Bola Tangkas - Manchester City Rindu Vincent Kompany |

bandarbolanew
Selamat Datang di Ligatop.net – Agen Bola Terpercaya di Indonesia
Apabila anda memerlukan bantuan, silahkan Hubungi CS yang sedang bertugas !

Bola Tangkas – Manchester City Rindu Vincent Kompany

Bola Tangkas Bola Tangkas – Vincent Kompany sudah melewatkan banyak laga dalam musim ini karena terbekap cedera pada betisnya.

Meskipun masih sanggup menang tanpa kehadiran Vincent Kompany, tim tersebut benar-benar memerlukan sosok kaptennya tersebut di atas lapangan.

Cedera betisnya menjadikan Vincent Kompany hanya ambil bagian bertotalkan 11 pertandingan dalam 22 laga yang sudah di jalani oleh Manchester City dalam musim ini. Pemain posisi bek asal Belgia tersebut terakhir bertampil pada pertandingan berhadapan dengan Aston Villa pada tanggal 8 November lalu.

Dengan tanpa kehadiran Vincent Kompany, Manchester City hanya bisa mengandalkan Nicolas Otamendi, Martin Demichelis dan juga Eliquim Mangalam untuk mengisi tempat bek tengah.

Ketiga pemain tersebut membantuk Manchester City kembali ke peringkat puncak papan klasemen Liga Premier dan berhasil lolos ke babak semifinal kompetisi Piala Liga Inggris.

Meskipun demikian, sosok Vincent Kompany sangat penting untuk Manchester City, pelatih mereka Manuel Pellegrini pun mengharapkan pemainnya tersebut segera pulih kembali dan bisa bertampil lagi di atas lapangan hijau.

“Vincent Kompany merupakan pemain yang penting bagi skuat kami, kami tak bergantung sepenuhnya karena kami memiliki para pemain lain yang juga bertampil bagus, namun tim selalu bermain lebih baik jika ada kehadiran Vincent Kompany bersama mereka.” tutur Manuel Pellegrini. Bola Tangkas Terpercaya

“Itulah kenapa Vincent Kompany sangat penting bagi tim kami, saya mengharapkan dia untuk segera pulih kembali dari cedera ini supaya dia bisa menjalani masa musim yang nomal oleh karena tim tentunya sangat memerlukan dia.” kata Manuel Pellegrini.

Manchester City akan berhadapan dengan Stoke City dalam laga kelanjutan Liga Premier di stadium Britannia pada tanggal 5 Desember 2015 hari Sabtu.

Saat ini Manchester City barusan saja menelan kekalahan ke-5 nya dalam musim ini ketika menjalani laga tandang melawan Stokey City. Manchester City dikalahan dengan skor 0-2 dan mereka terancam kehilangan tempatnya di posisi teratas papan klasemen sementara.

Pertandingan Manchester City melawan Stoke City dilangsungkan di stadium Britannia pada tanggal 5 Desember 2015 hari Sabtu waktu malam, Manchester City masih tak diperkuat oleh Vincent Kompany yang mengalami cedera. Nicolas Otamendi beserta Martin Demichelis berkolaborasi di jantung pertahanan Manchester City dalam pertandingan ini yang bertampil kurang solid dan menjadikan gawang Joe Hart menerima banyak ancaman sepanjang pertandingan.

Stoke City bertampil dominan soal dominasi bola dan bertampil efektif dalam membuat serangan ke lini belakangn lawannya. Keadaan itu bukan hanya memberikan tekanan kepada Manchester City, namun juga membuat gol cepat ketika laga baru berjalan selama 6 menit saja.

Pencetak gol tersebut ialah penyerang Stoke City asal Austria yakni Marko Arnautovic, usai mendapatkan umpan dari pemain Xherdan Shaqiri. Bola Tangkas Internet

Marko Arnautovic setelah itu berhasil membobol gawang Joe Hart untuk kedua kalinya pada menit ke-15, kembali lagi dia mendapatkan umpan dari Xherdan Shaqiri.

Setelah tak ada gol lagi yang tercipta seusai itu, akan tetapi gawang Manchester City mendapatkan banyak ancaman yang berbahaya, termasuk, tendangan dari Marko Arnautovic yang menghantam tiang gawang di ujung babak pertama.

Usaha Manchester City mengejar ketertinggalan mereka semakin berat oleh karena mereka harus bermain dengan hanya 10 pemain semenjak menit 75. Fernando terbekap cedera dan pelatih Manuel Pellegrini tak bisa memainkan pemain lainnya karena dia sudah kehabisan kesempatan untuk menggantikan pemain.

Hasil kekalahan ini menjadikan posisi Manchester City di peringkat puncak klasemen menerima ancaman, Dengan koleksi 29 poin mereka mungkin bisa digeser oleh Leicester City dengan skor 29 poin, Arsenal skor 27 poin dan Manchester United skor 28 poin yang baru akan menjalani pertandingannya dalam beberapa jam kedepan.

Terdapat beberapa hal yang dikatakan oleh Manuel Pellegrini sebagai faktor utama Manchester City kalah dalam lawatannya ke markas Stoke City. Yang terutama adalaht terkait pertahanan buruk mereka dan banyaknya pemain utama mereka yang cedera. Bola Tangkas

Bertampil tanpak kehadiran Vincent Kompany yang sedang mengalami cedera, pertahanan Manchester City sangat gampang ditembus oleh Stoke City. Tercatat bahwa Stoke City berhasil mmebuat 7 percobaan tembakan dan 4 di antaranya tepat sasaran. (Ed)

Komentar

SambungAyam