Bola Tangkas - Lazio Amankan Tiket Liga Champions |

bandarbolanew
Selamat Datang di Ligatop.net – Agen Bola Terpercaya di Indonesia
Apabila anda memerlukan bantuan, silahkan Hubungi CS yang sedang bertugas !

Bola Tangkas – Lazio Amankan Tiket Liga Champions

Bola TangkasBola Tangkas – Pada akhirnya Lazio sukses memenangkan persaingan rebut tiket terakhir masuk ke Champions League dengan Napoli.

Supaya lebih bisa bersaing lagi pada musim mendatang nanti, Lazio berencana untuk memperkuat susunan pemain mereka.

Lazio yang berhasil mengamankan tiket Champions League tersebut setelah Lazio menaklukkan Napoli dengan skor 4-2 pada laga sengit di stadium San Paolo pada tanggal 1 Juni 2015 waktu dinihari. Pertandingan tersebut diwarnai dengan kartu merah yang ditujukan kepada Marco Parolo dari Lazio dengan Faouzi Ghoulam dari Napoli.

Pada awalnya Lazio mengungguli Napoli terlebih dahulu dengan kedudukan 2-0 dengan gol yang diciptakan oleh Parolo bersama Antonio Candreva. Akan tetapi, Napoli berhasil menyamakan kedudukan tersebut dengan dua gol dari Gonzalo Higuain.

Kemudian Napoli memiliki kesempatan berharga untuk kembali mengungguli Lazio, dimana mereka mendapat kesempatan tendangan penalti yang dieksekusi oleh Higuain namun sayangnya bola hasil tendangannya menjauh dari atas gawang Lazio.

Saat pertandingan memasuki menit-menit penghabisan, malahan Lazio yang berhasil mencetak 2 gol tambahan berkat Ogenyi Onazi dengan Miroslav Klose.

Dengan kemenangan tersebut menjadikan lazio sukses mengamankan peringkat ke 3 di Liga Italia. Lazio pun masuk ke Champions League pada musim mendatang, disusul oleh klub AS Roma dan Juventus yang akan sama-sama bersaing di babak Play off.

Dengan penungguan selama 8 tahun pada akhirnya Lazio berhasil kembali bertanding di Champions League. Terakhir kali Lazio bertanding pada ajang bergengsi antarklub Eropa tersebut ada pda musim tahun 2007 – 2008.

“Sya selalu merasa bahwa Lazio merupakan tim yang spesial. Tim ini mempunyai moral yang besar.” ujar pelatih Lazio yakni Stefano Pioli seperti yang dilansirkan dari website bola tangkas.

“Pada pertandingan tersebut, kami sudah bekerja keras, sudah sepantasnya kami berada pada peringkat ini.” tambah Pioli.

“Satu-satunya yang membuat kecewa pada musim ini ialah ketika kami dikalahkan oleh Juventus di babak final Coppa Italia. Lazio mugkin saja belum bisa bersaing dengan menjalankan 2 pertandingan besar hanya dalam waktu 4 hari, itu sangat melelahkan.” kata Pioli.

Pioli sendiri tidak ingin Lazio hanya semata-mata mengikuti Champions League dengan kehadrian timnya saja, Pioli ingin memenangkan ajang tersebut. Untuk itu Pioli berencana untuk memperkuat Lazio dengan memasukkan pemain-pemain bintang baru supaya bisa bersaing dengan tim-tim papan atas.

Dari Situs Bola Tangkas terlihat bahwa Pioli berkata bahwa Lazio masih bisa berkembang lagi, pada musim ini Lazio sedang memancangkan tiang fondasi supaya masa depan bisa lebih baik lagi. Pioli akan mengincar pemain-pemain top untuk mengamankan musim depan.

“Saat ini saya sudah mulai mengatur susunan pemain dan taktik, ada juga beberapa saran yang masuk. Dari pihak klub juga sudah sepakat dengan rencana-rencana saya, saya berharap dengan memasukkan pemain baru, Lazio sanggup bersaing dengan di babak puncak dan bahkan meraih titel, karena saya yakin pada musim depan persaingan akan terasa lebih berat lagi.” ucap Pioli.

Untuk pertama kalinya Lazio bisa bertanding di Champions League pada musim mendatang, itu merupakan hal yang sepatutnya dibanggakan oleh mereka setelah sekian lama penungguan untuk tiket masuk ke kompetisi tersebut.

Dengan begitu Italia mendapatkan 2 wakil yaitu klub Fiorentina dengan Napoli yang sama-sama finis di berderet di peringkat ke 4 dan ke 5, kedua klub tersebut kan bersaing di fase grup.

Sebetulnya Italia, mereka masih memiliki satu wakil tambahan yaitu Genoa, yang mendapatkan tiketnya pada babak ketiga saat menjalani kualifikasi di Liga Eropa kompetisi Coppa Italia, oleh karena kedua dari finalis tersebut adalah Juventus besert Lazio yang finis di peringkat tiga besar.

Akan tetapi, Geno harus menunggu berita dari UEFA tentang ijin mereka untuk ikut bertanding di Liga Eropa. Karena Genoa tercatat gagal karena tidak bisa menyediakan stadium yang layak bermain di Eropa. Rumah Genoa sekrang dinilai harus segera dilakukan renovasi untuk memenuhi kebutuhan standar dari UEFA. Begitulah informasi dari Media Bola Tangkas Terkini.

Genoa saat ini sudah memberikan aju banding selama 2 kali, namun hasilnya kedua-keduanya mendapat penolakan. Genoa sekarang sedang melakukan aju banding yang terakhir, dimana hasilnya akan diberitahukan pada tanggal 3 Juni nanti. (Ed)

Komentar

SambungAyam