Bola Tangkas - Messi Ditunggu Buat Rekor Pada El Clasico |

bandarbolanew
Selamat Datang di Ligatop.net – Agen Bola Terpercaya di Indonesia
Apabila anda memerlukan bantuan, silahkan Hubungi CS yang sedang bertugas !

Bola Tangkas – Messi Ditunggu Buat Rekor Pada El Clasico

Bola Tangkas Bola Tangkas – Terdapat kemungkinan bahwa Lionel Messi bakal kembali beraksi pada akhir Minggu ini di El Clasico.

Jika seandainya begitu Lionel Messi diharapkan bisa buat rekor baru dengan persyaratan mencetak gol.

Lionel Messi masih belum bisa bertampil lagi semenjak terbekap cedera dalam hasil kemenangan Barcelona melawan Las Palmas pada tanggal 26 September kemarin. Info bagusnya bagi Barcelona, pesepakbola asal Argentina dengan umur 28 tahun tersebut sudah mulai kembali mengikuti sesi latihan.

Jika akhirnya memang dia sudah siap bermain di stadium Santiago Bernabeu pada tanggal 22 November 2015 hari Minggu waktu dinihari. Lionel Messi sudah pasti akan membuat ramai El Clasico di rumahnya Real Madrdi itu.

Fakta Lionel Messi sudah terlibat soal 8 dari 9 gol terakhirnya Barcelona melawan Real Madrid di stadium Bernabeu di berbagai ajang, Lionel Messi mencetak 5 gol dan membuat 3 assist.

Lionel Messi sendiri memiliki iming-iming sebagai penambah motivasi untuk pertandingan selanjutnya. Sekarang Lionel Messi sudah mencetak 14 gol dalam laga El Clasico di kompetisi La Liga, perolehan itu sama dengan bekas bomber Real Madrid yakni Alfredo Di Stefano. Bola Tangkas Terpercaya

1 gol lagi diciptakan oleh Lionel Messi pada El Clasico akan menjadikannya sebagai pencetak gol terbanyak duel klasik itu di kompetisi liga.

Pada sisi lain, jika Lionel Messi masih belum bisa bertampil maksimak maka kekuatan Barcelona pun relatif tidak akan berkuran. Pada kenyataannya, total 17 gol terakhir sekarang sudah diciptakan oleh Neymar dengan 9 gol ataupun Luis Suarez dengan 8 gol.

Adapun Luis Suarez menjadi salah satu favorit untuk bisa memenangkan Ballon d’Orusai penampilan okenya dengan Barcelona. Namun Luis Suarez tidak pernah memikirkan soal mendapatkan gelar itu dan berfokus pada performanya di atas lapangan.

Luis Suarez sebetulnya masuk dalam daftar calon pemenangan gelar Ballon d’Or tahun 2014 kemarin terkait penampilan hebatnya ketika membawa klub Liverpool menyelesaikan musimnya sebagai runner up Liga Premier. Luis Suarez menjadi pencetak gol terbanyak di Liga dengan menciptakan total 31 gol. Bola Tangkas Terbaik

Sayangnya, kasus terkait gigitan ke pemain Giorgio Chiellini pada Piala Dunia 2014 ditambah dengan skorsing selama 4 bulan menjadikan nama Luis Suarez menjadi tercoret. Namun Luis Suarez tak merasa kecewa dan malah perfromanya semakin oke semenjak memperkuat Barcelona.

Semenjak debutnya pada bulan Oktober tahun lalu, pesepakbola Uruguay tersebut sudah mencetak 38 gol dalam menjalani 60 pertandingannya di berbagai kompetisi. Selain itu, Luis Suarez juga turut memberikan dampak soal mendapatkan 3 trofi kepada Barcelona pada musim lalu.

Apa yang Luis Suarez buktikan di atas lapangan menjadikkannya semakin dijagonya, dia bisa bersaing dengan Lionel Messi, Cristiano Ronaldo, dan jua Neymar soal memperbutkan gelar Ballon d’Or tahun 2015 yang dimana pengumumannya akan diberitakan pada bulan Januari tahun 2016 nanti.

Luis Suarez sendiri tidak merasa tertarik dengan gelar semacam itu karena dia tahu dia masih belum pantas mendapatkannya. Untuk pemain dengan umur 28 tahun tersebut, target utamanya adalah terus bertampil bagus dengan Barcelona. Bola Tangkas

“Saya tak pernah mengira saya berada dalam daftar yang bertotalkan 23 finalis, namun saya tak berpikir akan menjadi salah satu dari hanya 3 finalis saja. Akan tetapi itu bukanlah target saya.” tutur Luis Suarez.

“Saya terkejut ketika nama saya masuk ke dalam daftar nominasi pemenangan sebagai pemain terbaik SeEropa UEFA yang sebelumnya dimenangkan oleh Lionel Messi.” sambung Luis Suarez.

“Namun saat ini tidak pernah terlintas sekalipun dalam benak saya soal memenangkan gelar Ballon d’Or.” tutup Luis Suarez.

Adapun Neymar di Barcelona sudah siap untuk memperpanjang masa kontraknya. Namun, jika Neymar terus-terusan berhadapan dengan masalah perpajakan, penyeran asal Brasil tersbut berkemungkinan bisa jadi harus angkat kaki dari Barcelona.

Neymar sekarang masih terikat perjanjian kontrak sampai dengan tahun 2018. Akan tetapi Barcelona tengah berusaha untuk melanjutkan kontrak barunya tersebut dan menaikkan nilai klausul rilis dirinya.

Untuk Neymar, tetap bertahan di Barcelona bukan menjadi masalah. Yang menjadi masalah baginya adalah soal perpajakan yang terus menerus dihadapinya.

“Kami sudah berbicara mengenai kontrak barunya, namun ada masalah besar yang menjadi kami merasa khawatir dan hal itu harus segera diselesaikan. Semenjak kami hadir di Spanyol, kami langsung diserang dan itu akan meluas sampai ke Brasil. Dalam 2 setengah musim terakhir, kami tetap harus bertahan terhadap tuduhan-tuduhan tersebut.” tutur ayak sekaligus yang menjadi manajernya Neymar yakni Neymar Santos Sr.

“Saya dan Neymar tetap akan menghormati kontrak kami bersama Barcelona, namun mengenai perpanjangan kontrak. Kami memerlukan perpanjian yang bisa memberikan kami ketenangan terhadap perusahaan saya dan juga keluarga saya.” tutur Neymar Santor Sr. (Ed)

Komentar

SambungAyam