Bola Tangkas - Lewati Masa Sulit, Kini De Gea Bahagia di MU |

bandarbolanew
Selamat Datang di Ligatop.net – Agen Bola Terpercaya di Indonesia
Apabila anda memerlukan bantuan, silahkan Hubungi CS yang sedang bertugas !

Bola Tangkas – Lewati Masa Sulit, Kini De Gea Bahagia di MU

Bola Tangkas Bola Tangkas – Pada bursa transfer musim panas kemarin menjadi momen yang sulit bagi David De Gea.

Usai semua spekulasi terkait masa depannya berakhir, David De Gea sudah betah dah merasa senang di Manchester United.

Selama bursa transfer dalam musim panas kemarin, David De Gea sering dikabarkan akan berpindah ke Real Madrid. Proses trasnfer penjaga gawang dengan umur 25 tahun tersebut berjalan dengan berlarut-larut dan tidak selesai saat musim sudah berjalan.

Selama kariernya sepakbolanya di Manchester United menjadi spekulasi, David De Gea ditepikan oleh pelatih Louis Van Gaal. David De Gea sama sekali tak masuk kedalam susunan pemain Manchester United dalam beberapa laga di awal musim. Louis Van Gaal lebih memiliki pemain Sergio Romero untuk menjaga gawangnya Manchester United.

Akhirnya David De Gea tidak jadi berpindah ke Real Madrid usai transfernya batal saat hari terakhir bursa transfer. David De Gea setelah itu malah memperpanjang kontraknya dengan Manchester United sampai dengan tahun 2019. Semenjak itu, David De Gea kembali menjadi pilihan utamanya Louis Van Gaal.

“Saya pikir di momen tersebut bahwa perpanjangan kontrak merupakan hal yang terbaik untuk dijalani. Saya saat ini betul-betul bahagia, dalam salah satu klub terbesar sedunia, dimana aku merasa dicintai oleh para suporter.” tutur David De Gea.

“Tak ada yang mengecewakan aku, inilah yang akan terjadi, anda harus tetap melihat ke depan dan saya saat ini sangat bahagia.” tambah kiper asal Spanyol tersebut. Bola Tangkas Internet

“Dalam bursa transfer segalanya bisa saja terjadi, segalanya bisa berubah dalam hanya 1 menit. Dunia sepakbola seperti itu. Terdapat momen-momen yang sulit dan aneh, namun itu akan membantu anda menjadi lebih dewasa, menjadi lebih kuat.” kata David De Gea.

Pada suporter Manchester United juga dikatakan oleh David De Gea memiliki peran membuatnya menjadi nyaman di klub tersebut setelah menjalani musim panas yang berat. Sambutan yang baik oleh publik Old Trafford dalam laga pertamanya usai dirinya sempat ditepikan oleh Louis Van Gaal berhadapan dengan Liverpool di markas sendiri menjadikannya terkesan.

“Laga pertama, usai semua yang terjadi, itu sungguh mengesankan. Cara Old Trafford membuat saya nyaman, saya menjadi merinding. Sulit rasanya untuk menggambarkan suasana usai laga itu. Saya betul-betul menghargainya.” tutur David De Gea.

Satu sanjungan lagi datang bagi kiper timnas Spanyol yakni David De gea, dia dinilai sebagai kiper yang genius.

Usai bisa kembali berfokus ke sepakbola, performa David De Gea langsung menjadi Oke. Pada Liga Inggris, gawang Manchester United sudah tercata bersih dari keceplisan gol dalam 4 laga terakhir.

Gawang yang dijaga oleh David De Gea sudah tidak kebobolan selama waktu kurang lebih 500 menit. Hasil itu sudah cukup bagi Ander Herrera memuji rekan satu negaranya tersebut. Bola Tangkas Online

“David De Gea merupakan kiper yang genius, dia memiliki bakat yang murni, Saya tidak pernah melihat adanya pemain seperti dia sebelumnya dan tim ini beruntung bisa memiliki pemain seperti dia.” tutur Ander Herrera.

“Bakat yang dimilikinya, sangat sedikit pemain lain mempunyainya dan David De Gea adalah salah satu pemain di antaranya.” lanjut dia.

“Akan menjadi sebuah berkat jika bisa memiliki David Dea di Manchester United untuk waktu yang lama, kami sangat beruntung jika dia sini.” imbuh Ander Herrera.

Adapun Sergio Romero pun menolak untuk menyerak meskipun dia sudah tidak menjadi pilihan utama sebagai kipernya Manchester United. Saat ini, Sergio Romero tetap akan terus memperjuangkan tempatnya di klub tersebut.

Sergio Romero direkrut Manchester United dari klub Sampdoria pada bursa transfer musim panas kemarin, Kiper dengan umur 28 tahun itu didatangkan di tengah spekulasi terkait masa depan David De Gea.

Pada awal musim,  Sergio Romero tetap menjadi andalannya Louis Van Gaal untuk menjaga gawangnya Manchester United.  Sergio Romero bertampil sebagai pemain starter di 6 laga pertama Manchester United di berbagai ajang dalam musim ini.

Akan tetapi, terkait kegagalan transfernya David De Gea ke Real Madrid,  Sergio Romero lantas menjadi kehilangan posisinya. David De Gea yang setelah itu melanjutkan kontraknya di Manchester United tersebut kembali dipercayai oleh Louis Van Gaal sebagai kiepr utama Manchester United. Bola Tangkas

Semenjak akhir bulan Agustus,  Sergio Romero hanya sekali bertampil sebagai pemain starter.  Sergio Romero diturunkan pada laga Piala Liga Inggris ketika Manchester united berhadapan dengan Middlesbrough.

Meskipun minim waktu bermain,  Sergio Romero yang terikat kontrak sampai dengan tahun 2018 tersebut belum ingin mempertimbangkan kelanjutan kariernya di Old Trafford. (Ed)

Komentar

SambungAyam