Bola Tangkas - Lucas Digne lebih Milih Roma |

bandarbolanew
Selamat Datang di Ligatop.net – Agen Bola Terpercaya di Indonesia
Apabila anda memerlukan bantuan, silahkan Hubungi CS yang sedang bertugas !

Bola Tangkas – Lucas Digne lebih Milih Roma

Bola Tangkas Bola Tangkas – Bek AS Roma yakni Lucas Digne mengatakan bahwa dia sempat mendapatkan tawaran dari Inggris bebelum pada akhirnya berpindah ke Italia.

Namun Lucas Digne menolak tawaran tersebut lantas dia hanya ingin ke Roma.

Lucas Digne baru bergabung dengan AS Roma pada bursa transfer dalam musim panas kemarin. Pemaim bek kiri dari Prancis tersebut direkrut dengan berstatus pinjaman dari klub Paris Saint-Germain.

Sebelum akhirnya ke AS Roma, Lucas Digne mengaku jika mendapat tawaran dari klub Liga premier. Akan tetapi dia menolaknya karena AS Roma merupakan klub yang paling diminatinya.

Selama masa bursa transfer lalu, Lucas Digne memang tidak hanya dikaitkan dengan Roma. Liverpool juga sering disebutkan meminati pemain dengan umur 22 tahun tersebut.

“Rudi Garcia memiliki peran besar soal keputusan saya untuk bisa hadir di sini. Namun Rudi Garcia bukanlah satu-satunya faktor tersebut, karena Roma juga memiliki minat kepada saya sudah lama.” tutur Lucas Digne.

“Saya juga mendapatkan tawaran dari Inggris, namun saya sadar bahwa Roma merupakan klub yang ingin saya gabung.” lanjut Lucas Digne.

“Saya di sini dengan berstatus pinjaman, oleh karena itu saya tak bisa mengatakan berapa lama saya akan bermain di sini. Namun saya akan mengupayakan segalanya untuk tim ini.” tambah Lucas Digne.

Adapun laju sempurna dari Inter Milan sampai saat ini dinilai belum terlalu mengganggu. Akan tetapi pelatih Roma, Rudi Garcia mengatakan ada keuntungan tersendiri dari melakoni awal yang bagus.

Inter Milan melaju sempurna di 4 Minggu yang sudah dijalani mereka di Liga Itali sampai saat ini. Inter milan pun untuk sementara ini berada di peringkat teratas dengan koleksi 12 poin. Selisih 2 poin dari Torino di peringkat kedua. Sementara Roma berada di peringkat ke-4 berselisih 4 poin dari Inter Milan.

Rudi Garcia mengaku start bagus dari Inter Milan memang layak di beri pujian. Akan tetapi hasil-hasil tersebut tidak lantas menjami Inter Milan akan melaju dengan gampang mendapatkan gelar juara.

Terlepas dari itu, awal musim oke memang diaktaknnya memberikan keuntungan tersendiri untuk para pemainnya yaitu dukungan morak.

Maka dari itu Rudi Garcia juga turut mengatakan kekecewaannya terharap kegagalan Roma mengalahkan Sassuolo pada akhir Minggu lalu.

“Kredit untuk Inter Milan, namun di 2 musim terakhir kami memiliki 5 kemenangan di 5 pertandingan pertama. Masih terlalu dini untuk mengatakan bahwa kompetisi sudah benar-benar berakhir. Musim belum selelsai di Minggu ke-4. Apa yang anda katakan soal para tim di belakang kami?” ucap Rudi Garcia.

“Klasemen hanya dihitung secara psikologis sekarang. Lebih banyak pertandingan yang kami menangkan, lebih dekat kam idengan posisi teratas. jadi saya sangat emosional ketika kami tidak menang ketika melawan Sassuolo.”

“Jika Roma berhasil mencatatkan laju dengan 3 kemenangan. kami bisa mengambil sebauh langkah yang penting untuk maju dan memberikan jarak antara kami dengan lawan-lawan terdekat kami. Oleh karena itulah yang paling mengecewakan untuk saya.” tandas Rudi Garcia.

Roma akan berhadapan dengan Sampdoria di stadion Luigi Ferraris pada tanggal 24 September 2015 hari Kamis waktu dinihari, pada kelanjutan Liga italia. Bola Tangkas

AS Roma bertekad keras untuk menebus poin yang hilang di pertandingan melawan Sassuolo dengan menaklukkan Sampdoria. Demi mewujudkannya , penampialn seperti saat mereka melawan Sassuolo sangat haram untuk diualngi kembali.

Roma hanya mendapatkan 1 poin ketika mereka kedatangan tamu Sassuolo di pertemuan ke 4 Lig aitalia pada akhir Minggu kemarin. 2 kali tertinggal, Roma akhirnya bisa menyamakan kedudukan menjadi 2-2. Bola Tangkas Dunia

Dalam laga tersebut, lini belakang Roma ternilai tidaklah solid. Kurangnya pertahanan Lini belakang Roma kemudian berhasil dimanfaatkan oleh Sassuolo Sebagai tim tamu yang berhasil mencetak 2 gol saat laga berjalan babak pertama.

“Saya sudah tunjukkan kepada para pemain Roma tentang video laga melawan Sassuolo. Terdapat beberapa hal yang bagus dan juga buruk yang harus segera kami perbaiki.” ujar Rudi Garcia lewat situs resmi klub. Bola Tangkas Terbaik

“Namun saat ini kami tidak memiliki banyak waktu untuk mengkhawatirkan laga yang sudah lewat. Sekarang kami harus lebih berfokus pada pertandingan berikutnya. Kami akan mencari poin yang sudah hilang di laga kandang sendiri.” tambah Rudi Garcia. (Ed)

Komentar

SambungAyam