedikit ketenangan kepada para pemain lainn saat berada di lapangan, karena dia bisa merespon kondisi sesulit apa pun dengan baik, hal itu meningkatkan kepercayaan diri para pemain lainnya.” tutut Wenger.

Walaupun akan menjadi kiper cadangan Arsenal, Ospina tetap akan bertahan di klub tersebut. Dengan Syarat jika dirinya mendapat jaminan bermain yang cukup dari Arsene Wenger di musim mendatang nanti.

“Ini adalah keputusan dari saya sendiri untuk tetap bertahan di Arsenal. Ada juga beberapa tawaran yang diberikan kepada saya, namun saya menolaknya dan memutuskan untuk tetap bertahan di Arsenal, saya memiliki tanggung jawab yang besar untuk diberikan kepada Arsenal. Saya juga masih ingin berkembang di klub tersebut.” tutur Davis Ospina. Bola Tangkas

Pada sebelumnya, Arsenal juga pernah melepaskan kiper-kipernya yang ternilai cukup memiliki potensial yaitu Lukas Fabianski dan juga Vito Mannone. Ini seperti tantangan tersendiri bagi Ospina untuk tidak bernasib seperti kiper terdahulu di Arsenal itu.

Arsenal bertampil dengan cukup mengesankan di kompetisi Emirates Cup dan keluar sebagai juara di trunamen pramusim tersebut. Sang pelatih pun mengaku puas dan mengatakan segala seuastunya dengan hal-hal positif. (Ed)

Komentar

SambungAyam