Bola Tangkas - Milan Sulit Kalahkan Roma Di Olimpico |

bandarbolanew
Selamat Datang di Ligatop.net – Agen Bola Terpercaya di Indonesia
Apabila anda memerlukan bantuan, silahkan Hubungi CS yang sedang bertugas !

Bola Tangkas – Milan Sulit Kalahkan Roma Di Olimpico

Bola Tangkas Bola Tangkas – AS Roma memiliki modal bagus saat mereka kedatangan tamu oleh AC Milan di kelanjutan Liga Italia Serie A dalam Minggu ini.

Roma terlalu sulit dikalahkan oleh Milan di stadium Olimpico. Pertandingan antara Roma melawan Milan akan dilangsungkan di stadium Olimpico pada tanggal 10 Januari hari Minggu waktu dinihari.

Roma dengan Milan sama-sama sedang tertekan karena memburuknya performa mereka akhir-akhir ini. Menjelang pertandingan ke-19 tersebut, laju AS ROma masih lebih oke, Roma saat ini sedang berada di posisi ke-5 papan klasemen sementara dengan mengumpulkan total 33 poin.

Sedangkan Milan masih tertinggal 2 poin dengan mengoleksi total 28 poin. Roma hanya saja memiliki modal yang cukup bagus ketika mereka berhadapan dengan Milan di kandang sendiri.

Faktanya AS Roma hanya dikalahakan Milan sekali saja dalam 10 pertandingan di kandagn sendiri, rinciannya 4 kemenangan untuk ROma dan 5 kali hasil imbang.

Catatan statistik juga mencatatkan 3 dari 6 pertandingan terakhir Roma melawan Milan di stadium Olimpico berakhri dengan kedudukan seri 0-0. Termasuk pertandingan yang paling terakhir di Liga Italia Serie A pada tahun 2014-2015. Bola Tangkas Online

Ini merupakan pertandingan yang menarik, apakah pertandingan itu nantinya akan berakhir dengan seri tanpa gol lagi ataukah sang tuan rumah akan berhasil meneruskan hasil kemenangan lagi?

Adapun penyerang AS Roma yakni Edin Dezko merasa kangen untuk bisa bertampil kembali di atas lapangan hijau. Edin Dezko berharap supaya hukuman larangan untuk bertanding bisa dikurangi.

Ketika Roma mendapatkan hasil seri 3-3 berhadapan dengan Chievo, Edin Dezko harus ditepikan, Edin Dezko tengah menjalani hukuman larangan untuk bertandingan karena dinilai sudah mengejek sang pemimpin lapangan saat itu.

Edin Dezko wajib rela untuk melewatkan 2 laganya dengan Roma, satu laga ketika melawan Chievo, dan satu laga lagi ketika melawan AC Milan yang akan dilangsungkan pada tanggal 10 Januari nanti. Bola Tangkas Terbaik

Tindakan Edin Dezko yang tidak menyenangkan terhadap wasit tersebut usai tidak mendapatkan penalti pada pertandingan melawan Genoa. Edin Dezko dijatuhkan oleh pemain Ezequiel Muno ketika pertandingan itu.

Karena hukuman itu, Edin Dezko kemudian melakukan aju banding. Edin Dezko juga sudah melakukan dengar pendapat. Sekarang Edin Dezko tinggal menunggu kabar dari federasi sepakbola Italia atau FIGC.

“Mari kita tunggu apa keputusan yang dikeluarkan oleh FIGC, itu saja yang bisa saya katakan saat ini. Sekarang aku sudah sangat ingin sekali kembali bertampil. Dunia sepakbola merupakan karier hidup saya dan aku tidak sabar lagi untuk kembali berada di atas lapangan dan mencoba memberikan kontribusi peuh kepada tim pada Minggu depan.” tutur Edin Dezko.

Edin Dezko juga mengomentari hasil yang tidak maksimal dari penampilan Roma ketika berhadapan dengan Chievo.

“Banyaknya pemain yang ditepikan kemarin, aku pikir skuat sudah bertampil dengan baik. Itu jelas tidak cukup untuk memenangkan pertandingan dan ita jelas kehilangan 2 nilai kemarin, oleh karena kita tidak beruntung setelah tidak berhasil mendapatkan kemenangan.” tutur bekas penggawa Manchester City tersebut.

Striker belia AS Roma yakni Sadiq Umar sanggup bertampil bagus dalam 2 laga terakhirnya dengan Roma. Sadiq Umar menegaskan terkait Edin Dzeko tidak tergantikan dan tidak perlu merasa khawatir dengan kehilangan posisinya di skuat utama. Bola Tangkas

Dalam 2 laga terakhir Roma di kompetisi Liga Italia, Sadiq Umar unjuk gigi. Sadiq Umar menciptakan gol dalam 2 pertandingan tersebut.

Gol pertaman diciptakan oleh Sadiq Umar ketika Roma mendaptkan kemenangan dari Genoa. Dalam laga itu yang dilangsungkan pada tanggal 20 Desember kemarin, AS Roma berhasil menangn dengan kedudukan akhir 2-0.

Sedangkan ketika Roma bermain seri 3-3 dalam pertandingan berhadapan dengan Chievo yang dilangsungkan di stadium Marc Antonio Bentegodi pada tanggal 6 Januari hari Rabu, Sadiq Umar menciptakan 1 gol, dalam pertandingan ini Edin Dzeko menepi karena masih menjalani hukuman larangan untuk bertanding.

Dengan 2 gol tersebut, Sadiq Umar hanya berselisih 1 gol dari kontribusi Edin Dzeko demi Roma. Dipatokkan menjadi harapan di lini depan, Edin Dzeko malahan baru bisa menyumbangkan 3 gol di Serie A.

“Dia semestinya tidak memiliki rasa takut terhadap diriku, dia tidak bisa digantikan diposisi itu, dia memiliki kontribusi maksimal kepada Roma di posisi itu.” tutur Sadi lewat situs resmi Roma. (Ed)

Komentar

SambungAyam